Chapter 79 - Sulgata Colosseum

1.3K 107 0
                                    

Bab 79 - Sulgata Colosseum

Nasib cenderung beroperasi dengan cara yang tak terduga. Itu bisa memberi seseorang jeda singkat selama masa penderitaan mereka, hanya untuk mengirim mereka langsung ke kutukan kekal sesudahnya.

Hidup atau mati? Tidak ada yang tahu pasti apa yang akan terjadi pada mereka.

Jika dia tidak mau mengambil risiko, dia tidak akan menghancurkan tengkorak itu sejak awal.

Nie Yan dengan paksa menenangkan pikirannya dan mengulurkan tangannya pada dadu. Hadiah yang melimpah, atau kutukan ganas, hasil akhir dari pertaruhannya akan tetap terselubung dalam misteri sampai kematian terakhir ini berhenti.

Nasib Mati mulai berputar dan jatuh di udara saat nasibnya yang tidak diketahui memanggilnya.

Melihat dadu berputar dengan kecepatan yang memusingkan, dia berkeringat dingin. Tolong ... Tolong jangan biarkan itu menjadi kutukan!

"Berhenti!" Dia merasa jantungnya akan meledak keluar dari dadanya.

Mati segera terhenti, dan karakter iblis aneh yang terungkap di depan matanya mengejutkan ... lima! Lima lagi! Mungkin lima adalah nomor keberuntungannya!

Hasil mengejutkan dari roll terakhir membuat Nie Yan merasakan kebahagiaan yang tak terlukiskan. Satu-satunya harapannya adalah dia tidak akan melemparkan kutukan lagi. Dia tidak pernah benar-benar berpikir bahwa dia akan menerima hadiah, apalagi hadiah itu.

Lagi pula, menggulirkan Fate Dice bukan sesuatu yang bisa dilakukan pemain biasa. Pertaruhan yang sangat berbahaya ini membuatnya merasa seolah-olah jantungnya telah mengerut karena semua stres.

Sistem: Kau telah menerima Kotak Pandora.

Kotak Pandora (Item Nasib)

Apa apaan! Item Takdir Lain !? Yang pertama sudah cukup membuatnya sakit kepala, namun ia diberikan yang kedua! Jika yang ini seperti yang pertama dan bisa menyebabkan dia dikutuk, maka dia lebih suka menghilang. Setelah mengalami sifat yang berubah-ubah dari Dadu Takdir, dia bersumpah untuk tidak pernah mengambil bagian dalam pertarungan yang mengerikan lagi.

Ikut serta dalam pertarungan berbahaya seperti itu sekali saja sudah lebih dari cukup, jadi dia tidak akan menyesal membiarkan kesempatan kedua hilang.

Kotak Pandora berbentuk kubus perak abu-abu dengan bentuk sempurna. Di setiap wajah ada ukiran yang berbeda yang menggambarkan berbagai hal seperti tengkorak jahat, setan jahat, malaikat, dan sebagainya. Tidak hanya ukiran yang hidup dan seperti aslinya, mereka juga sangat detail.

Selain itu, ukiran-ukiran ini tampaknya diilhami dengan energi yang aneh.

Nie Yan memeriksa Kotak Pandora sedikit lebih dekat. Untungnya baginya, itu tidak termasuk dalam kategori yang sama dengan Skull Terkutuklah. Sebenarnya, itu sebenarnya adalah harta karun!

Kotak Pandora (Item Nasib)

Deskripsi barang

Masukkan tiga buah peralatan dengan kualitas yang sama ke dalam Kotak Pandora untuk peluang 10% untuk mendapatkan peralatan dengan kualitas lebih tinggi. Semua peralatan hancur karena kegagalan.

Masukkan peralatan dan Permata Keberuntungan untuk kesempatan meningkatkan nilainya satu per satu. Setelah kegagalan, peralatan diturunkan oleh nilai.

Penghitung (siklus = 3 detik) dimulai saat diaktifkan. Jika nomor siklus genap, Keberuntungan +5. Jika siklusnya aneh, Keberuntungan −5.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang