Bab 191 - Panah Berat!
"Apakah kau tidak takut aku akan mencoba menipu bahan-bahanmu?" Tanya Nie Yan dengan alis terangkat. Dia sedikit terkejut. Pihak lain bersedia menyerahkan barang-barang berharga mereka kepada orang asing?
"Apa yang harus aku takuti? Belati di tanganmu seharusnya lebih berharga daripada senjataku, jadi mengapa kau peduli dengan beberapa bahan yang kumiliki? "Reborn memiliki mata yang tajam. Splitting Edge Nie Yan bernilai setidaknya 30 emas. Dia tahu belati itu tidak biasa dengan pkaungan sederhana. Terlebih lagi, dia merasa bahwa seseorang dengan status tinggi seperti itu pasti akan peduli dengan reputasi mereka. Jika bahan-bahannya benar-benar berakhir ditipu, dia bisa saja mengunggah video online ke forum resmi, dan Nie Yan akan kehilangan semua kedudukan dalam permainan.
Nie Yan merenung sejenak. Pada tahap permainan saat ini, siapa pun yang bisa mengambil uang sebanyak ini untuk memalsukan senjata tidak akan kekurangan sumber daya atau kekuatan pribadi. Selain itu, tidak perlu banyak usaha dari pihaknya untuk membantu Reborn, dan dia juga menaburkan beberapa karma yang bagus untuk guild.
"Baiklah, beri aku materi," kata Nie Yan. Dia bertanya-tanya senjata apa yang ingin ditempa Reborn agar harganya sangat mahal.
"Tentu." Reborn mengirim Nie Yan permintaan perdagangan, lalu meletakkan semua materi di jendela perdagangan.
Layar Nie Yan mulai terisi dengan segala macam bahan, sekitar selusin item sekaligus. Dia mengamati mereka, memperkirakan nilai total mereka setidaknya 10 emas.
Sekarang dia telah melihat materi, dia tahu persis apa yang ingin ditempa Reborn.
"Ini untuk Pedang Flamecross?" Nie Yan menyela. Itu dianggap sebagai salah satu yang terbaik di antara senjata Level 30 yang bisa diperoleh. Dia menatap Reborn dengan penuh arti. Untuk mendapatkan begitu banyak bahan yang mahal, Kau harus memiliki pengaruh tertentu atau menjadi kaya raya.
"Kau tahu apa yang ingin aku tempa?" Reborn terkejut. Dia bahkan belum melihat cetak biru, bagaimana dia tahu? Apakah ada orang lain yang memalsunya sebelum aku ...? Jejak keraguan masih melekat dalam benaknya ketika dia meletakkan cetak biru di dalam jendela perdagangan. "Ini untuk pedang besar."
"Itu bukan senjata yang buruk, tetapi persyaratan Kekuatan cukup tinggi."
"Aku tahu. 280 Kekuatan. Aku harus menghubungkan beberapa peralatan aku dengan Permata Permata, maka aku seharusnya baik-baik saja ketika aku mencapai Level 30. "
Nie Yan menekan konfirmasi di jendela perdagangan. Dia berjalan kembali ke Blacksmith Kade, menyerahkan materi dan cetak biru untuk Pedang Flamecross.
Pkaui Besi Kade melihat ke arah cetak biru, lalu mulai menempa senjata.
"Apakah kau bos dari Asskickers United?" Tanya Reborn.
Dengan bagaimana situasinya berkembang sejauh ini, Nie Yan tahu bahwa bahkan jika dia ingin tetap rendah, itu tidak mungkin lagi. Dia mengangguk. "Ya, benar."
"Apakah tim elit guildmu masih mencari anggota?"
"Tidak, tim elit saat ini penuh. Anggota serikat hanya dapat mencoba tangan mereka untuk bergabung dengan salah satu tim pelengkap. Jika kinerjanya bagus, mungkin mereka akan mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim elit. Tim bantu kami juga tidak buruk. Mereka sudah pindah ke penjara Shadow Marsh, "jawab Nie Yan. "Kenapa kau bertanya? Apakah Kau mempertimbangkan untuk bergabung? "
Dilahirkan kembali terkejut. Jangankan tim bantu, bahkan tim elit dari kebanyakan guild besar baru mulai menjalankan Shadow Marsh. Dia tidak berharap perkembangan Asskickers United menjadi sangat cepat! Wow, mereka sudah sejauh ini! Dia hanya mengajukan pertanyaan sambil iseng, tetapi sekarang dia benar-benar tergoda untuk bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...