Chapter 221 - 225

2.2K 137 0
                                    

Bab 221 - Kekuatan Banteng

Nie Yan dan Sleepy Fox menuju ke balkon menonton bersama para ahli mereka, sementara para pemain mengalir ke arena di bawah ini. Mereka akan bertarung bagaimanapun mereka mau. Untaian pertarungan satu lawan satu yang tak ada habisnya akan berakhir selamanya, dan ada banyak ruang yang tersedia di area terbuka. Lebih masuk akal untuk membuat semua orang bertarung dengan cara apa pun yang mereka anggap pantas, baik itu pertempuran tunggal atau kelompok.

Nie Yan dan Sleepy Fox mengobrol saat mereka menyaksikan pertempuran di bawah ini.

Nie Yan telah memberikan Gemerlap Bladelight Tingkat 30 Emas pedang satu tangan dengan hidup mencuri properti, yang Tang Yao baru -baru ini diperoleh sementara grinding. Meskipun kekuatan serangan Bladelight tidak sebesar pertahanannya atau cukup baginya, itu dianggap sebagai salah satu yang tertinggi dalam permainan. Terutama setelah memperhitungkan fakta bahwa dia empat atau lima tingkat lebih tinggi dari lawan-lawannya, setiap tebasan dari pedangnya akan berakhir dengan kerusakan besar. Sangat memalukan bahwa Nie Yan tidak bisa menukar Bab Keberanian dan meminjamkannya ke Bladelight yang Luar Biasa. Dengan Bab Keberanian , dia bisa mempermainkan para pemain ini dari Kekaisaran Suci.

Nie Yan melanjutkan obrolan kosongnya dengan Sleepy Fox untuk waktu yang singkat sebelum akhirnya menyarankan, "Bagaimana kalau kita memiliki Sparent Bladelight bertanding dengan orang-orangmu sebentar ?"

Ekspresi canggung melintas di wajah Sleepy Fox sebelum dia memprotes, "Nie Yan, apa kau mencoba menggertak kami? Lihat saja level Bladelight! Dan perlengkapannya! Kau ingin bawahan aku berbaris dan mati? "

"Bagaimana kalau Kau mengirim sepuluh pemain melawannya?" Nie Yan membalas. Bladelight akan kesulitan dalam pertempuran ini. Nie Yan tidak tahu apakah Bladelight benar-benar bisa mengalahkan sepuluh elit dari Kekaisaran Suci.

Sleepy Fox mulai sebelum bertanya, "Kau ingin dia bertarung dalam pertempuran 10 vs 1?" Apakah itu mungkin? Di arena ini, dengan ruang terbatas seperti itu, tidak ada pemain dari kelas mana pun yang bisa mengeluarkan sepuluh pemain lain di sekitar level mereka. Bladelight yang luar biasa ini hanyalah Petarung Tingkat 30, bukan monster Tingkat 40 atau 50.

"Dia tidak kehilangan peralatan atau pengalaman karena meninggal di arena, jadi mengapa tidak?" Kata Nie Yan sambil tertawa. Terlepas dari kepercayaannya pada kemampuan Bladelight, tidak pantas untuk sesumbar berlebihan .

Sleepy Fox menatap aneh ke Nie Yan untuk beberapa waktu. Setelah menyadari bahwa yang lain benar - benar serius tentang ini, dia mengangguk setuju, " Baiklah ."

Sleepy Fox mulai memilih beberapa bawahannya. Eternal Phoenix dan Battle Fervor jelas tidak bisa naik, karena mengirimkan yang terbaik untuk berpartisipasi dalam pertarungan 10 vs 1 akan menjadi tkau kelemahan. Semua orang kira - kira pada tingkat keterampilan yang sama, jadi dia dengan santai memilih sepuluh pemain kuat yang ada di tangannya.

Sepuluh pemain dari Kekaisaran Suci, lima Berserkers dan lima Mage, membuat jalan mereka ke arena setelah Sleepy Fox memanggil mereka. Kelas-kelas para pemain yang ia pilih semuanya berfokus pada diri sendiri, dengan sengaja memilih untuk tidak memasukkan kelas pendukung seperti seorang Priest ke dalam grup. Bagaimanapun, ini adalah arena! Mengirim grup yang terdiri dari sepuluh pemain yang menyertakan seorang Priest hanya untuk berurusan dengan satu orang tidak bisa diintimidasi. Itu benar-benar akan menjadi tim yang mampu melawan bos di alam liar! Sebuah tim yang terdiri dari lima Berserkers dan lima Mage akan lebih dari cukup untuk membuat Bladelight yang gemilang menderita.

Sepuluh pemain, di sisi lain, mengira pemimpin mereka mengirim mereka keluar untuk terlibat dalam pertempuran dengan tim lawan, jadi mereka mulai bersiap sesuai.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang