Chapter 365

1.5K 110 0
                                    

Bab 365 - Permata Penyimpanan Mana

Bab 365 - Permata Penyimpanan Mana

The  Nilan Colosseum , amfiteater besar dibangun dari batu pucat putih, terletak setengah jalan gunung. Itu dibangun pada tahun 921 selama Era Pemerintahan Bersama dan menampilkan gaya arsitektur periode waktu tertentu itu. Ini diwakili dalam ukiran halus yang menutupi dinding. Tingginya lebih dari 30 meter dengan lebih dari beberapa lusin lapisan, beberapa bagian telah runtuh karena berlalunya waktu. Interiornya menyerupai labirin, dengan berbagai ruangan dan koridor saling terhubung. Di tengah adalah arena besar diapit di kedua sisi oleh tribun yang bisa menampung hingga 50.000 orang.

Ini adalah tempat di mana orang kaya menyia-nyiakan uang mereka. Colosseum sering menjadi tuan rumah acara gladiator, menghasilkan bagian terbesar dari pendapatan mereka dari perjudian pelanggan pada pertarungan.

Nilan Colosseum diambil alih oleh sekelompok Pencuri Fraksi Jahat, yang harus dikalahkan agar semuanya kembali normal. Pemimpin mereka adalah Level 70 Variant Lord, sebuah eksistensi yang setidaknya membutuhkan tim ekspedisi besar yang terdiri dari pemain Level 70. Sampai saat itu, tempat ini akan tetap berada di bawah kendali mereka.

Ada Pencuri berjubah hitam yang berpatroli di alun-alun depan. Mata mereka memancarkan warna merah yang tidak menyenangkan saat mereka muncul dan keluar secara diam-diam. 

Tesis Pencuri tampak tangguh untuk dihadapi. Musuh yang bisa bersembunyi selalu merepotkan.

Nie Yan mengaktifkan Eye of Truth. Memindai sekelilingnya, dia menemukan bayangan hitam. Tiba-tiba, dia merasakan panas aneh mengalir ke pupilnya saat matanya berkedip dengan cahaya merah yang tajam.

Seorang pengamat akan melihat murid-murid Nie Yan berubah merah darah!

Nie Yan menemukan segalanya tampak jauh lebih jelas; dia bisa melihat detail benda-benda terdekat yang lebih halus, sementara benda-benda yang jauh tidak lagi tampak kabur. 18 siluet lainnya muncul. Dari 20 sesuatu yang Pencuri sembunyi-sembunyi di sekitarnya, tidak ada yang bisa menghindari matanya!

Ternyata Pencuri yang dia temukan sebelumnya hanya satu dari banyak. Nie Yan kemungkinan akan berakhir dalam pertempuran jika dia bergegas maju sekarang. Pencuri Fraksi Jahat ini adalah monster Level 70. Tidak mungkin dia punya kesempatan melawan mereka!

Untungnya, Eye of Truth telah naik peringkat!

Eye of Truth tidak dapat diperbaiki hanya dengan sering digunakan. Untuk itu diperlukan secara aktif mengungkap lawan dalam siluman masuk dan keluar dari pertempuran. Ini untuk mencegah pemain menggiling kemahiran dengan cara yang murah. Sistem juga memiliki batasan lain mengenai target skill.

Eye of Truth (Enhanced): Melihat melalui penyamaran atau sembunyi-sembunyi lawan. Keberhasilan tergantung pada level target. Cooldown: 120 detik.

Nie Yan akan memiliki peluang 80% untuk mendeteksi Pencuri level-sama melalui sembunyi-sembunyi dengan versi Eye of Truth yang ditingkatkan. Kemampuannya untuk melihat melalui penyamaran target juga meningkat menjadi 70%!

Efektivitas Eye of Truth sangat meningkat setelah naik peringkat, tetapi masih ada kemungkinan kegagalan yang tinggi terhadap target tingkat tinggi.

Nie Yan selalu khawatir tentang efektivitas Eye of Truth. Sekarang doanya akhirnya dijawab!

Nie Yan menebak para Pencuri yang saat ini dia temui dengan versi yang disempurnakan dari Eye of Truth mungkin tidak semuanya. Mungkin masih ada lagi yang lolos dari pendeteksiannya.

Saya perlu mengandalkan indera saya yang lain juga, bukan hanya penglihatan saya! 

Nie Yan memasuki stealth dan mendekati colosseum.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang