Babak 98 - Tolak Jahat
Nie Yan mengintip melalui penglihatan panahnya dari balik sikat yang dia gunakan untuk berlindung. Setelah beberapa saat, dia menurunkan pkaungannya dan menggelengkan kepalanya. Tempat ini juga tidak akan melakukan ... Dengan pemikiran seperti itu, dia bangkit dan pindah ke daerah lain, hanya untuk mengulangi tindakan yang sama dan melanjutkan lagi.
"Apa yang menurutmu dia lakukan?" Tanya Dusk, terperangah, ketika dia mengamati Nie Yan sibuk bergerak dari satu daerah ke daerah lain. Masih terlalu dini untuk membiakkan para elit, bukan?
"Yah, dia seharusnya tidak mencari tempat yang menguntungkan, itu sudah pasti. Dia belum berada dalam jangkauan tembak selama ini, "jawab Sleepy Fox. Dia juga agak penasaran dengan apa yang Nie Yan lakukan.
Lagipula, mustahil panah otomatis mengenai dari jauh ini!
Nie Yan berjalan di belakang pohon dan mulai mengukur jarak. Ini harus dilakukan! Menemukan tempat yang cocok, dia mengangkat panah dan menembak ke arah salah satu Elite Manticores.
"Suara mendesing! Suara mendesing! Whoosh! 」Tiga baut terbang berturut-turut.
Sleepy Fox terkejut. Tunggu, apakah Kau benar-benar menggumpal mereka? Bukankah masih terlalu dini? Kami bahkan belum sepenuhnya pulih! Namun, tiba-tiba dia ingat. Tunggu, itu tidak benar. Mereka masih di luar jangkauan serangannya.
Seperti yang diharapkan, baut secara bertahap kehilangan momentum dan perlahan-lahan jatuh sampai akhirnya menyentuh tanah.
Mereka telah jatuh hanya sepuluh meter dari Elite Manticore terdekat dan tiga belas jauhnya dari terdekat berikutnya.
Jangkauan deteksi Elite Manticore mencapai sepuluh meter.
Pengetahuan ini adalah hasil kompilasi berbagai pengalaman pemain yang telah menjalankan Agmota Muddy Wetlands pada Spesialis dalam kehidupan masa lalu Nie Yan.
Nie Yan kebetulan mengetahui sedikit trik yang memanfaatkan informasi ini, dan dengan keterampilannya, ia dapat dengan mudah melakukannya bahkan dengan tangan terikat di belakang.
Dari tiga Elite Manticores yang berkeliaran, hanya yang paling dekat yang mendengar suara baut mengenai tanah. Dengan demikian, itu juga satu-satunya yang bergerak ke arah sumber dengan maksud menyelidiki. Setelah berjalan dua atau tiga meter, ia berhenti di tempat dan mulai memindai daerah sekitarnya, namun tidak dapat menemukan apa pun, jadi ia berbalik dan mulai kembali
「Whoosh! Whoosh! Whoosh!」Before it could take even a single step back, however, Nie Yan fired off another round of bolts which landed just ten meters away from the Elite Manticore yet again. The Manticore halted and resumed its search for the source of the sound, but it still couldn't find anything. Then, just when it was about to head back, another sound came from an area ten more meters away.
Nie Yan repeated this action several more times. Whenever the Elite Manticore was about to turn and leave, he would send three more bolts to a spot just barely within its detection range. Meanwhile, Nie Yan did his best to avoid being spotted by the Manticore as he attracted its interest with crossbow bolts.
Dengan cara ini, Elite Manticore terus menerus ditarik pergi oleh dirinya yang kesepian. Jarak antara dirinya dan Manticores lainnya tumbuh semakin lebar dengan setiap pengulangan.
Sleepy Fox dan anggota lainnya terkejut ketika mereka menyaksikan adegan ini terbuka di depan mata mereka. Mereka tidak pernah berharap bahwa Nie Yan akan menggunakan metode seperti itu untuk menarik keluar Elite Manticore.
Jika mereka terus seperti ini, maka mungkin saja membunuh Elite Manticores dan King Manticore secara individu, satu demi satu.
Metode ini adalah sesuatu yang mereka tidak pernah dapat lakukan sendiri. Selain itu, itu bukan taktik yang sembarang orang bisa gunakan. Waktu dan akurasi Nie Yan sama-sama sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AventuraVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...