Chapter 311 - 315

2.1K 121 0
                                    

Bab 311 - Kalung Penipuan

Bab 311 - Kalung Penipuan

Nie Yan membuka situs web resmi dan mencari beberapa kata kunci seperti Bennet dan Empress Finas.

Dia menemukan halaman informasi tentang Finas Empress. Dia adalah pemimpin suku kuno pemuja laba-laba yang tinggal di Dunia Bawah. Suku tersebut diklasifikasikan sebagai faksi jahat netral, sering menyerang ras lain tanpa pandang bulu. Manusia atau bahkan sesama penghuni Dunia Bawah seperti Dark Elf dan Fallen semuanya dianggap sebagai makanan. Mereka dipanggil Arachne karena rahangnya yang tajam.

Nie Yan membaca sekilas informasi latar belakang singkat ini.

Crystalline Moleguards runtuh ke tanah dengan kecepatan yang stabil.

Kerja tim kelompok itu sangat mulus saat mereka mengalahkan musuh.

Setelah 20 menit, hanya satu Crystalline Moleguard yang tersisa. Yang ini juga Elite Level 50. Tapi tidak seperti yang lain, kulitnya merah, bukan hijau kebiruan.

"Itu terlihat berbeda dari yang lain," Bladelight menunjukkan. "Itu mungkin terkait dengan pencarian!" Dia menabrak perisai ke dalam kerangka besar Crystalline Moleguard, lalu berteriak dengan Demoralizing Shout, dengan tegas menarik aggro-nya.

Penyihir melepaskan hujan mantra sementara Nie Yan berputar-putar dan menebas punggung Crystalline Moleguard dengan Zennarde's Sword. 

−534

Mantra tanpa ampun membombardir Crystalline Moleguard saat percikan terbang ke mana-mana.

Bladelight perlahan menarik Crystalline Moleguard ke area terbuka di dekatnya. Anggota kelompok tersebar di sekitarnya. Ada 7 Warriors, 1 Paladin, 3 Pencuri, 6 Mage, dan 2 Priest dengan total 19 pemain. Mereka memiliki Prajurit yang terlalu banyak, tetapi itu masih merupakan komposisi tim yang seimbang. Selain itu, ada keuntungan memiliki jumlah frontliner yang lebih besar.

Crystalline Moleguard berjuang dan meronta-ronta tanpa henti. Tapi Warriors dengan kuat mempertahankan posisi mereka, tidak memberikan kesempatan untuk keluar dari pengepungan. 

Ketika kesehatan Crystalline Moleguard turun menjadi 20%, itu membuat raungan marah. Tubuhnya membengkak dan kulitnya merah menyala. 

Crystalline Moleguard membanting dengan tombaknya, mendorong Bladelight dan Prajurit lainnya kembali dengan Seismic Slam.

Pada saat yang sama, Nie Yan menghindari serangan dengan Gale Step.

Setelah membebaskan diri dari pengepungan, Crystalline Moleguard dibebankan ke Penyihir.

Nie Yan tiba-tiba muncul entah dari mana dan melemparkan kantong Bubuk Flash Menengah. 「Poof!」 Kilatan cahaya yang menyilaukan menyelimuti sekeliling, menyebabkan Crystalline Moleguard menjerit kesakitan. Visinya disesuaikan dengan pencahayaan yang buruk di Gua Kristal, sehingga Bubuk Flash bahkan lebih efektif. Itu berlari dengan panik seperti ayam tanpa kepala.

Nie Yan telah menggunakan Bubuk Flash pada saat yang tepat. Kalau bukan karena reaksi cepatnya, Crystalline Moleguard pasti sudah mulai menimbulkan malapetaka pada Penyihir di garis belakang.

Crystalline Moleguard merah ini adalah kacang yang keras. Jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada yang lain. Penyihir cepat mundur.

Tepat saat kebutaannya akan hilang, kantong Flash Powder lain meledak di depan mata Crystalline Moleguard. Dua kantong Bubuk Flash adalah batasnya. Yang ketiga kemungkinan besar tidak akan berpengaruh apa pun.

Penyihir pergi habis-habisan, terutama Tang Yao yang praktis tidak pernah berhenti menembakkan mantra. Mereka melemparkan hati-hati ke angin, tidak lagi peduli dengan agro.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang