Bab 236 - Dark Immortal
Altar yang hancur dan bangunan terpencil lainnya di Moonlit Woodland memunculkan perasaan misterius dan kuno.
Peri putih yang berasal dari Kekaisaran Satreen adalah sekutu umat manusia. Namun, konflik pecah antara Kekaisaran Viridian dan Kekaisaran Satreen atas hak teritorial. Sebuah perjanjian damai ditkautangani, dan cabang peri putih yang tinggal di Moonlit Woodland terpaksa mengosongkan tanah air mereka untuk Satreen yang jauh.
Karena elf putih tidak muncul di tanah ini selama lebih dari ratusan tahun, mereka hanyalah legenda yang jauh bagi orang-orang Kekaisaran Viridia.
Sekitar waktu Nie Yan maju ke Pencuri Hebat — tidak lama setelah rilis ekspansi Sejarah Terkubur — peri putih dan binatang buas mulai bermunculan di Calore, meskipun tidak terlalu banyak. Lagi pula, biaya teleportasi antara Kekaisaran Viridia dan Kekaisaran Satreen terlalu tinggi. Hanya eksekutif dari guild besar yang mampu melakukan perjalanan pulang pergi. Pada hari sebelum Nie Yan membunuh Cao Xu, Kekaisaran Viridian mulai menjual griffon kepada para pemain, yang bisa naik tunggangan ini untuk melakukan perjalanan antara dua kekaisaran. Namun, itu adalah sesuatu yang Nie Yan tidak pernah punya kesempatan untuk alami.
Ini adalah jalur pengembangan keyakinan. Area antara kota-kota besar sangat luas, jadi para pemain memulai permainan yang terbatas hanya pada peta di sekitar kota awal mereka. Setelah rilis tunggangan darat, pemain bisa melakukan perjalanan jauh lebih mudah antar kota. Namun, hanya setelah rilis tunggangan terbang yang pemain benar-benar bisa berkeliling dunia.
Setiap kekaisaran memiliki aturan, kelas, agama, kebiasaan sosial, dan budaya yang berbeda. Sistem secara bertahap mengungkapkan dunia yang indah ini kepada para pemain, sepotong demi sepotong, memikat mereka saat mereka berseru dengan kagum.
Meskipun Nie Yan masih terbatas pada wilayah di sekitar Calore, tetapi dari reruntuhan yang ditinggalkan di berbagai peta oleh peri putih, peri gelap, dan binatang buas di masa lalu, dia bisa mengintip sedikit ke dalam sejarah panjang mereka.
Nie Yan curiga bahwa jika dia menyelesaikan volume pertama dari Book of Order, rilis ekspansi Buried History mungkin harus digeser ke tanggal yang lebih awal. Dia tidak tahu apakah ini baik atau buruk, tetapi dia bisa yakin akan satu hal. Dia akan mendapat manfaat sangat jauh ke masa depan setelah mendapatkan item kelas Legendaris ini.
Setelah melewati sepetak tebal semak belukar, Nie Yan mendekati tempat terbuka di mana dia melihat enam Beruang Bulan berkeliaran tanpa tujuan. Mereka jauh lebih besar daripada Beruang Bulan rata-rata. Ada juga tembok yang hancur di sekitar daerah itu. Diukir di permukaan mereka adalah desain kuno dan karakter Elven. Tempat ini adalah tempat para elf putih memberikan persembahan kepada dewi bulan.
Beruang Bulan ini terlihat seperti monster Elite. Nie Yan diam-diam merayap di balik dinding, lalu mengaktifkan Transcendent Insight.
Rocky Moon Bear (Elite): Level 35
Kesehatan: 11.000 / 11.000
Rocky Moon Bears ini adalah eksistensi yang tak tertandingi untuk pemain kelas jarak dekat. Tanpa dukungan seorang pendeta, tidak ada orang di bawah Level 40 yang berani menyerang mereka.Namun, jalan Nie Yan ke depan diblokir oleh Rocky Moon Bears ini.
Nie Yan mengamati jalur pergerakan Beruang Bulan Berbatu ini untuk sementara waktu sebelum mengeluarkan Gulir Tergesa-gesa. Menghancurkan gulungan di tangannya, dia mengaktifkan Shadow Waltz, lalu bergerak dengan cepat ketika dia dengan cepat mendekati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...