Bab 62 - Ogre
Nie Yan menempatkan Perisai Raja Singa di dalam jendela perdagangan.
"Perisai ini seharusnya bernilai lebih dari dua puluh perak, tapi aku tidak keberatan menjualnya hanya untuk dua puluh."
"I-ini ... turun dari Lion King ketika kau membunuhnya?" Bladelight dibiarkan terguncang setelah memeriksa properti perisai. Dia bahkan tidak bisa mulai membayangkan betapa jauh lebih baik Lion King's Shield dibandingkan dengan miliknya. Sebenarnya, tidak ada perbandingan; keduanya bahkan tidak berada di level yang sama.
Nie Yan mengerutkan alisnya. Bagaimana Bladelight tahu ia membunuh Raja Singa?
Melihat reaksi Nie Yan, Bladelight buru-buru menjelaskan, "Oh, maafkan aku. Sepertinya aku agak terlalu bersemangat. Namun, Kau dapat yakin bahwa aku tidak akan membocorkan informasi ini. "Kemudian, dia mengembalikan pkaungannya ke perisai. "Perisai Raja Singa ini benar-benar bernilai lebih dari dua puluh perak. Jika itu muncul di pasar, pasti tidak akan menjual kurang dari dua puluh lima perak. Akungnya, aku tidak punya uang sebanyak itu untuk aku saat ini. Apakah Kau bersedia menunggu aku untuk mengumpulkan cukup uang setelah kembali ke kota? "
"Yakin. Aku bisa menunggu, "jawab Nie Yan, mengangguk.
"Oh! Aku juga memiliki beberapa peralatan Pencuri di penyimpanan pribadi aku. Beberapa dari mereka cukup baik, dan beberapa dari mereka harus menarik minat Kau. Apakah Kau tertarik untuk menukarnya dengan uang? "Tanya Bladelight.
"Selama aku bisa menggunakannya, aku baik-baik saja dengan itu," jawab Nie Yan. Dia sebenarnya khawatir tidak bisa menemukan peralatan Pencuri yang bagus, jadi saran Bladelight datang pada saat yang tepat.
"Ah, baiklah kalau begitu. Aku akan menghubungi Kau setelah aku mengumpulkan uang. Tolong jangan menjual perisai kepada siapa pun sebelum itu! "Bladelight merasa tegang dan cemas saat dia menatap perisai Raja Singa di tangan Nie Yan.
Nie Yan berpikir sejenak sebelum dia menjawab, "Aku akan menunggu sehari. Jika Kau tidak dapat mengumpulkan cukup uang pada saat itu, aku hanya dapat mencari tempat lain untuk menjual. "Dari orang-orang yang sering ia hubungi, hanya Bai Kaishui (Air Rebus) dari tim (Bulu Biru) Yu Lan adalah seorang pejuang. Namun, sangat tidak mungkin, jika bukan tidak mungkin, bahwa Bai Kaishui mampu membeli dua puluh perak yang dia inginkan untuk perisai. Nie Yan merasa sedikit ragu, memasang perisai di rumah lelang. Dia lebih suka membiarkan air subur mengalir di ladangnya sendiri. Lagipula, lebih bermanfaat untuk memberikan perlengkapan seperti itu kepada kenalannya daripada orang asing.
"Satu hari sudah cukup!" Bladelight segera menjawab.
Dia adalah orang yang langsung dan tidak tawar-menawar harga perisai karena dia mengerti dia telah menerima tawaran yang besar. Biasanya, jika itu dijual kepada orang lain, perisai seperti itu tidak akan menjual dengan tawaran kurang dari dua puluh lima perak. Untuk itu dijual seharga tiga puluh perak atau lebih tinggi adalah kemungkinan yang masuk akal meskipun juga tidak mungkin. Namun demikian, dua puluh perak masih merupakan jumlah yang signifikan. Hah ... Sepertinya aku harus meminjam uang.
Dipenuhi dengan kegembiraan dan antisipasi, Bladelight mengaktifkan Return Scroll sehingga dia bisa mengumpulkan dana yang dia butuhkan di kota.
"Oh, ada satu hal lagi. Apakah Hei Zhuo (Black Amazing) temanmu? "Tanya Nie Yan. Setelah memikirkannya, dia masih merasa yang terbaik adalah memperingatkan Bladelight. Jenis orang yang paling dia benci adalah pemfitnah berwajah dua. Hei Zhuo dan Bladelight adalah teman. Namun mantan masih memilih untuk berselingkuh dengan pacar yang terakhir. Perilaku semacam ini ... Nie Yan benar-benar menemukannya terkutuk.
"Ya, benar. Bagaimana Kau tahu? "Bladelight bertanya, sedikit kebingungan bercampur dengan nadanya.
"Aku sudah mendengar banyak rumor tidak menyenangkan seputar orang macam apa dia. Sebuah insiden kecil terjadi antara dia dan salah satu teman aku. Teman aku bertemu dengannya dan seorang wanita bernama Zhi Yan (Angelica Cantik) di Midnight Charm di Calore, dan mereka terlibat perkelahian. "Nie Yan melihat sekilas ke ekspresi Bladelight. Dalam kehidupan sebelumnya, bar ini adalah tempat Bladelight menemukan pacarnya dan Hei Zhuo melakukan tindakan perzinahan. Nie Yan tidak keberatan mengungkap perbuatan Hei Zhuo di kencan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...