Chapter 326

1.4K 112 0
                                    

Bab 326 - Kesatuan Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Bab 326 - Kesatuan Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Bagaimana seharusnya kita menanggapi Mad Blade? 」Guo Huai bertanya. Tidak menanggapi posting berarti Asskickers United mengambil penghinaan ini berbaring. Tidak peduli apa, mereka tidak bisa mundur! 

Tidak apa-apa. Saya akan melakukannya sendiri. 」Nie Yan membuka forum dan menyiapkan tanggapan terhadap pos Bloodlust Mad Blade.

Baiklah. 」Guo Huai mengangguk, lalu fokus pada hal penting lainnya. Setelah membunuh beberapa anggota Bloodlust Blades, pemain datang untuk mengumpulkan hadiah mereka. Dia mulai membagikan hadiah sesuai dengan kriteria yang ditetapkan Nie Yan.

Ketika Nie Yan membuka forum, para pemain dari Bloodlust Blades masih di tengah-tengah mengejek Asskickers United. Mereka jelas berharap untuk mendorong musuh mereka agar mengambil tindakan gegabah.

Sejujurnya, campur tangan seperti itu tidak perlu. Dengan Bloodlust Blades menyatakan perang, Asskickers United secara alami akan menerima tantangan.

Nie Yan menulis balasan untuk posting Mad Blade. 

Azure Falling Sky, Unhindered, Radiant Holy Flame, Victorious Return ... Asskickers United tidak pernah takut pada siapa pun. Kali ini tidak terkecuali. Mengapa harus melalui semua rintangan ini hanya untuk menyatakan perang? Kami akan menyapu Kota Glory dan meratakan Bloodlust Blades! 

Si Si Gila merespons! Forum meletus dengan kegembiraan. Banyak pemain sangat tersentuh setelah membaca jawabannya. Nirvana Flame sama mendominasi seperti sebelumnya!

Ketika jawaban Nie Yan dibagikan dalam obrolan guild, semangat juang para pemain dari Asskickers United dinyalakan, dan mereka meraung bersorak.

Menyapu Kota Kemuliaan! Ratakan Bloodlust Blades! 」 

Persetan bajingan anjing dari Bloodlust Blades! 

...

Di bawah deklarasi Nie Yan juga angka.

# pemain Bloodlust Blades terbunuh: 1.563 

Pemberitahuan karunia Asskickers United dipasang lebih dari satu jam setelah Bloodlust Blades merilis milik mereka, jadi agar jumlah pembunuhan mereka menjadi lebih rendah bukanlah hal yang aneh. Namun, itu meningkat pada tingkat yang menakutkan!

Tentu saja, pemenangnya tidak akan ditentukan oleh siapa yang jumlah pembunuhannya lebih tinggi tetapi siapa yang bisa bertahan sampai akhir!

Tidak ada yang jelas tentang kekayaan Bloodlust Blades. Asskickers United hanya bisa melawan mereka dengan semua kekuatan mereka!

Hanya dalam waktu singkat, Nie Yan sudah harus membayar lebih dari 3.000 emas.

Mengetahui guild menghadapi krisis keuangan, para pemain dari Asskickers United yang disergap dan dibunuh menolak untuk menerima segala bentuk kompensasi.

Pada saat ini, Paladin dari Elegy muncul dalam obrolan guild. 「Mencari lebih banyak untuk membentuk kelompok pertanian emas Level 40. Kita akan menggiling di peta Level 40, Mengalir Dataran Emas! 

Kelompok pertanian emas! Seolah-olah seluruh guild berbagi pencerahan yang sama.

Membentuk kelompok pertanian emas Level 35! 

Membentuk kelompok tani emas Level 40! 

Sulit Dendeng, di mana kamu? Cepatlah ke area transfer Calore! 

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang