Chapter 64 - Kematian Lambat

1.4K 117 0
                                    


Bab 64 - Kematian Lambat

"Suara mendesing! Suara mendesing! Whoosh! 」Tiga baut lainnya menempel pada Ogre Devourer, memunculkan raungan geram yang membawa dua Ogres normal.

Sekarang ini agak mengganggu. Nie Yan melihat sekilas di bar kesehatan Ogre Devourer — hanya sepertiga yang tersisa setelah tiga puluh menit. Jika dia mengesampingkan monster Sub-Elite ini untuk menghadapi Ogres normal, kesehatannya akan kembali penuh, dan pekerjaannya akan sia-sia. Terserah! Selesaikan dulu!

Nie Yan mempercepat laju tembakannya ketika dua Ogres normal bergabung ke medan perang. Tekanan yang dia rasakan naik dengan cepat.

Tidak ada akhir dari pengejaran tiga monster. Mereka berusaha mengelilingi dan membunuhnya, tetapi mereka meremehkan kelincahannya. Dia licin seperti loach; melalui celah-celah di antara beberapa pohon besar, dia menembakkan baut yang tampaknya datang entah dari mana.

Raungan kemarahan datang dari tenggorokan Ogre Devourer, dan itu mengayunkan tongkat besarnya ke Nie Yan — tetapi gesekan itu tidak bisa menggapainya. Dua Ogres normal tidak ada gunanya bagi Devourer Ogre baik karena lintasan cermat Nie Yan. Tidak hanya itu, mereka bahkan menjadi penghalang. Setiap kali ia mencoba bergerak, ada dua Ogres yang menghalangi jalannya seperti babi yang tidak berotak.

Nie Yan tidak terganggu oleh lingkungannya yang berbahaya. Ketika dia bersiap untuk menembakkan satu baut lagi di antara pohon-pohon dengan satu lutut di tanah, mata Ogre Devourer tiba-tiba memancarkan cahaya merah gelap lainnya.

Sial, itu Tatapan yang Membenci lagi!

Nie Yan menyingkirkan panah dan berguling di bawah penutup pohon.

KEHILANGAN!

Nie Yan sekarang memiliki pemahaman yang lebih besar tentang Petrifying Gaze setelah berhasil menghindari skill tiga kali — dia bisa menghindar selama dia bersembunyi di balik pohon ketika mulai casting.

Namun, sebelum dia menemukan pijakannya, bayangan besar muncul dari atas. Salah satu dari dua Ogres itu berputar-putar di belakang Nie Yan, menghindari deteksi sepenuhnya, dan tongkatnya yang besar berserakan paku.

Nie Yan tidak memiliki pemikiran sedikit pun untuk tetap diam; dia melemparkan dirinya ke depan, keluar dari jangkauan serangan klub.

"Ledakan!"

Dampaknya meninggalkan lubang kecil dan mengirim serpihan batu dan tanah ke udara.

Nie Yan tidak memiliki masalah membayangkan nasibnya jika ia telah menunda bahkan sedetik pun.

Efek knockback dari serangan Ogre akan membuatnya terbang.

Konsekuensi bencana akan terjadi selama dua detik yang diperlukan untuk melakukan perjalanan di udara, jatuh ke tanah, dan naik kembali.

Nie Yan mendapatkan kembali kestabilannya, tetapi yang mengejutkannya, dia telah dikelilingi oleh tiga Ogres selama waktu itu. Dengan klub mereka terangkat tinggi ke udara, Devourer Ogre dan dua Ogres normal mendekat dengan mantap.

Aku sudah selesai. Tampaknya ini adalah akhir dari garis. Kecelakaan seperti itu di luar dugaannya. Dia menyapu pkaungannya ke sekeliling: jalannya telah sepenuhnya disegel oleh beberapa pohon besar dan tiga Ogres. Tidak ada jalan keluar yang terlihat.

The Ogre Devourer berteriak dan raungan yang memekakkan telinga bergema di hutan. Itu mengangkat klubnya, lalu membantingnya ke arah Nie Yan.

Dalam sekejap mata, sebuah klub berduri menutupi seluruh bidang pkaungnya — dia bahkan bisa melihat paku-paku individu yang tertanam di kayu. Nie Yan mencoba mundur; Namun, kedua Ogres itu mengapitnya dari belakang. Situasinya tidak bisa menjadi seorang direr dan hatinya terasa seperti akan meledak keluar dari dadanya. Pada saat-saat singkat sebelum kematiannya yang sepertinya akan segera terjadi, ia kebetulan memperhatikan cabang-cabang di pohon di atas.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang