Bab 366 - Pencuri Harta Menimbun
Bab 366 - Pencuri Harta Menimbun
Nie Yan berlari pergi dengan sekuat tenaga, membiarkan kerusakan berdarah dan racun mencukur habis kesehatan Pencuri Senja. Dia bukan tandingan musuh dalam konfrontasi langsung, tetapi metode ini juga cukup efektif. Hanya butuh sedikit lebih banyak waktu.
Pencuri Senja akhirnya menyudutkan Nie Yan ke jalan buntu. Tidak ada tempat lagi untuk lari.
Saat Pencuri Senja menerkam untuk membunuh, Nie Yan tiba-tiba melompat di udara dan menendang dinding ke backflip, mendarat dengan anggun di belakang lawan. Dia memukul Pencuri Senja di belakang dengan Assassinate dan Blast.
Belati Nie Yan menyala cemerlang, melepaskan ledakan yang mengirim Pencuri Senja menabrak dinding dengan gedebuk berat sebelum jatuh ke tanah.
Pada saat Pencuri Senja berjuang kembali ke kakinya, Nie Yan sudah lari jauh ke kejauhan.
Nie Yan terus menyebut Pencuri Senja, perlahan-lahan memangkas kesehatannya sampai akhirnya mati.
Sebuah lubang abu-abu gelap tergeletak berkilauan di lantai di samping mayat Pencuri Senja. Itu adalah peralatan dari Level 70 Dark Gold-grade Ashen Punisher Set. Dengan menyelesaikan set lengkap persyaratan levelnya dapat dikurangi 10. Namun, potongan dari set ini hanya jatuh di peta tertentu.
Ashen Punisher Chestplate sangat meningkatkan Strength dan memungkinkan pemain untuk menangani 120 Shadow Damage tambahan dengan setiap serangan. Itu paling cocok untuk Berserkers mengikuti jalur membangun ofensif.
Pencuri Senja ini tidak respawn setelah terbunuh. Nie Yan bertanya-tanya apakah dia bisa mendapatkan Ashen Punisher Set penuh. Itu akan sempurna untuk Berserkers seperti Smoke Stub, Edgeless, atau Monochrome.
Nie Yan mencari di bawah mayat Pencuri Senja tetapi tidak menemukan apa pun. Dia melihat sekeliling ruangan yang baru saja dia masuki. Itu sangat sempit, bahkan tidak memiliki perabot dasar. Dia keluar kembali ke koridor dan terus menjelajah.
Kamar-kamar di koridor sering memiliki Pencuri Senja berbaring dalam penyergapan. Nie Yan menggunakan metode yang sama seperti sebelumnya untuk menghadapinya. Kemudian dia akan terus menjelajahi kamar-kamar yang biasanya berisi satu atau dua peti, dengan Silver dan Gold-grade lebih umum dan Dark Gold-grade lebih jarang. Selama waktu ini ia juga memperoleh sarung tangan dan baju besi kaki untuk Set Punisher Ashen. Sekarang dia hanya kehilangan penjaga bahu, helm, dan greaves.
Nie Yan membuka pintu ke kamar dengan penjaganya terangkat. Tetapi yang mengejutkan, dia tidak disambut oleh Pencuri Senja yang menerjangnya. Tata ruang mirip dengan yang lain. Namun, seorang pria paruh baya gemuk mengenakan jubah abu-abu duduk di samping tempat tidur. Rambut pirangnya acak-acakan.
Nie Yan menginspeksinya dengan Wawasan Transenden.
Noble Ferbrazes: Level 0
Kesehatan: 200/200“Tuan Pemburu Setan! Tolong keluarkan aku dari sini! ”Noble Ferbrazes memohon dengan ekspresi sedih setelah melihat Nie Yan.
“Di sini, ambil Scroll Transfer Instan ini. Anda dapat menggunakannya untuk meninggalkan tempat ini, ”kata Nie Yan sambil menyerahkan Scroll Transfer Instan ke Noble Ferbrazes.
"Oh, Sir Demon Hunter, terima kasih! Terima kasih! "Noble Ferbrazes berkata dengan penuh terima kasih.
Nie Yan sedikit muak dengan NPC yang terus menyapanya dengan gelarnya. Namun, dialog mereka sangat dibatasi, dan pengaturan alamat judul tidak dapat dirusak.
Noble Ferbrazes menggunakan Scroll Transfer Instan dan berteleportasi.
Sandera yang diselamatkan: 1/100
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AventuraVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...