Chapter 67 - Alkimia Raja

1.4K 117 0
                                    


Babak 67 - Alkimia Raja

Di tengah perpisahan Godslayer dari Yore dan Nie Yan, dua pemain di dekat pintu masuk Alchemist Guild meledak menjadi perdebatan sengit. Salah satu dari pertengkaran itu, seorang pria muda yang terlihat hampir dua puluh tahun, mengenakan pakaian katun polos dan lencana Persekutuan Alkemis di dadanya. Levelnya rendah, jadi kemungkinan besar dia hanya magang di guild. Quarreler lainnya, Elementalist yang terlihat berusia tiga puluhan, mengenakan peralatan yang jauh lebih berkualitas. Tinggi dan tegar, ia mengerdilkan tentangannya sehingga Apprentice Alchemist tampak seperti anak kecil.

"Kegagalan dalam meramu bukanlah salahku kali ini!"

"Bukan kesalahanmu? Apa kau menyiratkan itu milikku !? "

"Iya nih! Mereka mengatur aku untuk gagal ketika aku meramu! "

"Peh! Kapten kami memberi Kau begitu banyak bahan, namun semuanya berubah menjadi sampah yang tidak berguna. Kami bahkan tidak bisa mengganti kerugian kami! Aku mendengar Kau beruntung dan belajar semacam keterampilan tersembunyi. Bagus, beruntung dan keluarlah dari pkaunganku sebelum aku membuatmu makan omong kosong juga! "Kata-kata kotor dan kutukan mengalir keluar dari mulut Elementalist. Saat dia selesai berbicara, dia menampar wajah Apprentice Alchemist dan mengetuk beberapa alat alkimia dan barang-barang lainnya ke tanah.

Tamparan itu membuat Alchemist Apprentice berjatuhan di tangga pintu masuk guild. Saat dia berbaring terbaring, dia mengangkat kepalanya dan dengan penuh kebencian menatap Elementalist itu.

"Ahhh !? Apa yang kau lihat? Kau punya sesuatu untuk dikatakan? Teruslah menatap dan aku akan membuatmu memakan kotoran lebih keras lagi! Pergilah! "Mata Elementalist itu ketika dia menatap dengan mengancam pada Apprentice Alchemist.

The Apprentice Alchemist melirik Elementalist sekali lagi. Akhirnya, dia menurunkan matanya dan diam-diam mengumpulkan alat-alatnya dari lantai.

"Jalang!" Elementalist itu menempel di dada Apprentice Alchemist dan menjatuhkannya kembali ke tanah. Alchemist Apprentice tidak membalas; dia tetap diam, hanya terhuyung-huyung mundur berlutut dan terus mengambil barang-barangnya.

...

"Bukankah dia terlalu memaksa? Setelah ditendang, dia bahkan tidak bersuara! "Godslayer of Yore tidak bisa tidak menyuarakan pendapatnya. Adegan itu meninggalkan rasa tidak enak di mulutnya.

"Cara dia menghadapi situasi tidak salah. Saat ini, dia mungkin tidak punya pilihan selain bertahan. Aku percaya pada saat dia berdiri, masih belum tentu terlambat baginya untuk membalas, "kata Nie Yan dengan ekspresi aneh di matanya. Meskipun mengambil pelecehan, tekad masih belum memudar dari mata Apprentice Alchemist. Mereka yang sabar bisa menoleransi sangat menakutkan.

Godslayer of Yore memiringkan kepalanya ke belakang untuk melihat Nie Yan. Kata-kata itu mengejutkannya. Nie Yan kemungkinan seseorang yang mirip dengan dirinya, seseorang yang menolak untuk berada di ujung tongkat. Jika ada yang menyinggung dia, maka mereka pasti akan bertemu dengan pembalasan yang sesuai. Namun, Godslayer of Yore tiba-tiba melihat ekspresi Nie Yan berubah menjadi kejutan yang menyenangkan. Dia sedang menatap Alchemist magang seperti dia menemukan semacam harta.

"Jadi itu dia ... Itu benar-benar benar; baik mereka musuh atau teman, keduanya pasti akan bertemu di jalan sempit! "Nie Yan bergumam pada dirinya sendiri dengan suara rendah. Dia mengenali Alchemist Apprentice ini, tapi itu bukan karena mereka teman. Tidak, mereka lebih adalah musuh. Jika semuanya tetap pada jalurnya, orang ini akhirnya akan menjadi salah satu anjing yang paling setia di Victorious Return. Dalam timeline aslinya, lebih dari sepersepuluh dari berbagai ramuan tingkat tinggi, pil, tonik, dan ramuan lainnya disiapkan oleh orang ini; beberapa di antaranya hanya bisa dibuat olehnya.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang