Chapter 261 - 265

1.9K 115 1
                                    

Bab 265 - Namun Banyak Tiba, Namun Banyak yang Mati

Dengan begitu banyak Pencuri menerkamnya, Sleepy Fox sulit ditekan untuk melawan tidak peduli berapa banyak sosok yang menantang surga. Sepasang tinju bukan tandingan untuk empat tangan!

Ketika Sleepy Fox mengirim Pencuri terbang dengan Shockwave, Jack the Ripper memanfaatkan kesempatan untuk mengejutkannya dengan Smothering Strike.

Sekelompok Prajurit terdekat dari Kekaisaran Suci bergegas maju dalam upaya untuk menyelamatkan Sleepy Fox, tetapi mereka dicegat oleh beberapa lusin Pencuri dari Radiant Sacred Flame.

Sleepy Fox mengalami serangan gabungan dari lima Pencuri. Sebagai Warrior tanky yang mengenakan baju besi berat, dia tidak akan jatuh terlalu mudah.

"Bunuh dia, cepat!" Jack the Ripper berteriak dengan muram. Waktunya singkat. Dia berputar kembali ke depan, sekali lagi memukau Fox Sleepy dengan Pukulan Konsusif.

Sebelum dia bisa melanjutkan dengan serangan lain, murid-muridnya mengerut ketika dia melihat kemilau dari belati yang menusuk ke dahinya. Serangan ini sangat mendominasi, tajam dan dieksekusi dengan tepat, menyerupai serangan ular beludak! Dia membatalkan serangannya di tengah animasi, mengaktifkan Swift Retreat, dan dengan cepat mundur.

Serangan yang cepat! Jack the Ripper berkomentar dalam hati, mengangkat belati untuk menghalangi saat 'klang' logam terdengar. Setelah mundur beberapa meter, dia merasakan keringat dingin membasahi dirinya ketika dia mengingat sensasi belati yang hampir tidak menyentuh dahinya. Ini adalah ketakutan dalam bentuknya yang paling mendasar. Dia tidak berani membayangkan konsekuensi jika serangan itu mendarat.

Jack the Ripper memusatkan perhatian pada lawannya hanya untuk melihat siluet melesat melewati dengan kecepatan yang terlalu cepat bahkan untuk mengikuti matanya.

Pencuri yang bersekongkol dengan Sleepy Fox terperangah. Mengapa pemimpin mereka mundur tiba-tiba? Sebelum mereka bisa mengetahui apa yang terjadi, belati muncul di leher salah satu teman mereka. Itu adalah bilah hantu yang muncul tanpa peringatan, sabit Grim Reaper!

Splitting Edge ditutupi dengan gergaji gergaji, desain aneh yang dimaksudkan untuk menginspirasi rasa takut dan intimidasi.


Dalam rentang napas, Splitting Edge dengan mudah memotong daging yang rentan di leher Pencuri saat semburan darah mekar keluar seperti mawar yang menyihir.

−630!

Itu adalah pembunuhan instan!

Bar kesehatan Pencuri itu dikosongkan, dan dia jatuh ke tanah.

Semuanya terjadi terlalu cepat, tidak ada yang bisa bereaksi dalam waktu. Sementara mereka masih terguncang karena syok, Sleepy Fox akhirnya mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya. Memutar Slash! Dia mengayunkan pedang besarnya di busur lebar, melepaskan sinar pedang yang memancar ke luar ke segala arah.

Pencuri itu terlempar ke belakang beberapa langkah. Ketika sosok yang mendukung Sleepy Fox menampakkan diri, mereka tampak seolah-olah telah melihat hantu.

Setelah membunuh Pencuri, siluman Nie Yan menghilang.

Api Madu Nirvana yang Gila!

Para Pencuri mengisap napas kolektif, lupa mereka berada di tengah pertempuran. Ketika Nie Yan muncul, satu Pencuri terpaksa mengundurkan diri, yang lain meninggal dengan menyedihkan, dan empat lainnya takut karena akalnya.

Sleepy Fox menghela nafas lega setelah minum Ramuan Kesehatan Menengah. "Terima kasih, kamu menyelamatkan hidupku tepat pada waktunya. Beberapa detik lebih lambat dan saya akan mati. "Dia turun ke kesehatan hanya 39% sebelum Nie Yan tiba. Serangan para Pencuri itu benar-benar membuat pukulan yang cukup.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang