Bab 343 - Perisai Kingsnake Hitam
Bab 343 - Perisai Kingsnake Hitam
Nie Yan ingin tahu tentang sifat-sifat sebuah greatshield yang dijatuhkan dari Spectral Knight peringkat atas dari Fallen Angel. Akan lebih bagus jika tidak ada batasan fraksi. Perisai tangki utama biasanya merupakan peralatan yang paling berharga. Misalnya, perisai Bladelight saat ini akan terjual lebih dari 4.000 emas di pasar.
Sama seperti Nie Yan meletakkan perisai di tasnya, mandi mantra menghujaninya. Dia dengan cepat mengaktifkan Darkbright Barrier-nya saat selaput cahaya menyelimutinya.
「Bang! Bang! Bang! Flash Kilatan sihir yang terang membutakan Nie Yan saat kesehatannya menurun drastis.
Nie Yan buru-buru minum Ramuan Kesehatan Menengah. Tidak ada waktu untuk memeriksa sifat-sifat dari greatshield. Dia mengaktifkan Disappear dan menghilang seperti kepulan asap di depan para pemain dari Fallen Angel.
Pada saat ini, Pengawas Zombi mengayunkan parangnya dan mengirim salah satu Foreman Zombie Nie Yan terbang. Itu tidak membedakan antara teman atau musuh, menyerang apa pun yang terlihat.
Nie Yan buru-buru memerintahkan antek-anteknya untuk mundur. Dia telah kehilangan Foreman Zombie ke Pengawas Zombie. Tetapi para pemain dari Fallen Angel menderita kerugian yang jauh lebih berat, dengan lebih dari 10 dari mereka sekarat ke Zombie Overseer, sementara beberapa korban yang melarikan diri diangkut olehnya.
Nie Yan memeriksa kesehatan Pengawas Zombie. Itu telah pulih dari 5% menjadi 15%. Itu melenggang ke mayat Foreman Zombie dan mengambil gigitan besar, dimana kesehatannya mulai pulih lebih cepat.
Ini adalah keterampilan Corpse Eater dari Pengawas Zombie!
Nie Yan bisa menyelesaikan Zombie Overser sendirian jika itu tetap dalam kesehatan yang rendah. Tapi sekarang, itu tidak mungkin. Dia terpaksa menyerah dan mundur dengan Lil 'Gold dan dua Foreman Zombie yang tersisa.
Sementara Pengawas Zombie mengejar para pemain yang melarikan diri dari Malaikat Jatuh, Nie Yan mengambil keuntungan dari kesempatan untuk mengambil semua jarahan tanah. Dia telah membakar banyak barang habis sehari sebelumnya, jadi dia punya banyak ruang kosong di tasnya. Dia memperoleh beberapa potong peralatan Level 45 Gold dan Dark Gold. Sedihnya, hanya pelindung dada dan tudung penyihir yang bisa dibawa kembali ke permukaan. Sisa peralatan dibatasi untuk pemain Fraksi Jahat. Namun, kedua item ini adalah kelas Emas Gelap dengan properti yang layak. Dia berencana untuk menyimpannya di kas guild.
Jantung Nie Yan berdetak kencang saat dia memeriksa perisai yang dijatuhkan oleh Bekas Luka Darah.
Black Kingsnake Shield (Sub Legendaris)
Deskripsi: Blacksmith Ini undead menggunakan timbangan Black Kingsnake untuk membuat greatshield ini dengan kemampuan bertahan yang luar biasa.
Persyaratan: 620 Strength, 520 Dexterity
Properti: Pertahanan 1039-1051, Block Rate 32%, Ketahanan +37.
Full Guard: Meniadakan kerusakan dan efek dari serangan yang ditargetkan pada pemain. Cooldown: 1 hari
Berat: 52 lb
Pembatasan: Spectral Knight; hanya bisa dilengkapi oleh pemain dari Fraksi Jahat.
Sungguh pertahanan yang tinggi! Itu adalah peralatan kelas Sub Legendaris. Sayangnya, itu tidak berarti banyak di permukaan karena pembatasan fraksi. Meskipun itu bisa dipecah menjadi sekitar 600 emas dari bahan kerajinan, ini adalah jumlah piddling dibandingkan dengan nilai sebenarnya dari 6.000 emas!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
PertualanganVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...