Chapter 346

1.4K 107 0
                                    

Bab 346 - Desa Makam

Bab 346 - Desa Makam

Anda telah menemukan Desa Pemakaman Valitin.

Desa Valitin Graveyard dikelilingi oleh batu nisan yang bobrok, kata-kata yang terukir pada mereka yang sudah lama tidak dapat dikenali. Bumi penuh dengan tulang-tulang orang mati. Desa itu dikelilingi pagar kayu dan hanya berisi selusin bangunan, yang paling mencolok adalah mercusuar. Namun, fondasinya perlahan-lahan tenggelam ke tanah, dan bahkan tampaknya berada di ambang kehancuran.

Kuburan yang mengelilingi Valitin adalah pertahanannya yang paling efektif melawan para penyerang. Dengan persediaan mayat yang hampir tidak pernah habis, NPC bisa memanggil pasukan tentara kerangka setiap kali pertempuran pecah. Inilah mengapa Valitin tidak membutuhkan dinding.

Di dekat pinggiran desa, Nie Yan mengenakan beberapa baju hitam dan menutupi wajahnya dengan jubah. Dia menggunakan Kalung Penipuan untuk mengubah keberpihakannya pada Fraksi Jahat dan meminum Ramuan Ilusi yang dikarang oleh Bird untuk mengubah penampilannya.

Efek The Necklace of Deception bertahan selama 3 jam. Hanya keterampilan khusus tertentu yang bisa melihatnya.

Di kota-kota besar dan kecil, tidak ada yang secara acak menggunakan keterampilan mata untuk memeriksa pemain lain.

Nie Yan juga orang gila. Sangat sedikit orang yang berani melakukan apa yang dia lakukan sekarang.

Tentu saja, Nie Yan bukan orang yang gegabah. Dia menyembunyikan gulir Transfer Tidak Dikenal di sakunya, sehingga dia bisa teleport saat pemberitahuan jika dia dikenali oleh NPC.

Seorang Necromancer dan Dark Incantist melewati Nie Yan di jalan. Mereka meliriknya sejenak sebelum berbalik dengan tidak tertarik.

Sedikit yang mereka tahu bahwa Nie Yan siap untuk berkelahi. Dia tidak bisa memastikan apakah Kalung Penipuan itu efektif atau tidak. Melihat kedua pemain ini tidak mengenalinya, dia menghela nafas lega.

Nie Yan berjalan menuju pintu masuk desa, yang dipenuhi dengan segala macam sampah.

Dua penjaga yang mengenakan baju besi compang-camping dan memegang tombak lusuh berdiri di kedua sisi pintu masuk. Di bawah helm berkarat mereka adalah wajah-wajah kerangka. Mereka memeriksa setiap pemain yang memasuki desa.

Skeleton Guardian (Elite): Level ???

Kesehatan: ???

Nie Yan tidak bisa melihat level Guardian Skeleton ini. Dia takut mereka akan melihat melalui penyamarannya. Dia mengertakkan gigi dan berjalan ke depan, bersiap untuk yang terburuk.

Skeleton Guardians melihat ke arah Nie Yan. Api hijau di rongga mata mereka berkedip ketika mereka menatap wajahnya untuk waktu yang lama.

Saraf Nie Yan tegang. Skeleton Guardian ini mampu mengirimnya dalam satu pukulan. Dia mencengkeram Gulir Transfer Tidak Dikenal di tangannya. Dia berencana untuk berpindah tempat jika ada tanda bahaya. Jika dia lamban karena ketukan, dia adalah daging mati.

Skeleton Guardian dengan kaku memalingkan kepala mereka. Suara erangan aneh keluar dari rahang mereka. Mereka tidak lagi memperhatikan Nie Yan dan mulai memeriksa pemain berikutnya.

Baru saat itulah cengkeraman Nie Yan pada Unknown Transfer Scroll santai. Dia melewati Penjaga Kerangka dan berjalan ke desa.

Valitin adalah desa kumuh. Beberapa bangunannya terhuyung-huyung di ambang kehancuran. Tidak ada yang tahu berapa lama itu ada. Namun, jalan-jalannya yang biru dipenuhi aktivitas. Ada banyak peta Level 40-50 di dekatnya, jadi banyak pemain datang ke sini berbondong-bondong setiap hari, yang tentu saja membawa banyak perdagangan. Ada banyak kios milik pemain yang didirikan di sepanjang sisi jalan, menjual segala macam peralatan dan bahan. Suara pemain yang menawar harga bisa terdengar di mana-mana. 

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang