Chapter 323

1.5K 125 0
                                    

Bab 323 - Terpesona

Bab 323 - Terpesona

Pemain yang tak terhitung jumlahnya mendaftar ke Asskickers United setiap hari, tetapi hanya sebagian kecil dari mereka yang diterima karena proses penyaringan yang ketat. Inilah mengapa Asskickers United memiliki anggota yang jauh lebih sedikit daripada guild besar lainnya. Tetapi apa yang mereka kekurangan dalam jumlah yang mereka perbaiki dalam kualitas.Setiap anggota Asskickers United adalah elit. Jadi selain ahli, pemain biasa pada umumnya tidak cocok untuk mereka.

Masih harus dilihat apakah pemberitahuan karunia yang diberikan oleh Bloodlust Blades akan berpengaruh. Tetapi dengan imbalan tinggi yang ditawarkan, itu pasti akan menggoda banyak pemain.

Dengan Bloodlust Blades yang bertindak begitu agresif, Nie Yan jelas harus melawan balik dengan keganasan yang lebih besar. Di timeline sebelumnya, dia telah berulang kali diburu oleh guild besar, terutama lima di bawah komando Cao Xu. Dia benar-benar dicerca oleh mereka, karena dia sering muncul entah dari mana untuk melancarkan serangan menyelinap dan membunuh pemain mereka. Dengan taktik tabrak lari, dia telah membunuh ratusan anggota guild mereka, sebuah pencapaian luar biasa yang telah mengumpulkan kebencian mereka.Tentu saja, perbuatan seperti itu ada harganya: dia telah mati lima kali selama penyergapannya. Karena ini, Nie Yan benar-benar membenci perburuan hadiah skala besar semacam ini.Sekarang dia punya uang, dia pasti akan mengambil kembali setiap inci kulit yang telah hilang!

Pemberitahuan karunia semacam ini adalah perang sumber daya, kompetisi untuk melihat siapa yang memiliki lebih banyak emas.

Nie Yan menambahkan rincian lebih lanjut pada pemberitahuan karunia yang dirilisnya di Union of Assassins. Hadiahnya akan berbeda tergantung pada level pemain. Semakin tinggi level, semakin baik hadiahnya. Kepemimpinan dan anggota terkuat memiliki karunia yang lebih besar di kepala mereka, lebih dari beberapa ratus emas. Bloodlust Mad Blade berada di puncak dengan 3.000 emas. Pemain Level 30 atau di bawahnya tidak mendapat hadiah karena Bloodlust Blades tidak menerima siapa pun yang lemah. Sebagian besar pemain mereka ada di sekitar Level 35. Membunuh pemain yang sama berulang kali akan menghasilkan hadiah yang berkurang: 2 emas untuk pertama kalinya, 1 emas untuk yang kedua, 50 perak untuk yang ketiga, dan seterusnya. Selanjutnya, hadiah untuk membunuh pemain bernama merah dan membuat mereka menjatuhkan semua peralatan mereka adalah 5 emas. Pembunuhan tidak masuk hitungan jika musuh musuh di sekitarnya tidak semuanya dihilangkan. 

Ketika Nie Yan mewariskan pemberitahuan karunia ini kepada Union of Assassin, itu segera mengumpulkan perhatian seluruh organisasi. Imbalan tinggi seperti itu sangat memikat, jauh lebih menguntungkan daripada misi levelling biasa.

Union of Assassins telah mengumpulkan pemain profesional dari seluruh penjuru negeri. Mereka semua menunjukkan minat besar pada misi. Poin transfer di Calore bersinar terang ketika gelombang pemain profesional berbondong-bondong ke Glory City.

Mustahil untuk memprediksi seberapa sukses yang akan dicapai Union of Assassins. Tapi satu hal yang pasti. Sebagian besar pemain profesional adalah ahli yang sangat terampil.Pemberitahuan karunia Nie Yan bahkan menyebabkan beberapa pemain profesional yang bergabung dengan Asskickers United pergi ke Glory City.

Butuh beberapa saat bagi Union of Assassins untuk menunjukkan beberapa hasil. Sementara itu, kembali pada utas Bloodlust Blades yang dikeluarkan di forum, jumlah pembunuhan masih meningkat dengan cepat. Lebih dari 300 pemain dari Asskickers United telah terbunuh. Bilah haus darah hanya diharuskan membayar 600 emas untuk ini sementara Asskickers United menderita kerugian beberapa ribu emas. Melihat betapa efektifnya itu, Bloodlust Blades mengeluarkan pemberitahuan karunia di forum setiap kota.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang