Bab 324 - Benar-Benar Dikalahkan
Bab 324 - Benar-Benar Dikalahkan
"Yao Yao, yy-ou ... Kapan kamu mencapai Level 47?" Tanya Liu Rui, hampir mati karena malu. Dia telah menyombongkan diri kepada Xie Yao sepanjang hari tentang menjadi Level 42 dan ingin membawanya leveling dengannya, hanya untuk menemukan bahwa dia sebenarnya Level 47 dengan Setara Radiara penuh. Dia merasa seperti badut. Dia ingin menggali lubang dan mengubur kepalanya di tanah.
“Aku sudah Level 47 selama seminggu sekarang. Saya sedang sibuk menyelesaikan pencarian yang disebut Karsi's Blessing, jadi saya tidak punya waktu untuk naik level, ”jawab Xie Yao.Ekspresi dingin dan acuh tak acuh menyebabkan Liu Rui menjadi gelisah. Perasaan inferioritas yang kuat muncul di hatinya. Dia bisa menerima dipukuli oleh Nie Yan dalam spar karena kerugian terjadi dalam kompetisi. Tapi sekarang dia benar-benar dikalahkan oleh Xie Yao dalam hal level dan gear! Dia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan seorang gadis! Wajah apa yang ditinggalkannya?
Sky Pivot dan kelompoknya terpesona ketika Xie Yao menyebutkan Karsi's Blessing. Ini adalah rantai pencarian yang sangat sulit. Bahkan penyihir suci terkuat mereka, Ikan Segar, gagal membersihkan bagian pertama!
Hanya mendapatkan kualifikasi untuk mencoba pencarian ini adalah di luar jangkauan sebagian besar pemain.
“Sialan, wanita yang kuat! Dia benar-benar melakukan Karsi's Blessing! ”Sky Pivot menahan diri sedikit. Kemungkinan besar pemain yang memiliki keterampilan seperti itu memiliki latar belakang yang sama kuatnya. Dia tidak ingin secara tidak sengaja menusuk beruang itu.
Yang lain juga melangkah ke samping. Liu Rui memberi tahu mereka bahwa Xie Yao adalah istrinya. Tapi tidak peduli bagaimana mereka melihatnya, dia sepertinya tidak.
“Yao Yao, kupikir levelmu tidak terlalu tinggi. SAYA-"
“Kami tidak seakrab itu. Tolong, panggil aku Xie Yao, ”Xie Yao menyela.
“Tapi, keluarga kami sudah lama berteman. Kami sudah tumbuh bersama! Orang tua dan kakek nenek kami ingin melihat kami bersama ... "Liu Rui mencoba membujuk Xie Yao dari sudut yang berbeda.
"Anda salah. Keluarga saya tidak pernah menyatakan keinginan seperti itu, ”tegur Xie Yao dengan marah. Dia membencinya ketika Liu Rui memainkan kartu keluarga.
Melihat rasa jijik di wajah Xie Yao, Liu Rui tidak berani mengatakan lebih banyak karena takut membuatnya marah lebih lanjut.
Pada saat ini, Sky Pivot dan yang lainnya memperhatikan lambang guild di dada Xie Yao. Itu Asskickers United!
Dalam pikiran mereka, Victorious Return bukan tandingan Asskickers United. Mereka selalu merasakan inferioritas setiap kali mereka bertemu pemain dari Asskickers United. Berapa kali Victorious Return mengalami kekalahan di tangan Asskickers United? Mereka kehilangan rasa percaya diri.
“Jadi dia anggota Asskickers United? Aku hanya ingin tahu guild mana yang bisa mendapatkan pemain sekuat itu, ”gumam Sky Pivot.
“Bukankah kamu mengatakan kamu akan membawaku naik level? Teman saya akan tiba di sini sebentar lagi. ”Xie Yao memandang Liu Rui yang tidak lagi berani menatapnya.
Dengan kepala menunduk, mata Liu Rui berkelip-kelip. Dia berada di ambang kemarahan karena kemarahan yang baru saja dia terima. Xie Yao membuatnya kehilangan muka. Tapi setelah memikirkannya, ekspresinya menjadi cemberut. Keluarganya jauh dari sebanding dengan miliknya. Mustahil baginya untuk mengambil tindakan terhadapnya. Meskipun ayahnya adalah pemegang saham di Dragonsoar Financial Group, pemegang saham terbesar masih kakek kakek Xie Yao. Pada saat yang sama, ia juga pemegang saham di Grup Keuangan Rong Rong.Pengaruh pihak keluarga ayahnya juga tidak bisa diremehkan. Dalam hal latar belakang, status, dan kekayaan, dia jauh lebih rendah darinya. Ini juga merupakan alasan mengapa dia terus mencoba untuk menghukumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...