Bab 331 - Tinkerer
Bab 331 - Tinkerer
Itu adalah skema desain untuk Magic Bombs!
Bom Sihir dibagi menjadi peringkat Junior, Intermediate, Advanced, dan Specialist. Bom Sihir Menengah bisa dibuat oleh Tinkerers Tingkat Lanjut. Bom Sihir Tingkat Lanjut membutuhkan Master atau bahkan Grandmaster Tinkerers.Adapun Bom Sihir Spesialis, tidak ada yang tahu peringkat apa yang diperlukan.
Bahkan Tinkerer terbaik di timeline sebelumnya hanya Grandmaster. Tinkerer adalah salah satu profesi kerajinan yang paling sulit.
Nie Yan juga mengenali skema desain untuk Goblin Muskets, yang melayani tujuan yang sama seperti busur dan busur tetapi memiliki jangkauan yang lebih panjang. Sejauh ini mereka adalah alat favorit untuk menggambar aggro. Ada skema desain lain untuk hal-hal seperti Goblin Golem dan Goblin Shrinkers juga.
Keajaiban ini diciptakan oleh peradaban goblin dengan magitech mereka yang sangat bagus.
Magical Device Book Dela jelas merupakan harta yang tak ternilai!
Panen hari ini jauh melebihi harapan Nie Yan dan membuatnya sangat bersemangat. Dia akhirnya memeriksa item pertama yang berhasil dia curi dari Phantom Princess Ina, Sarung Tangan Doa Ina.
Sarung Tangan Doa Ina (Sub Legendaris)
Persyaratan: 630 Intelijen
Properti: Pertahanan 520-532, Keluwesan +30, Kecepatan Gerakan +30, Keseimbangan +20, Radiant Flame Explosion (Peringkat 12), Scorching Holy Smite (Peringkat 12)
Pembatasan: Mage Suci
Yao Yao segera muncul dalam pikiran Nie Yan. Persyaratan Intelijen untuk Sarung Tangan Doa Ina agak curam, jadi dia mungkin belum melengkapi mereka. Tetapi bahkan jika dia bukan Xie Yao, dia tidak bisa memikirkan pemilik yang lebih baik untuk item ini. Selain itu, peralatan dimaksudkan untuk dipakai.
Nie Yan berteleportasi kembali ke Calore dan melakukan kontak dengan Bird Leaves No Eggs.
「Bos, ada apa? 」Burung berada di tengah ramuan ramuan.
「Siapa Tinker top kami? 」Nie Yan bertanya. Dia ingin Tinkerer yang ahli untuk mempelajari Buku Perangkat Ajaib Dela, sehingga mereka bisa membuat barang-barang khusus untuknya.
Magical Device Book Dela adalah item Legendaris. Dia hanya akan memberikannya kepada Tinkerer yang loyal dan dapat dipercaya.
「Tinkerer? 」Bird berkata dengan heran, bertanya-tanya apa yang diinginkan Nie Yan dengan Tinkerer.「The Starry Night Tinkerer Shop saat ini memiliki lebih dari 60 Tinker yang dikontrak. Di antara mereka, ada 3 Tinker Tingkat Lanjut, 5 Tinker Menengah, dan sisanya adalah Tinker Junior. 」
「Siapakah 3 Tinker Tingkat Lanjut? 」
「Root Tenang, Violet Mist, dan Tangan Kiri Mencapai Dao ,」 Bird menjawab. Dari tujuh Advanced Tinkerers di Calore, tiga milik Starry Night Tinkerer Shop! Nie Yan secara pribadi mencari mereka berdua sementara yang ketiga bergabung atas kemauan mereka sendiri.
Hati Nie Yan bergetar. Ketiganya adalah Tinkerers terkenal yang nilainya lebih dari ¥ 100.000.000 di timeline sebelumnya. Mereka adalah keberadaan legendaris yang bisa mengumpulkan puluhan ribu dengan satu panggilan. Bahkan barang-barang yang dibuat dengan santai oleh mereka di waktu luang mereka akan diperebutkan oleh banyak pemain!
Saat ini mereka hanya Tinker Tingkat Lanjut. Meskipun mereka berada di peringkat teratas dalam profesi mereka, pengaruh mereka masih tidak terlalu bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...