Bab 73 - Ditipu
Penyelubungan dan Kesadaran secara langsung menentang statistik. Dalam situasi di mana lawan adalah Pencuri di bawah pengaruh sembunyi-sembunyi, mereka hanya bisa terlihat jelas jika Kesadaran pihak lain lebih tinggi daripada Pencuri Pencabutan sebesar lima puluh persen atau lebih. Ketika dua statistik sama, Pencuri bisa terlihat jika pemain lain cukup berkonsentrasi saat mencari. Namun, jika Pencuri itu baik, maka dalam situasi di mana Cloaking melebihi Kesadaran sisi pertahanan, pemain lawan akan terpana sebelum mereka bahkan sempat bereaksi.
Tentu, ini bukan untuk mengatakan bahwa ketika Pencuri ditemukan serangan mereka dapat dengan mudah dihindari. Lagipula, Pencuri memang sangat cepat, apakah itu dalam hal gerakan atau serangan.
Di daerah tertentu di dalam rawa, udara terdistorsi untuk menunjukkan siluet. Pemiliknya adalah Candy, yang telah mengaktifkan Stealth dan menghilang sebelumnya. Dia telah muncul kembali di belakang Nie Yan. Serangannya sangat cepat ketika dia berusaha untuk memukulnya di belakang kepala.
Sebuah pukulan Concussive tunggal akan membuatnya tertegun cukup lama untuk memungkinkan para Penyihir untuk mengirimnya langsung ke kuburan.
Namun, bahkan sebelum Candy mendekati punggungnya, dia sudah menemukan kehadirannya. Sembilan belas poin dalam Kesadaran itu tidak hanya untuk pertunjukan. Dia dengan lancar berskaur ke samping dan menghindari serangannya.
Setelah menghindar, dia memutar kakinya dan memukul balik dengan Blow Concussive miliknya sendiri, yang diarahkan langsung ke pelipisnya.
Serangan yang sangat menentukan! Candy cepat-cepat mundur, menghindar hanya dengan sehelai rambut, sebelum menjauhkan diri dari Nie Yan.
Pencuri ini entah bagaimana menemukannya !? Seberapa tinggi Kesadarannya? Belum lagi kecepatan reaksi cepatnya dan bahkan penghitung yang lebih ganas. Gerakannya sealami awan mengambang dan air yang mengalir, gaya yang tiada tara yang membuat hatinya kaget. Pria yang kuat!
Saat ini, rata-rata pemain masih level yang cukup rendah, dan meskipun tidak ada banyak metode serangan, pertarungan jarak dekat adalah juri terbaik untuk pengalaman dan keterampilan pemain lawan.
Seorang ahli! Candy langsung yakin akan pemikiran ini, meskipun dia tidak berkecil hati. Bahkan, dia senang karena hal-hal tidak akan menarik sebaliknya.
Tepat saat pertukaran mereka berakhir, Serpentine Lizard memilih momen ini untuk menyerang Nie Yan dari samping. Tubuhnya yang besar semakin mendekat ketika rahangnya yang menganga tampak lebih lebar dengan setiap milidetik yang lewat. Dia menghindari serangan itu, mengunci matanya ke pohon di kejauhan, kemudian mengulurkan tangan kirinya dan menembakkan garis anyaman dari Cincin Spinner Sutranya.
Dia menyentak garis web dan menarik dirinya keluar dari jangkauan serangan langsung.
Serangan The Serpentine Lizard telah menghantam udara tipis lagi, membuatnya marah tanpa akhir. Itu mengayunkan tubuhnya dan dibebankan pada Nie Yan sekali lagi.
Pada saat singkat ketika telah kehilangan pkaungannya, Nie Yan mengaktifkan Gulir Tergesa-gesa Dasar dan melesat menuju tiga Penyihir di belakang Eternal Sin. Demi menjaga hidupnya, dia tidak punya pilihan selain memimpin Kadal Serpentine ke arah mereka; kalau tidak, dia tidak akan punya kesempatan untuk selamat.
Dosa Abadi dengan kuat menggenggam pedang besarnya dan memblokir jalan lawan yang mendekat. Dia mempersiapkan dirinya dan bersiap untuk menyerang ketika Nie Yan memasuki jangkauannya. Pertahanan seorang pencuri yang lemah berarti selama dia melakukan beberapa serangan, mereka bisa dengan mudah dibunuh.
Saat Nie Yan mendekat, Eternal Sin menatap lekat padanya dan Lizard Serpentine di belakangnya. Pada titik ini, akan sulit untuk menghindari konfrontasi dengan kadal, meskipun masalah yang paling mendesak adalah Nie Yan. Mereka perlu membunuhnya; kalau tidak, akan sangat menyebalkan jika dia mulai membuat kekacauan saat mereka bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
PertualanganVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...