Chapter 334

1.4K 112 0
                                    

Bab 334 - Dunia Bawah

Bab 334 - Dunia Bawah

“Violet Mist, semua bahan ada di sini. Bos memiliki beberapa hal untuk diurus, jadi dia akan kembali dalam 5 hari. Selama waktu ini, buatlah sebanyak mungkin Bom Sihir, terutama yang peringkat-Menengah! ”Bird menginstruksikan. Dia telah menugaskan bawahannya untuk mengumpulkan bahan-bahan yang cukup untuk lebih dari seribu upaya kerajinan, yang biayanya hampir membuatnya terjungkal. Satu Bom Sihir Junior memiliki biaya material sekitar 1 emas. Tapi ini memucat dibandingkan dengan biaya bahan 15 emas dari Bom Sihir Menengah. Dia hanya berhasil mengamankan bahan yang cukup untuk 30 Bom Sihir Menengah. Seperti ini, 1.500 emas mengalir sia-sia. Dia merasa menghabiskan begitu banyak emas untuk bahan kerajinan adalah sia-sia, terutama ketika keuangan sangat ketat. Namun, perintah Nie Yan jelas, jadi dia secara alami akan melakukan tugasnya ke tee.

Saat level rata-rata basis pemain naik, demikian juga jumlah pemain yang menggunakan Bom Sihir. Desa Tasoyi sudah menjadi hotspot pemain, jadi Bom Sihir Junior yang dijual di sana secara teratur kehabisan stok.

Bom Sihir Junior akan dijual seharga 5 emas atau lebih tinggi di rumah lelang. Advanced Tinkerers mampu memproduksi 200 Bom Sihir Junior sehari. Mengurangkan biaya material, ini adalah laba bersih 800 emas!

Ini adalah bisnis yang paling menguntungkan yang bisa dipikirkan Nie Yan untuk saat ini, jadi dia tidak pelit tentang biaya material. Bahkan jika dia menyimpan lebih dari setengah Bom Sihir Junior untuk dirinya sendiri dan meletakkan sisanya untuk dijual, dia masih akan mendapat untung!

Bengkel pribadi Violet Mist dipenuhi sampai penuh dengan bahan-bahan kerajinan.

“Violet Mist, bekerja keras. Jika kinerjamu bagus, aku akan memberi tahu atasan, jadi dia akan memberimu kenaikan gaji, "Bird mendorong. 

"Iya nih! Saya akan melakukan yang terbaik! "Violet Mist mengangguk. Dia menatap tumpukan material kerajinan. Tampaknya dia akan sangat sibuk selama beberapa hari ke depan.

Dia harus segera bekerja, jari-jarinya yang gesit terus bergerak ketika dia menghasilkan satu Bom Sihir demi satu.

Violet Mist adalah Tinkerer yang berbakat. Bird mengangguk puas setelah melihatnya menyelesaikan tugas Nie Yan dengan sungguh-sungguh.

Dengan berita tentang konflik antara Asskickers United dan Bloodlust Blades menyebar ke empat sudut Kekaisaran Viridian, semakin banyak pemain mulai berpartisipasi dalam pemberitahuan karunia, yang sebagian besar adalah ahli yang kuat. Para pemain biasa beruntung jika mereka tidak membuang nyawa mereka dalam upaya sia-sia untuk menjatuhkan pemain dari Asskickers United atau Bloodlust Blades.

Karena pertempuran sering terjadi di peta Level 40 atau lebih tinggi, sulit bagi pemain biasa untuk berpartisipasi.

Di ujung lain spektrum, beberapa individu bahkan mencapai jumlah pembunuhan lebih dari 100, membuat guild besar saling berebut untuk merekrut mereka. Namun, mereka adalah pengecualian yang sangat jarang.

Situasi sibuk seperti ini mungkin tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

...

Tujuh pemain dikumpulkan bersama di sebuah rumah kecil di distrik barat Calore. Mereka mengenakan peralatan yang lusuh, kecuali untuk pemimpin yang kelihatannya lumayan dengan set lengkap peralatan kelas Perak.

"Bos, Apakah kamu yakin ingin pergi ke Glory City? Mengapa kita tidak memburu pemain Asskickers United di Calore? ”Tanya salah satu pemain.

Pemimpin itu adalah seorang pria berambut pendek berusia 30-an dengan tubuh langsing. Dia mengenakan baju kulit abu-abu dan membawa dua belati yang tampak mungil. Dia adalah seorang Pencuri bernama Raja Dunia.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang