Chapter 51 - Dark Elf

1.4K 118 0
                                    


Bab 51 - Dark Elf

Dada ini tidak terkunci sehingga Nie Yan merentangkan tangannya dan membukanya.

Sistem: Membuka dada ... Perkiraan Penyelesaian: 37% ... 53% ...

「Klik!」 Tutup peti harta karun itu terbuka. Nie Yan meraih dan menggali sekitar. Sebagian besar, item yang ditemukan di dalam peti bawah tanah dihasilkan secara acak, sehingga apa pun bisa muncul. Sekarang semuanya hanya soal keberuntungan.

Setelah menggali sekitar selama setengah hari, Nie Yan mengambil buku keterampilan dan kalung dari dada.

Ah! Ini adalah aksesori. Kira keberuntungan aku tidak terlalu buruk. Nie Yan merasa terkejut. Aksesori seperti cincin, kalung, dan medali adalah jenis peralatan paling langka yang bisa diterima pemain. Karena mereka sangat sulit ditemukan, mereka mengambil harga tinggi di pasar dan sebagian besar pemain hanya bisa membiarkan slot aksesori mereka kosong.

Properti Kalung Hutan
: Tidak Dikenal

Nie Yan menilai item menggunakan Transcendent Insight.

Kalung Hutan (Perak)
Persyaratan: Level 0
Properti: Pertahanan 2-3, Keluwesan +2, Kesadaran +1
Berat: 1 lb
Batasan: Tidak Ada

Aksesori yang sangat bagus! Itu adalah kalung kelas Perak! Nie Yan merasa sangat gembira. Dia kemudian berbalik untuk melihat buku keterampilan. Ini adalah buku keterampilan Lesser Heal! Skill Lesser Heal adalah skill penyembuhan level terendah dari kelas Priest. Namun, itu sulit diperoleh karena buku keterampilannya hanya dapat ditemukan di dalam ruang bawah tanah. Ini juga salah satu alasan harga pasarnya tetap tinggi, sampai-sampai bahkan lebih berharga daripada beberapa peralatan kelas Perak. Setelah menerima Kalung Hutan, Nie Yan tidak terlalu keberatan kehilangan buku keterampilan Lesser Heal. Jika dia menempatkannya untuk dilelang, dia hanya akan menerima sekitar tiga perak. Jumlah yang tidak signifikan seperti itu tidak layak untuk menatapnya.

Nie Yan turun ke tebing dan bertemu dengan tim.

"Kami cukup beruntung. Dada menjatuhkan kalung dan buku keterampilan Lesser Heal. Kalian bisa memiliki buku keterampilan karena aku tidak membutuhkannya, tapi aku akan mengambil kalung itu, "kata Nie Yan. Dia tidak perlu membayar satu sen ketika mengambil item. Di sisi lain, Yu Lan (Bulu Biru) dan timnya harus berbagi keuntungan dengan Senja dan Tang Yao. Bagaimanapun, keduanya diundang ke sini dan tidak bisa pergi dengan tangan kosong.

"Ini adalah kalung kelas Perak!" Mata Air Daur Ulang Bai Kaishui dan yang lainnya praktis jatuh dari rongganya. Kalung bermutu perak! Sekarang berapa nilainya? Kelompok itu menyaksikan dengan sedih ketika Nie Yan menyimpan kalung itu. Ah, akung sekali ... Kenapa itu harus milik orang lain?

"Jika bukan karena dia menemukan peti ini, kita tidak akan pernah mendapatkan buku skill Lesser Heal ini sejak awal. Akan lebih baik jika kami hanya membeli buku keterampilan ini dari Kau, Brother Nie, "kata Yu Lan. Dia tidak mau mengambil keuntungan dari kemurahan hati Nie Yan. Buku keterampilan dibawa kembali oleh usahanya sendiri. Mereka tidak melakukan apa pun untuk membantu sama sekali.

"Karena kau mengatakannya seperti itu ... Aku akan langsung dan menjualnya kepadamu. Harga pasar untuk buku keterampilan Lesser Heal adalah sekitar tiga perak, bahkan mungkin lebih. Namun, aku akan menurunkan harga dan menjualnya kepada Kau dengan harga lebih murah - dua perak! Bagaimana itu terdengar? Harga ini tidak dapat dianggap merugikan Kau, bukan? "Jawab Nie Yan. Dia tidak sedikit pun disediakan untuk menyetujui permintaan Yu Lan.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang