Bab 226 - Kekuatan Berserk
Saat matahari terbenam, Twilight Forest akan melewati periode panjang senja di mana sejumlah besar hantu Level 80 akan muncul. Pada titik ini dalam permainan, hantu-hantu ini benar-benar tidak terkalahkan. Karena kekuatan mereka, tidak ada yang berani berlama-lama di Twilight Forest ketika matahari terbenam, memberinya nama.
Meskipun bahaya mengintai di Twilight Forest pada malam hari, sangat aman ketika matahari berdiri tinggi di langit. Pada siang hari, hanya monster Level 25 yang akan muncul.
Kerumunan lebih dari lima ratus pemain Azure Falling Sky secara aktif bertani massa di Twilight Forest. Sebagian besar dari mereka berada di sekitar Level 25 dan dapat dianggap sebagai elit guild mereka. Mereka bahkan tidak termasuk di antara seratus yang terkuat di sini hari ini; tempat-tempat itu diambil oleh anggota Organisasi Permainan Langit Azure. Kekuatan pemain yang begitu besar secara teoritis menggiling massa dengan aman sepenuhnya, karena hanya guild besar yang bisa mengumpulkan kelompok yang cukup kuat untuk mengalahkan mereka.
Akungnya, lebih dari lima ratus pemain Withered Leaf Gaming Organization yang mengenakan set lengkap peralatan Emas sedang menuju ke arah mereka untuk menunjukkan kepada mereka apa itu pembantaian. Seperti monster logam besar, kelompok mereka menghantam gerombolan pemain Azure Falling Sky dengan momentum luar biasa dan langsung mengeluarkan hampir seratus musuh sebelum melanjutkan dengan kejam membantai musuh yang tersisa.
Empat ratus pemain yang tersisa, dipimpin oleh gamer profesional, melawan balik melawan pasukan Aqua Smoke Stub. Kedua belah pihak menderita korban kiri dan kanan, tetapi Azure Falling Sky memiliki kerugian sepuluh kali lebih banyak daripada Withered Leaf.
Orang-orang dari Withered Leaf menunjukkan hampir kerja sama tim yang terkoordinasi dengan sempurna. Pasukan Pencuri berputar di belakang pasukan musuh tanpa disadari dan mengeluarkan para Imam dalam serangan. Pada saat yang sama, para Prajurit di garis depan dituduh dengan keganasan baru saat mereka bermandikan cahaya suci Indomitable Will. Meskipun upaya terbaik dari musuh, pemain Azure Falling Sky didorong kembali ke mundur.
Menurut rencana Smoke Stub, langkah pertama mereka adalah dengan cepat menghapus grup yang terdiri dari lima ratus pemain ini sebelum mundur dari Twilight Forest. Mereka akan menemukan tempat untuk membersihkan nama merah mereka dan berkumpul kembali, kemudian menemukan kesempatan lain untuk mengejutkan Azure Falling Sky dan melepaskan lebih banyak kerusakan.
Namun, sama seperti mereka telah membunuh sekitar dua ratus pemain, sesuatu di luar harapan Smoke Stub terjadi. Saat dia mendengar berita itu, pemimpin Azure Falling Sky, Clear Sky segera memberi tahu bawahan terdekatnya untuk bergegas dalam misi penyelamatan. Dia beruntung. Ada lebih dari seribu pemain gerombolan gerombolan di daerah itu, semuanya cukup dekat untuk datang menyelamatkan.
Orang-orang ini awalnya tersebar di tim kecil masing-masing mulai dari lima hingga lima belas pemain. Ketika Withered Leaf scout pertama kali memeriksa daerah tersebut, mereka telah mengabaikan tim-tim kecil pemain ini. Lagipula, masing-masing kelompok hanyalah tim kecil dan mereka tidak mungkin melewati seluruh hutan dengan sisir bergigi halus. Namun, meskipun mereka dibagi menjadi tim-tim kecil, ada sejumlah besar pemain Azure Falling Sky yang tersebar di peta, dan mereka terus membanjiri untuk memperkuat kelompok di bawah pengepungan. Ketika hampir seribu orang menimbun di daerah itu, mereka akhirnya mampu menahan serangan Smoke Stub, menghentikan momentumnya dan benar-benar menggagalkan rencana aslinya.
Semakin banyak pemain Azure Falling Sky terus bergabung dalam pertempuran dengan setiap detik yang lewat, yang menyebabkan Smoke Stub menjadi semakin cemas tentang situasi ini.
"Bos, ada lebih banyak lagi dari mereka! Kami telah membunuh lebih dari lima ratus dari mereka tetapi kehilangan lima puluh dari kita sendiri juga, "kata Cold Peak Absolute Blade saat ia memukul mundur pemain Azure Falling Sky yang masuk dengan Cleave yang ditempatkan dengan baik. Pukulan kuatnya membuat Berserker terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...