Bab 211 - Tak Terkalahkan
Setelah sekian lama, aku akhirnya mendapatkan Medali Pembantaian Fiend! Nie Yan tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit bersemangat. Dua keterampilan tambahan untuk versi pencuri dari medali itu benar-benar bagus.
Slaughter Fiend Medallion (Thief)
Rangking: Junior (Pemilik harus membunuh 1.000 pemain setidaknya 2 tingkat di atas mereka untuk meningkatkan ke Tingkat Menengah.)
Deskripsi: Dapat ditingkatkan melalui pembantaian. Namun, pemilik akan semakin rentan dengan setiap peningkatan berikutnya.
Properti: Serangan + 20%, Pertahanan -20%, Keluwesan +20, Level Abaikan +3, Armor Pierce
Transformasi Berserk Junior: Masukkan status mengamuk ketika kesehatan turun di bawah 50%. Meningkatkan Kecepatan Serangan dan Gerakan sebesar 30%. Gain 10 Attack untuk setiap musuh yang terbunuh. Cooldown: 30 detik
Junior Mind Immune: Bertahan melawan semua Mind Magic selama 3 detik. Cooldown: 30 detik
Batasan: Hanya dapat digunakan oleh pemilik asli. Terikat setelah diambil. Tidak dapat diperdagangkan atau dijatuhkan. Bisa dihancurkan.
Versi pencuri dari medali itu sedikit berbeda dari versi Mage. Sifatnya tidak buruk, tapi itu adalah dua keterampilan tambahan yang benar-benar membuat benda itu begitu hebat. Transformasi Berserk akan memberikan dorongan besar untuk kekuatan ofensif pemain ketika kesehatan mereka turun di bawah 50%. Namun, yang paling penting adalah Mind Immune. Setiap Pencuri yang sering terlibat dalam PvP sangat jelas tentang jenis keterampilan apa yang menjadi ancaman terbesar bagi mereka — keterampilan pengendalian kerumunan! Pada timeline sebelumnya, situs web resmi pernah melakukan penelitian tentang apa yang paling banyak mati bagi Pencuri selama PvP: 52% Warrior's Tendon Break, 35% Mage's Control Magic, 9% damage burst tinggi ...Skill Tendon Break dari Warrior berada di peringkat satu. Prajurit menahan Pencuri, ini tanpa keraguan. Setiap kali Pencuri menderita kekalahan telak di tangan Mage, itu hampir selalu karena Kontrol Sihir yang menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi mereka daripada kerusakan ledakan yang menakutkan.
Baik dalam perang berskala besar atau pertempuran kelompok, para Priest adalah target favorit Pencuri. Sebagai kelas pendukung pakaian-baju besi, mereka adalah yang paling rentan. Belum lagi mereka memiliki keterampilan yang mengganggu seperti Glimmer Mark dan Illuminate. Tidaklah mengherankan jika sebagian besar Pencuri memilih untuk mengeluarkan mereka begitu saja.
Jenis Sihir Kontrol yang paling cakap oleh para Pendeta adalah Sihir Pikiran. Jadi memiliki sesuatu seperti Mind Immune akan memberikan keuntungan besar ketika berhadapan dengan mereka.
Alasan lain Nie Yan menginginkan Slaughter Fiend Medallion adalah antara Black Heaven dan Black Hell, satu adalah Holy Priest dan yang lainnya kemungkinan besar adalah Shadow Priest. Dia tidak bisa mengabaikan kemungkinan mereka memiliki Sihir Kontrol Pikiran. Dengan Mind Immune dari Slaughter Fiend Medallion dan Holy Descent dari , dia tidak percaya mereka berdua bisa menimbulkan ancaman baginya.
Nie Yan sudah membuat persiapan untuk pertemuannya dengan Black Heaven dan Black Hell. Karena Black Heaven adalah salah satu dari Tujuh Uskup Agung di timeline sebelumnya, dia masih belum meninggalkan tujuannya untuk merekrut mereka menjadi Asskickers United. Meskipun mereka saat ini adalah anggota Pahlawan Kegelapan, itu dalam keadaan menurun, sehingga mungkin akan segera berubah. Namun, jika dia mengerahkan kekuatan untuk merebut Bab Harmoni dari mereka, itu sama dengan memberi hadiah kepada Uskup Agung ke guild lain. Dia menugaskan beberapa bawahan untuk melacak Black Heaven dan Black Hell, tetapi keduanya sangat berhati-hati, mengubah lokasi setiap jam atau lebih. Bawahannya tidak memiliki cara untuk menemukan mereka sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...