Chapter 80 - Mengontrol Mayat Hidup

1.4K 116 0
                                    

Bab 80 - Mengontrol Mayat Hidup

Nie Yan telah jatuh ke kamar persegi yang dikelilingi oleh sel-sel penjara. Di atasnya tergantung beberapa Night Pearls yang menerangi area di bawah. Ketika dia mengamati sekelilingnya dengan cermat, dia kemudian menyadari tempat seperti apa yang telah dia tempati.

Dia kemungkinan jatuh ke ruang bawah tanah. Di kedua sisinya ada dua selungkup dengan batang logam kokoh yang dengan tegas mencegahnya keluar. Ketika dia mengintip melalui celah-celah dan ke dalam selungkup, dia melihat satu set tulang raksasa di masing-masingnya. Tumpukan tulang mencapai sekitar empat meter tingginya, dan dia bisa melihat ekor besar, akup kerangka, dan tengkorak mirip kadal bercampur. Dua sisa kerangka itu kemungkinan besar adalah naga ketika mereka masih hidup!

Karena penjara bawah tanah ini tidak terlalu jauh dari Sulgata Colosseum, sepertinya para naga ini terpaksa bertarung di arena gladiator.

Sebagai tahanan colosseum, semua kebebasan mereka dirampas, dan mereka dijadikan alat hiburan bagi kaum bangsawan. Ketika Sulgata akhirnya jatuh, mereka kemungkinan besar ditinggalkan dan dikurung di sel mereka, dibiarkan kelaparan, dan akhirnya berubah menjadi kerangka.

Sementara Nie Yan tenggelam dalam pikiran, dua tumpukan tulang tiba-tiba bergetar dan perlahan mulai berkumpul kembali.

「」

Dua kerangka mengeluarkan teriakan marah yang bergema di seluruh penjara bawah tanah. Mereka menyerupai dua binatang buas saat mereka menuduh Nie Yan.

「Bang!」 Batang besi sel mereka bergetar keras setelah ditabrak oleh kerangka rangka besar mereka. Kkaung mereka sedikit berkerut saat jeruji dibengkokkan dari tabrakan.

Tengkorak naga berteriak marah ketika mereka berulang kali membanting ke dalam kkaung mereka, menyebabkan batang logam melengkung hanya sedikit lebih banyak setiap kali. Nie Yan merasa kkaung mereka tidak akan bisa bertahan lebih lama karena dampak yang berkelanjutan.

Naga-naga ini mungkin menyimpan kekesalan dan kekesalan besar selama mereka meninggal. Dengan demikian, jiwa mereka tidak dapat melanjutkan, dan mereka menjadi mayat hidup. Mereka jauh lebih kuat dari mayat hidup biasa, dan tulang merah gelap mereka memiliki kilau logam.

Nie Yan menggunakan Transcendent Insight untuk memeriksa naga kerangka ini.

Undead Dragon Gladiator (Leader): Level 10
Health 600/600

Mereka adalah monster kelas Pemimpin, dan mereka memiliki sifat yang sama di antara undead yang paling tulang. Kesehatan mereka jauh lebih rendah dibandingkan dengan rekan hidup mereka. Meski begitu, kedua monster kelas 10 Level Pemimpin ini masih bukan sesuatu yang bisa dia tangani.

The Undead Dragon bisa dengan mudah membunuhnya.

Dia melirik dinding-dinding lubang di atasnya; terlalu tinggi. Tidak mungkin baginya untuk keluar darinya bahkan dengan bantuan Silk Spinner Ring. Saat dia mencari-cari tempat untuk melarikan diri, matanya jatuh pada sebuah terowongan di kejauhan yang tampaknya merupakan pintu keluar ruang bawah tanah. Namun, terowongan itu ditutup oleh gerbang besi. Gerbang itu tertutup rapat oleh gembok raksasa. Dia tidak punya pikiran untuk menghancurkan gerbang terbuka, itu tidak mungkin. Dia tidak seperti Naga-naga Mati yang memiliki tubuh besar dan bingkai yang kuat.

Setelah tabrakan yang berulang dari Naga Undead, banyak batang logam terlihat rusak dan bengkok. Kkaung menjadi semakin lemah dengan berlalunya setiap detik, dan akhirnya, mereka runtuh, membebaskan naga kerangka saat mereka menyerbu ke Nie Yan.

Bersamaan berhadapan melawan dua monster kelas 10 Level Pemimpin dalam ruang terbatas seperti itu akan mengakibatkan kematiannya yang terlalu cepat.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang