Chapter 241 - 245

2.2K 136 4
                                    

Bab 241 - Sejarah Terkubur

Nie Yan membalik ke halaman keempat buku itu, bertanya-tanya jenis bahan apa yang digunakan untuk membuat halaman yang tahan lama. Halaman yang padat dengan tokoh-tokoh kuno dari Era Pemerintahan Bersama itu diperinci hingga tingkat yang jarang terlihat. Isinya teknik yang memungkinkan pemain untuk maju ke Pencuri Hebat dan Penari Bayangan, latihan latihan untuk mengasah teknik-teknik itu, metode untuk mempertajam kesadaran pemain sebagai Pencuri, dan sebagainya. Seseorang yang memiliki informasi ini dapat meningkatkan kekuatan tempur mereka setidaknya beberapa kali lipat. Banyak hal di halaman ini tidak dapat ditemukan di video kehidupan masa lalunya. Bahkan ada beberapa teknik yang belum pernah dilihatnya oleh Sun atau Shadow Killer.

Ini adalah panduan paling komprehensif tentang cara menjadi Pencuri Hebat dan Penari Bayangan!

Dengan panduan ini, tidak ada lagi kebutuhan bagi seorang pemain untuk mencari tahu secara membabi buta tentang hal-hal untuk diri mereka sendiri. Ada lebih dari seratus teknik sama sekali, termasuk Nie Yan yang akrab dengan seperti gerak kaki pemula, menengah, dan maju dari Shadow Dance dan Dance of Death. Hanya menguasai dua atau tiga dari mereka akan memungkinkannya untuk berkeliaran tanpa hambatan, sementara menguasai lima atau enam akan memungkinkan dia untuk memkaung rendah dunia dari atas di puncak.

Nie Yan tidak punya niat mempelajari semua teknik ini. Cukup memiliki lima atau enam dari mereka sudah cukup. Selain itu, beberapa hal yang dijelaskan dalam panduan ini terlalu sulit untuk dilakukan saat ini.

Halaman kelima berisi rahasia lama yang terlupakan seperti keberadaan set peralatan Sage Grant atau asal-usul Somodo Greatsword. Ada juga yang menyebutkan tentang Air Kehidupan dan Ramuan Suci.

Ada informasi tentang setiap benda mitos yang pernah muncul dalam sejarah benua Atlanta.

Setelah membaca sekilas, Nie Yan membalik ke halaman berikutnya.

Di halaman keenam ada desain bintang mistik dengan cahaya yang mempesona. Begitu Nie Yan mengarahkan matanya ke halaman, bintang itu bersinar dengan cahaya yang menyilaukan, dan proyeksi bintang muncul di benaknya. Banjir informasi terkait era masa lalu melonjak ke kepalanya, membuatnya lengah.

Dia hanya bisa secara pasif menerima semua pengetahuan ini. Butuh beberapa waktu sebelum dia akhirnya menyerap semua itu.

Kau telah menerima All Knowing.

Kau telah menerima gelar 'Grand Scholar'.


Keahlian dan gelar ...? Nie Yan dengan cepat melihat ke jendela skill-nya, dan memperhatikan bahwa skill pasif baru ditambahkan — Semua Tahu. Ketika dia membaca deskripsi, dia menemukan bahwa pasif ini datang dengan sejumlah manfaat. Yang pertama adalah peningkatan 200% untuk Kecerdasannya; sangat diakungkan bahwa dia adalah seorang Pencuri dan bukan seorang Mage, jadi ini tidak terlalu berguna baginya. Manfaat kedua adalah bahwa ia secara langsung mempelajari bahasa elf, beastmen, dan ras lain apa pun yang termasuk dalam Fraksi Ketertiban Ketertiban. Akhirnya, itu memberinya kemampuan tambahan untuk ilahi masa depan dunia game setiap sepuluh hari sekali, seperti perubahan besar dalam sebuah kerajaan atau peristiwa bersejarah yang belum terjadi. Adapun judul Grand Scholar, itu meningkatkan Pengaruhnya di semua negara hingga 50, memungkinkannya menggunakan titik transfer apa pun secara gratis, dan dia akan menikmati perlindungan dari setiap penjaga dalam radius 50 meter saat berada di kota. Dia juga diberi hak mengendarai gunung di dalam kota, dan dia bahkan memegang otoritas untuk memerintahkan para penjaga untuk menghukum setiap karakter di bawah pangkat viscount!

Setiap NPC atau pemain dengan pangkat baron atau lebih rendah harus mempertahankan sikap hormat di depan Nie Yan. Jika orang seperti itu menghina kehormatannya, tergantung pada beratnya pelanggaran dan seberapa besar pengaruh si pelaku, mereka bisa dipenjara antara satu hingga lima hari! Hukuman ini sangat berat bagi seorang pemain. Selama waktu ini, mereka tidak akan bisa naik level sama sekali! Yang bisa mereka lakukan hanyalah menghabiskan waktu di sel penjara tanpa daya!

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang