Chapter 57 - Hadiah Murah Hati

1.4K 127 0
                                    

Bab 57 - Hadiah Murah Hati

"Apakah masih ada yang perlu kita lakukan?" Tanya Dusk.

"Kembalikan seruling ke Einpat," jawab Nie Yan. Dia melirik Bai Kaishui (Plain Boiled Water) dan berkata, "Serahkan seruling kepadaku."

Pada akhir hari seruling adalah item pencarian dan tidak pernah menjadi miliknya sejak awal. Bai Kaishui dalam hati menghela nafas dan menyerahkan seruling kembali ke Nie Yan.

Nie Yan menatap semak-semak hutan dan melihat seorang lelaki tua jompo berjalan terhuyung-huyung ke arah mereka.

"Senior yang Terhormat, kami telah menghukum elf gelap tercela itu dan mengambil serulingmu."

"Baik! Ya, ini memang seruling aku! Terima kasih, para petualang pemberani. Kau tidak perlu menavigasi jalan berliku dan memutar saat Kau kembali. Aku akan mengirim Kau semua ke pintu keluar sendiri. Semoga Ilahi memberkati Kau! "

Sekauinya Nie Yan dan yang lainnya mencoba menjaga seruling, mereka akan menimbulkan kemarahan Einpat dan kemungkinan menemukan diri mereka dalam situasi yang berbahaya. Pada akhirnya Hutan Treant akan menjadi tempat peristirahatan bagi tulang-tulang mereka.

Sistem: Pencarian sampingan" Flute Hilang Einpat "telah selesai. Kau telah menerima 28.596 poin pengalaman.

Tak lama setelah Nie Yan menerima pemberitahuan ini, kabut tebal muncul dan menyelimuti tim; Einpat tua juga menghilang. Ketika kabut akhirnya menghilang dan semua orang bisa melihat dengan jelas lagi, mereka menemukan bahwa mereka telah dikembalikan ke pintu masuk hutan.

"Kita masih bisa mengumpulkan hadiah lain dengan pergi ke komkaun di Calore!" Nie Yan melirik ke bar pengalamannya. Di antara rekan-rekan setimnya, ia menerima bagian terbesar dari pengalaman karena ia telah memberikan kontribusi terbesar selama pencarian Einpat. Selain itu, setelah mendapatkan pengalaman dari pencarian sisi, bar pengalamannya naik menjadi tujuh puluh tiga persen.

Semua orang bersemangat tinggi. Benar-benar terasa menyenangkan mengikuti Nie Yan ke penjara bawah tanah. Setelah menerima hadiah, bar pengalaman mereka sekali lagi naik sepotong besar.

...

Setelah melakukan perjalanan kembali ke kota Tellak, seluruh tim mengambil titik transfer ke Calore.

Setelah tiba, Nie Yan langsung menuju barak.

Tujuan mereka adalah ke barat daya kota. Ketika mereka tiba di garis luar barak, mereka melihat tembok tinggi dengan banyak penjaga yang dipasang di atasnya. Secara keseluruhan, tampaknya pertahanan dan keamanan tempat ini cukup ketat. Nie Yan dan kelompoknya tidak memasuki barak melainkan menara putih tinggi yang berdiri di sampingnya. Ini adalah bangunan tempat Komkaun Kavrote ditempatkan.

Ketika mereka masuk, kelompok itu bisa melihat tidak ada banyak NPC di dalam gedung. Namun, seorang pria paruh baya yang tinggi masih berjalan untuk menyambut mereka. Dia memiliki wajah penuh bekas luka dan mengenakan seragam militer Kekaisaran Viridian

Nie Yan menggunakan Transcendent Insight untuk memeriksa NPC ini — Komkaun Kavrote.

"Anak-anak muda, urusan apa kau datang ke tempat ini?"

"Tuan Komkaun, kami menangkap dua elf gelap yang bersembunyi di dalam Treant Forest. Setelah menginterogasi mereka, kami menerima beberapa informasi yang menyangkut keamanan Hilton Stronghold. Inilah kepala dua peri gelap yang kami tangkap. "

Komkaun Kavrote menindaklanjuti dengan beberapa pertanyaan lagi sementara Nie Yan menjawab sesuai dengan cara formal yang merupakan stkaur dalam interaksi pemain-ke-NPC. Setelah itu, dia menyerahkan Kepala Peri Gelap ke Komkaun Kavrote.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang