Bab 71 - Sihir Elemental Hall
−20 ... −20 ... −20 ...
Sungguh racun korosif yang kuat!
Nie Yan tidak berani bertemu langsung dengan Serpentine Lizard. Dia meluncur keluar dari kabut beracun, menyelinap melewati kepalanya, dan mendarat tepat di sebelahnya. Bahkan, dia begitu dekat sehingga dia bisa melihat setiap skala hitam pucat.
The Serpentine Lizard segera menyapu ekornya yang tebal dan kuat ke arahnya.
Ekor menyerupai cambuk saat bersiul di udara dengan kecepatan yang konyol.
Dia akan selesai jika serangan kadal itu mendarat. Bahkan jika dia cukup beruntung untuk bertahan hidup, dia masih akan kehilangan sebagian besar kesehatannya!
Retret Cepat!
Kecepatan gerakannya secara eksplosif meningkat tiga puluh persen. Bahkan kemudian, itu hampir tidak memungkinkannya untuk mengikuti Kadal Serpentine. Dia dengan cepat menarik diri dan menghindari serangan itu dengan sehelai rambut. Kemudian, dia berbalik dan melompati sepetak besar semak-semak di mana dia dengan anggun mendarat kembali di tanah dan melarikan diri untuk hidupnya.
The Serpentine Lizard menggeser tubuh besarnya lima meter dan langsung mengejar.
Dua siluet, satu besar dan lainnya kecil, dengan cepat melintasi rawa-rawa.
Nie Yan melirik ke belakang dari sudut matanya dan melihat Serpentine Lizard memperpendek jarak setiap detik. Dia mengaktifkan Gulir Tergesa-gesa Dasar dan meningkatkan kecepatannya dengan dua puluh persen.
Meskipun targetnya semakin menjauh, Serpentine Lizard tidak goyah dan terus mengejar. Mereka dikenal sebagai monster paling sulit untuk dihadapi di rawa. Saat mereka mengarahkan pkaungan mereka pada mangsa mereka, selama itu masih dalam batas rawa, mereka akan terus mengejar.
Pikiran Nie Yan dalam kekacauan. Dia tahu durasi Swift Retreat tidak akan bertahan lama, dan ketika timer habis, Serpentine Lizard akan menutup jarak dan mengejar ketinggalan.
Matanya dengan panik menyapu sekeliling ketika dia mencari cara untuk hidup. Meskipun dia tahu akan sangat sulit untuk bertahan dari pertemuan ini, dia tidak ingin duduk dan menunggu kematian.
Ketika semua tampak hilang, gelombang listrik muncul di tengah-tengah celah beberapa belukar yang jauh. Murid-muridnya berkontraksi ketika jantungnya berdetak kencang dengan kegembiraan. Dia segera bergerak menuju sumber sihir ini.
Meskipun zona terlarang untuk pemain tingkat rendah, Natlan Marsh adalah negeri ajaib bagi para ahli, sebuah pernyataan yang secara khusus berlaku untuk tim elit. Banyak dari mereka datang ke sini tanpa alasan lain selain untuk mengambil item tertentu yang dapat ditemukan di rawa ini — buku keterampilan Revive!
Pengawas Marsh memiliki kemungkinan satu dari sepuluh ribu untuk menjatuhkan buku keterampilan ini. Meskipun tingkat drop-nya rendah, itu sangat dicari karena nilai yang luar biasa dalam tim, begitu pentingnya sehingga jauh melebihi segalanya. Seorang Priest yang mempelajari skill itu bisa menghidupkan kembali rekan setim yang jatuh. Efek seperti itu adalah penyangga substansial terhadap potensi kerugian dalam jangka. Kadang-kadang, itu bahkan bisa menyelamatkan tim dari sepenuhnya terhapus!
Selain buku keterampilan Bangkit, pemain bisa menemukan peralatan yang layak seperti Staf Moon Chaser, yang memberi Lightning Damage +9 dan Intelligence +5, dan Sacred Wind Mallet, yang memberi Holy Shield +8 dan Resilience +5. Massa biasa di rawa memang menjatuhkan peralatan kelas Perak atau Emas tetapi seperti buku Revive, tingkat penurunannya cukup rendah.
Peralatan yang keluar dari peta ini berkualitas baik. Selain itu, karena sebuah tim baru-baru ini menemukan buku keterampilan Revive saat berlatih di sini, semakin banyak pemain berbondong-bondong ke peta ini untuk mencari buku itu. Karena itu, jumlah ahli di rawa tidak terlalu sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...