Chapter 291 - 295

2K 121 3
                                    

Bab 291 - Barbarian Kelowitz

Nie Yan berjalan ke NPC berserakan di kayu salib dan memeriksanya. Dia jauh lebih tinggi daripada orang biasa, dengan fisik yang kuat yang memancarkan perunggu yang sehat. Setengah bagian bawah tubuhnya ditutupi oleh sepasang celana bulu kasar sementara bagian atas tubuhnya telanjang. Terlepas dari penampilannya yang menyedihkan, ia bertepi dengan kekuatan yang mirip dengan binatang buas.

Dari sifat-sifat khas ini, Nie Yan mengidentifikasi NPC ini sebagai orang Barbar!

Barbar adalah ras manusia yang dikaruniai kekuatan fisik yang luar biasa. Mereka berspesialisasi dalam pertempuran jarak dekat, sering bergulat dengan binatang buas di hutan untuk mengasah berbagai teknik mereka. Pertempuran praktis dalam darah mereka. 

Barbar adalah sekelompok orang yang terkenal. Meskipun populasi mereka tidak pernah melebihi 2.000, para Juara yang tak terhitung jumlahnya dilahirkan dari suku mereka, beberapa di antaranya bahkan menjadi eksistensi legendaris seperti Dewa Perang Kelo.

Nie Yan berdiri sekitar 30 meter dari Barbarian ini. Tampaknya dia telah digantung di salib selama beberapa waktu. Rambutnya jatuh jauh melewati pundaknya, menutupi wajahnya dan mencegah orang lain melihat ekspresinya. 

Nie Yan telah bertemu beberapa orang Barbar di kehidupan masa lalunya. Mereka adalah NPC yang kuat dan dihormati yang bertindak sebagai pilar kekuatan dalam setiap pertempuran, membantai banyak makhluk kegelapan. Prestasi mereka sering dibicarakan di Benteng Hilton.

Nie Yan menemukan bahwa Barbarian ini dipakukan dengan kuat oleh paku logam melalui tangan dan kakinya, membuatnya tidak bisa bergerak satu inci pun. Seolah itu tidak cukup, pergelangan tangan dan pergelangan kakinya diikat dengan rantai dan belenggu.

Tidak mungkin bagi Barbarian ini untuk membebaskan diri dalam kondisi seperti itu.

Merasakan kehadiran lain, Barbarian mengangkat kepalanya untuk menatap Nie Yan. Mata hitamnya yang tajam menusuk dan penuh kehidupan.

Nie Yan memeriksa Barbarian dengan Wawasan Transenden.

Barbarian Kelowitz (Tuhan): Level 360 
Kesehatan: ???

Nie Yan kaget. Secara umum, NPC di atas Level 300 adalah keberadaan yang mirip dengan tokoh legendaris seperti Karsi. Tapi dia khawatir bahkan Karsi mungkin tidak cocok untuk orang ini di tingkat.

"Anak muda, apa yang kamu lakukan di sini?" Barbarian Kelowitz bertanya. Suaranya yang dalam dan serak membawa ketenangan tidak seperti yang lain.

"Aku baru saja menjelajah," jawab Nie Yan polos. Dia tetap tegar di bawah tatapan niat Barbarian Kelowitz, yang mirip dengan pisau tajam. 

Bahkan ketika terikat ke salib, Barbarian Kelowitz masih memancarkan kekuatan tiada tara.

Barbarian Kelowitz tersenyum puas. "Anak muda, kamu masih bayi, tetapi kamu memiliki kemauan yang kuat." Dia malas melirik lava yang mengalir di sekitarnya. "Aku sudah dipenjara di sini, tempat terkutuk ini, selama hampir 1000 tahun."    

Ekspresi Nie Yan berkedip karena terkejut. Ini mungkin pemicu pencarian!

"Apakah kamu membutuhkan bantuan saya?"

Barbarian Kelowitz menatap Nie Yan sejenak. Dengan senyum tipis, dia dengan lembut menggelengkan kepalanya. "Anak muda, kamu terlalu lemah. Tidak mungkin bagimu untuk membebaskanku. Itu akan membutuhkan seseorang dengan Hati Roh Kudus untuk mengeluarkan Pedang Zennarde untuk membuka pengekangan ini. "

Pikiran Nie Yan bergetar. Di timeline sebelumnya, seorang pemain mungkin telah mencapai tempat ini dan mendengar sesuatu yang mirip dari Barbarian Kelowitz. Selanjutnya, informasi tentang Pedang Zennarde bocor ke luar.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang