Chapter 296 - 300

2K 120 0
                                    

Bab 296 - Mengejutkan

Pedang Zennarde dengan cepat menjadi legenda dalam Asskickers United, seperti halnya Staf Grimmar Soul.

Ini adalah dua potong peralatan yang tak tertandingi!

Pedang Zennarde's tidak lebih dari sebuah beatstick besar untuk Nie Yan. Namun, karena dia bisa meningkatkan pengaruh Asskickers United dengan melambaikannya, dia akan melakukannya. Dia hanya harus memastikan tidak ada yang merenggutnya darinya.

Gambar Zennarde's Sword telah diposting online. Properti yang gagah berani segera mengejutkan para pemain di forum.

Itu adalah peralatan yang setiap pemain akan ngiler.

Deskripsi enam segel yang diletakkan di Pedang Zennarde's membuat imajinasi orang-orang menjadi liar. Pedang ini setara dengan senjata tipe pertumbuhan. Untuk setiap segel yang dilepas, propertinya akan meningkat secara dramatis!

Gambar Nie Yan berpose dengan Pedang Zennarde juga beredar. Dia tampak kuat dengan baju besi kulit gelap dan ekspresi merenung diterangi di bawah cahaya nyala api hitam pedang. 

Ketika gambar ini mengenai forum, itu menyebar seperti api. Meskipun Nie Yan tidak bisa digambarkan tampan, sikapnya yang sedingin es berpasangan dengan peralatannya yang menakjubkan membuat pemandangan yang menakjubkan. 

Meskipun tidak ada teks, para pemain langsung mengenali Nie Yan sebagai pemimpin guild Asskickers United, Mad Rogue Nirvana Flame!

Nie Yan praktis identik dengan Asskickers United sekarang. Dia adalah legenda yang tak tergoyahkan! Setiap pemain terhormat setidaknya akan pernah mendengar tentang dia. Penampilannya telah lama terpatri dalam pikiran semua orang setelah mencapai begitu banyak prestasi spektakuler.

Ada diskusi yang berlangsung di bawah gambar.

Sialan! Lihatlah perlengkapannya! Dan di sini saya masih menggunakan sampah kelas Perak, sial ...  Orz. 」

Poster di atas, jangan merasa terlalu buruk. Pemain dalam gambar adalah dewa! 

Ada banyak komentar serupa yang tersebar di banyak halaman.

Nie Yan jarang sekali memperhatikan forum. Simpan untuk beberapa posting yang berkaitan dengan guild besar, dia mengabaikan yang lainnya.

Nie Yan kembali ke Calore melalui titik transfer di markas guild, lalu berteleportasi ke Kota Glory.

Siapa yang mengawasi Faded? 」Nie Yan bertanya pada Guo Huai saat dia keluar dari gerbang kota dengan menunggang kuda dan menuju ke lokasi.

Tirani, dia adalah anggota Seratus Pencuri kita,」 jawab Guo Huai.

Kejam? Bukankah aku melihatnya kembali di Ngarai Sinful Gorge? Dia tidak terlalu buruk jika aku ingat dengan benar ...  Nie Yan merasa sedikit diyakinkan. [1]

Nie Yan berlari melewati tanah berbatu yang mengelilingi Kota Glory. Tujuannya adalah pegunungan di kejauhan. Pemandangan di sini sangat berbeda. Sementara wilayah Calore penuh dengan dataran subur dan padang rumput, tempat ini kering seperti Gurun Gobi. Gunung-gunung di depan juga mandul. Satu-satunya tanda-tanda flora adalah segelintir tanaman tumbuh sporadis di sana-sini.

Setelah memasuki gunung, Nie Yan membuka kuda perang Faulkner-nya dan mulai berjalan menuju Tirani.

Kamu dimana? 」Nie Yan menghubungi Tirani.

Bos, kamu di sini? 」Tirani berseru linglung. Dia tidak pernah berpikir Nie Yan akan datang secara pribadi. 「Saya di  238.289.280! 

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang