Bab 166 - Pemburu Setan Menengah
Sesuai rutinitasnya yang biasa, Nie Yan melepas helm permainan, turun ke dapur di mana ia mengambil tabung tonik nutrisi, dan kemudian kembali ke kamarnya untuk memulai latihan pagi. Dia baru saja mulai berjalan menaiki tangga ketika dia mendengar ketukan di pintu depannya.
Bertanya-tanya siapa yang akan datang pagi-pagi sekali, dia pergi untuk menjawab pintu, dan kemudian dia disambut oleh sepasang wajah yang sudah dikenalnya. Itu adalah ibu dan ayahnya!
Ayahnya sangat mirip dirinya. Namun meski baru berusia empat puluhan, rambutnya sudah beruban. Dia mengenakan setelan yang tertekan rapi, tapi bahunya yang lebar dan bentuk tubuhnya yang mengintimidasi cocok dengan penampilannya yang keras dan rapi dengan mudah memberikan latar belakang militernya. Adapun ibunya ... Kau bisa mengatakan dia cukup cantik di masa mudanya, tetapi kerusakan waktu menyebabkan kerutan muncul di sudut matanya. Namun, apa yang hilang seiring bertambahnya usia digantikan dengan keanggunan dan keanggunan yang membedakannya dari orang-orang dari kelas bawah, yang menjelaskan mengapa dia tidak disukai oleh beberapa keluarga besar mereka.
Orang tuanya lelah karena bepergian, wajah mereka pucat karena kelelahan. Tampaknya mereka tidak mendapatkan istirahat malam yang baik dalam beberapa minggu.
"Ibu, Ayah ...!" Hidung Nie Yan berubah masam saat air mata mulai mengalir deras dari matanya. Terlalu banyak hal telah terjadi dalam kehidupan masa lalunya yang membuatnya lebih dari sekadar penyesalan. Ketika dia akhirnya bisa melihat mereka lagi setelah bertahun-tahun, dia tidak bisa lagi menahan banjir emosi.
"Oh, Little Yan ... Maaf kami meninggalkan kalian sendirian begitu lama bahkan tanpa menelepon!" Ibunya langsung memeluknya, suaranya tertahan oleh emosi. Mereka dipaksa oleh keadaan yang membuat mereka tidak punya pilihan lain. "Tapi, kita akhirnya kembali ..."
"Ibu, Ayah ... Tidak apa-apa, aku mengerti. Kalian berdua pulang dengan selamat, itu yang paling penting ... "Jawab Nie Yan, terdengar semua tercekat. Dia terlalu menyadari kesulitan yang dialami orang tuanya beberapa bulan terakhir ini. Setelah bangun kembali di masa lalu, dia bukan lagi bocah bodoh yang egoisnya tidak melakukan apa-apa selain menyebabkan mereka menderita. Hanya bisa melihat mereka lagi membuat dia merasa sangat berterima kasih kepada surga.
"Yan kecil, kau sudah dewasa! Kau juga lebih tinggi ... "kata ibunya penuh kasih akung.
"Bu, Ayah, kalian berdua sepertinya belum tidur selama berhari-hari. Masuklah dengan cepat sehingga Kau bisa beristirahat! "
Ayahnya biasanya memasang ekspresi serius dan tidak tersenyum, tetapi ketika dia menyaksikan betapa anaknya telah dewasa, dia tidak bisa tidak menatapnya dengan hangat.
"Sudah kubilang, anak laki-laki perlu belajar bagaimana menjadi mandiri. Kau memanjakannya terlalu banyak. Lihat, pada saat kita pergi, putra kita telah dewasa. "Ayahnya tertawa terbahak-bahak.
Ayah Nie Yan adalah pria yang kaku yang jarang mengungkapkan perasaannya yang menyebabkan beberapa kata bertukar antara ayah dan anak. Akibatnya, dia merasa jauh dari ayahnya di masa lalu. Namun, seiring bertambahnya usia, ia mulai memahami bahwa ayahnya merawatnya sama dalamnya dengan ibunya, hanya saja cintanya diperlihatkan berbeda.
Ketika siang tiba, ibunya kagum mendapati bahwa putranya telah belajar memasak. Rasa makanannya juga cukup enak. Tampaknya dia memang telah tumbuh mandiri. Dia bahkan tampak jauh lebih percaya diri daripada sebelumnya. Dia merasa sangat bersyukur karena diberkati dengan putra seperti itu.
Ketika semua orang menikmati makanan yang damai, perasaan hangat dari memiliki orang tuanya kembali memungkinkan Nie Yan mengalami kebahagiaan yang tidak pernah dirasakannya sejak lama, menyebabkan keinginan kuat untuk perlahan-lahan keluar dari dalam dirinya. Aku harus mendapatkan kekuatan yang cukup untuk melindungi keluarga aku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...