Bab 216 - Set Perak Abadi
Kota Abadi masih setenang sebelumnya, dengan Golem Mekanik dalam kelompok beberapa lusin berkeliaran tanpa tujuan melalui jalan-jalan. Namun, ketenangan itu terputus ketika sekelompok pemain memasuki kota melalui gerbang utama.
"Sun dan aku akan mengumpulkan massa, lalu merawat mereka. Sisanya hanya bisa duduk dan menikmati pengalaman gratis, "kata Nie Yan. Keduanya adalah yang paling cocok untuk tugas itu. Beberapa Prajurit bisa mengisi peran juga. Namun, Mage terlalu lambat.
"Bos, kita tidak perlu melakukan apa-apa sama sekali?"
"Ya, tidak ada apa-apa?"
"Kalian bisa bertanggung jawab untuk mengambil tetes," jawab Nie Yan ringan sebelum berlari menuju sekelompok Golem Mekanis di kejauhan.
Sun juga mengikuti di belakang, hanya sedikit lebih lambat dari Nie Yan.
「Bos, Heaven Breaker mundur dari papan peringkat! 」Bug Musim Panas diinformasikan dalam obrolan grup setelah memperhatikan perubahan pada papan peringkat.
Nie Yan memeriksa peringkat. Heaven Breaker memang menghilang.
「Apa levelnya sebelumnya? 」
「28,」 Summer Bug menjawab sebelum mengambil pkaungan terakhir di papan peringkat.
「Level 28? 」Nie Yan merajut alisnya. Dia tidak berharap Heaven Breaker naik level begitu cepat. Sebagai pemimpin guild dari Victorious Return, Heaven Breaker menikmati kemewahan karena bawahannya menemukan tempat leveling cepat atas namanya. Meskipun dia membuat levelnya privat, dia tidak akan mudah menyerah untuk mencoba merebut kembali tahtanya. Bahkan, dia mungkin mencoba menyalip Tang Yao dengan semangat yang lebih besar. 「Lupakan saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. 」
Nie Yan dan Sun berlari sambil secara bersamaan melempar Bom Sihir Dasar.
「Boom! Ledakan! Ledakan! 」Saat Bom Sihir Dasar meledak di atas kerumunan Golem Mekanis, ledakan kuat menyapu sekeliling. Kekuatan destruktif mereka sungguh menakjubkan.
「Bos, dari mana kau mendapatkan bom itu? Mereka sangat kuat! 」
「Aku mendapatkannya dari toko NPC di Desa Tasoyi,」 Nie Yan menjawab.
「Mereka sangat mengagumkan! Lain kali, aku akan membeli juga! 」
「Bos, berapa biayanya? 」Edgeless menyela. Dia melihat inti masalahnya. Dengan seberapa hebat Bom Sihir Dasar bagi powerlevelling, mereka dapat dengan mudah mendapatkan pemain setidaknya Level 35 dalam dua atau tiga hari. Namun, Nie Yan dan Tang Yao tidak membawa terlalu banyak orang bersama mereka ke Kota Abadi. Mungkin ada alasan yang sangat bagus untuk ini.
「Dua untuk 1 emas,」 Nie Yan menjawab sebelum melempar Bom Sihir lain. 「Boom!」 Ini mengeluarkan ledakan berapi yang mendatangkan malapetaka pada Golem Mekanik.
「...」 Kelompok itu menarik napas dingin.
Apa yang ditkaukan oleh 1 emas? Bahkan peralatan Gold-Level Level 20, simpan untuk satu atau dua potong peralatan Warrior dan Priest yang sangat spesifik, umumnya tidak dapat dijual dengan 1 emas! Bukankah itu berarti mengeluarkan dua Bom Sihir Dasar sama dengan membuang peralatan tingkat 20 Tingkat Emas?
Bahkan para taipan kaya tidak mampu menjadi begitu sembrono!
Meskipun metode leveling ini sangat cepat, harganya terlalu curam!
Menonton Nie Yan melemparkan Bom Sihir seperti melempar kerikil, anggota kelompok tidak bisa menahan rasa sakit yang mencengkeram hati mereka, seperti daging terkelupas, sepotong demi sepotong. Berapa banyak uang yang dia buang !?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...