Bab 340 - Mabuk
Bab 340 - Mabuk
Nie Yan berjalan keluar dari ruang ujian akademik dan menghela nafas panjang. Skor maksimum pada ujian satu jam ini adalah 720 poin. Tetapi pertanyaan-pertanyaan itu sangat sulit sehingga dia senang hanya dengan 500. Bahkan ada banyak konsep yang dia tahu hampir tidak ada.
"Bagaimana kabarmu?" Tanya Zhai Hao. Dia dan Xia Ling selalu gelisah selama ini.
"Saya mendengar patokan untuk Ace baik dalam perintah dan perjalanan antar bintang adalah 600 poin," tambah Xia Ling.
"Jangan khawatir tentang itu. Jika saya masuk, saya masuk. Jika tidak, biarkan saja. ”Nie Yan menertawakan kekhawatiran mereka. Masuk ke Akademi Militer Top cukup baik untuknya. Terpilih sebagai Ace terlalu banyak untuk diharapkan.Dengan pemberitahuan penerimaan Akademi Militer Top di tangannya, dia sudah bisa dianggap sebagai bagian dari pengaruh kuat tertentu. Yang lain harus berpikir dua kali sebelum mengambil tindakan terhadapnya, karena bertindak melawan siswa akademi akan memicu prestise Akademi Militer Tertinggi. Bahkan jika konsorsium besar memiliki latar belakang, mereka harus melangkah hati-hati di sekitar akademi. Jika mereka melangkah terlalu jauh, alumni akademi bisa dengan mudah menjatuhkan mereka!
Ini adalah alasan utama dia ingin bergabung dengan Akademi Militer Top. Identitas seorang siswa akan ada lapisan keamanan tambahan baginya. Statusnya sendiri akan menghalangi musuh-musuhnya untuk menggunakan cara curang untuk membuatnya kasar.
Nie Yan segera memberi tahu orang tuanya tentang penerimaannya di Akademi Militer Top. Ayah dan Ibu Nie sangat gembira, terutama ayahnya. Salah satu penyesalan terbesar Pastor Nie dalam hidup adalah tidak masuk ke Akademi Militer Tertinggi. Jadi, ketika dia mendengar putranya berhasil di tempat yang tidak dia miliki, dia hampir menangis. Akhirnya, ia melihat impiannya ini terpenuhi melalui putranya.
Nie Yan jelas bisa mendengar suara ayahnya yang bergetar di sisi lain panggilan itu. Dia berpikir kembali ketika dia ditolak di timeline sebelumnya, dan kekecewaan total pada wajah ayahnya saat itu. Kontras antara ingatan yang menyedihkan saat itu dan situasi yang sekarang berbalik membuat Nie Yan dengan emosi yang tak terlukiskan.
Kali ini, dia tidak menyesal.
Nie Yan bergabung dengan teman-temannya untuk makan perayaan. Mereka makan, bernyanyi, dan minum sepenuh hati di bawah lampu merah restoran. Dia dan Xie Yao keduanya didorong untuk minum lebih banyak dan lebih banyak sampai mereka lebih dari sedikit mabuk.
Setelah makan, Nie Yan menatap Xie Yao. Alkohol memerah kulitnya, memberi pipinya kemerahan tambahan yang hanya menambah daya tariknya. Dia tidak mengenakan mantel, hanya pelompat wol putih yang dengan sempurna menonjolkan lekuk tubuhnya. Dia seperti seorang enchantress yang menarik mata pria ke mana pun dia pergi.
Termasuk Tang Yao, ada sembilan dari mereka di sana. Tang Yao harus pergi lebih awal, tetapi sisanya tetap bersenang-senang sampai sekitar pukul satu sore. Saat itulah empat orang lagi pergi, hanya menyisakan Nie Yan, Xie Yao, Zhai Hao, dan Xia Ling. Dengan hanya mereka berempat, suasana tiba-tiba menjadi jauh lebih intim.
Zhai Hao menatap tajam ke Nie Yan sebelum menyenggol Xia Ling dan berbisik, “Ayo pergi. Nie Yan dapat membawa Xie Yao pulang. Dia parkir di bawah. ”
Xia Ling memandangi Nie Yan dan Xie Yao dengan penuh arti, seringai penuh pengertian di wajahnya. "Baiklah, mari kita berhenti mengganggu kedua sejoli ini."
Zhai Hao dan Xia Ling dengan cepat membuat diri mereka langka.
Nie Yan memandang Xie Yao, yang menundukkan kepalanya karena malu dan dengan gugup mendorong rambutnya ke belakang bahunya. Lampu merah memantul dari wajahnya, menciptakan lingkaran cahaya menawan di kepalanya.Saat Nie Yan memandang Xie Yao, dia pikir dia tidak bisa tidak seindah Dewi Aphrodite.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
PertualanganVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...