Chapter 361

1.4K 117 0
                                    

Bab 361 - Langkah Blaze

Bab 361 - Langkah Blaze

Sisa malam dihabiskan untuk naik level, yang berlanjut ketika semua orang login kembali pada hari berikutnya. Lil 'Gold mencapai Level 50. Dia sudah tumbuh jauh lebih besar dalam ukuran, dengan Nie Yan hanya mencapai pinggangnya. Naga Emas besar yang muncul di depan pemain biasa pasti akan menimbulkan teriakan kaget dan teror.

Kesehatan Lil 'Gold meningkat menjadi hampir 9.000, dan dia juga belajar dua keterampilan baru.

Dragon Fireball: Serang Kekacauan Target-Tunggal. Jarak: 50 meter. Interval Serangan: 3 detik.

Dragon Fireball adalah serangan jarak jauh. Beberapa kastor memiliki serangan yang bisa mencapai lebih dari 50 meter, jadi itu pasti berguna. 

Blaze Step (Junior): Naga Emas membakar semua yang dilaluinya dalam radius 5 meter, meninggalkan jejak api yang terus menyala selama 20 detik. Durasi: 3 menit. Cooldown: 30 menit. Peringkat di level 100.

Blaze Step adalah keterampilan area-of-efek. Lil 'Gold's Speed ​​telah mencapai 378, yang hanya sedikit lebih lambat dari Nie Yan.

Dengan dua keterampilan baru ini, kekuatan Lil 'Gold meningkat pesat. Sebagai Naga Emas, dia sudah menjadi hewan peliharaan tingkat atas. Tetapi berkat efek Kristal Evolusi, ia menjadi semakin menakjubkan, sejauh pertumbuhannya jauh melampaui imajinasi siapa pun. Bahkan Nie Yan akan merasa sulit untuk menjatuhkannya. 

Pikiran Nie Yan bergetar ketika dia membaca deskripsi Blaze Step. Skill ini dibuat untuk mobbing! Itu tidak akan kalah dari mantra efek area!

Nie Yan tidak menggunakan Death Wave Scrolls seperti sebelumnya, malah memesan Lil 'Gold untuk menarik aggro massa. Mengikuti Napas Naga, sekelompok Faelins segera turun padanya. Lil 'Gold dengan cepat berbalik dan berlari tetapi tidak sebelum mengaktifkan Blaze Step, meninggalkan jejak api di belakangnya.

Beberapa lusin Faelin mengejar Lil 'Gold dan terjun dengan cepat ke dalam api, menyebabkan nilai kerusakan melayang di atas kepala mereka. Nyala api hanya menghasilkan 100 atau lebih kerusakan karena perbedaan level. Tetapi karena mereka terus membakar, keluarga Faelins mendapat kerusakan setiap detik, yang terakumulasi dengan cepat. Seiring berlalunya waktu, jeruji kesehatan mereka perlahan-lahan terkuras hingga akhirnya mereka jatuh mati di tanah, meninggalkan jejak mayat.

Tampaknya Nie Yan bisa menggunakan Blaze Step ke level, yang akan menyelamatkannya banyak Gulungan Gelombang Maut. Kecepatan mobbing juga tidak terlalu buruk.

「Apa level semua orang saat ini? 」Nie Yan bertanya dalam obrolan suara.

" Aku Level 53," kata Smoke Stub.

" Aku Level 52," kata Sun. 

「Saya baru saja mencapai Level 50. 」

...

Semua orang setidaknya telah mencapai Level 50. Banyak yang memiliki level yang cukup tinggi untuk menyerbu 10 besar di papan peringkat level. Tetapi hampir semua dari mereka telah memilih untuk tetap anonim, sehingga nama mereka tidak muncul.

Tang Yao telah mencapai Level 56. Dia sekali lagi jauh di depan Mad Blade. Jumlah pengalaman antara satu level melewati Level 50 sangat besar. Mad Blade harus menghabiskan setidaknya beberapa hari menggiling tanpa henti untuk mengejar ketinggalan.

Sedikit lebih awal. Mad Blade, yang dibalut dengan peralatan Level-Gold Level 50 yang lengkap, saat ini meratakan di tengah hutan belantara. Dia sudah kelas maju ke Berserker Hebat. Dia akan habis-habisan, menebang satu Elite Level 60 demi satu. Dia dengan cepat menutup celah antara dia dan Tang Yao. Mendapatkan posisi nomor satu akan menjadi dorongan moral yang besar bagi anggota guild yang tidak bersemangat dari Bloodlust Blades. Tepat setelah dia selesai mengalahkan Elite Level 60, dia melirik papan peringkat, hanya untuk melihat Tang Yao telah mencapai Level 55.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang