Bab 78 - Takdir Dadu
Nasib Item disebarkan oleh kekuatan Fraksi Kekacauan. Itu adalah barang yang sangat langka dan sering memiliki efek yang tidak terbayangkan.
Informasi ini datang dari daerah gelap yang dikenal sebagai Dunia Bawah, sebuah daerah yang penuh dengan sampar dan penyakit busuk. Di sana, makhluk yang tak terhitung jumlahnya berkeliaran di antara tanah yang dipenuhi makam kuno. Selain itu, tanah itu juga tempat mayat hidup berkembang, menjadi rumah bagi hantu, kerangka, hantu, dan semua jenis entitas gelap lainnya. Selain dari para Necromancer jahat, yang memberi isyarat kepada orang yang tidak hidup dengan sihir mereka, tidak ada orang lain yang bisa mendekati tanah ini.
Gulir Pemanggilan Roh adalah item yang digunakan untuk memotong lapisan bumi yang tak terhitung jumlahnya dan memanggil entitas spiritual langsung dari Dunia Bawah, yang sebagian besar belum pernah melihat cahaya hari.
Beberapa Item Takdir berfungsi sebagai katalis bagi Necromancer untuk memanggil roh, sementara yang lain adalah item gelap yang mengandung kutukan yang kuat. Meskipun apa pun penggunaannya, bahkan Necromancer tidak sepenuhnya mampu mengendalikan barang-barang ini seperti yang mereka inginkan.
Seperti yang disarankan oleh nama mereka, hasil penggunaan Item Takdir hanya bisa diserahkan pada nasib.
Nie Yan membaca deskripsi Cursed Skull.
Untuk mengaktifkan efeknya, pemain diharuskan untuk menghancurkan tengkorak, dimana tiga Nasib Dadu akan dipanggil. Setelah diaktifkan, tidak ada jalan untuk kembali. Pemain harus melempar setiap dadu; jika tidak, mereka akan dikutuk. Jika empat atau lebih tinggi digulirkan, maka pemain akan menerima hadiah. Namun, jika pemain menggulung tiga atau lebih rendah, mereka akan terkena kutukan berdasarkan hasilnya — semakin rendah gulungan, semakin berat penalti. Sebaliknya, semakin tinggi gulungan, semakin besar hadiahnya.
Baik itu hadiah atau kutukan, peluang dan risiko adalah dua sisi dari koin yang sama.
Selain itu, Tengkorak Terkutuk akan hilang jika tidak digunakan dalam waktu lima menit.
Setelah selesai membaca deskripsi, Nie Yan merasakan sensasi yang tak terlukiskan di dadanya. Hasil penggunaan item ini sulit diprediksi. Ini karena dadu yang dipanggil digulirkan oleh sistem, yang berarti tidak mungkin untuk menipu, dan dengan demikian hasil akhirnya bergantung sepenuhnya pada keberuntungan. Ini berarti setiap gulungan memiliki peluang lima puluh persen untuk menjadi anugerah dan kesempatan yang sama untuk menjadi kutukan.
Nie Yan dengan tenang duduk di tanah dan mulai makan sepotong roti untuk memulihkan kesehatannya, meskipun keadaan pikirannya sama sekali tidak tenang.
Gaaaah! Itu semua tergantung pada keberuntungan aku! Bahkan dia tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah keberuntungannya baik atau buruk. Sambil memikirkan tentang apa tindakan selanjutnya, Nie Yan dengan cermat memeriksa tengkorak di telapak tangannya. Tengkorak itu memiliki permata yang tertanam di setiap mata, dan mereka berkedip-kedip dengan cahaya mengerikan. Saat dia menatap mata, dia merasa seolah-olah mereka menatap kembali, mengawasinya.
Itu memanggilnya, memberitahunya bahwa itu hanya memberinya kesempatan. Adapun apakah dia berani menantang nasib, pilihan itu semata-mata terserah padanya.
Masa depan dipenuhi dengan ketidakpastian.
Nie Yan dengan kuat memegang tengkorak di tangannya, meskipun masih ragu-ragu tentang apa yang harus dia lakukan. Jika dia menunda pilihannya lagi, maka Item Takdir akan lenyap tanpa jejak.
Dia tanpa henti mempertanyakan dirinya sendiri sampai titik penyiksaan. Dalam situasi seperti itu, tidak ada yang berani mengambil keputusan terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...