Bab 271 - Tanduk Naga Emas
"Ikuti instruksi saya. Pesan semua Mage Anda yang memiliki sihir area-of-effect, terutama mereka yang memiliki mantra Fog, untuk menargetkan tempat itu di sana! ”Nie Yan menunjuk ke lokasi Tanduk Naga Emas.
Sleepy Fox sedikit terkejut. Apa yang direncanakan Nie Yan? Jika mereka membongkar semua sihir area-of-effect mereka di atas area itu, tidakkah mereka akan memiliki kesempatan lebih sedikit lagi untuk merebut jarahan? Meski begitu, baik dia maupun Fa Lan tidak memiliki keraguan sedikitpun. Mereka menurunkan perintah Nie Yan.
Para Mage dari Kekaisaran Suci dan Kuil Safir melantunkan mantra efek area mereka saat energi magis di atmosfer berfluktuasi dengan hebat. Api dan kilat jatuh dari langit, menyebabkan bara api dan percikan terbang ke segala arah, sementara kabut tebal meluas ke luar.
Daerah di sekitar mayat Naga Emas terendam api, kilat, dan kabut, menyelubungi pusat dari pandangan.
Tidak ada pemain dari guild tingkat kedua yang mengerti apa yang sedang terjadi. Tapi setelah melihat pemboman sihir yang panik, mereka semua mundur dengan terburu-buru.
Dengan penjarahan yang tidak terlihat, para pemain ini tidak bisa menahan perasaan gelisah di hati mereka.
Nie Yan diam-diam dan mengaktifkan Ajudikasi Tuhan sebelum berlari langsung ke kabut petir dan api.
Api mengamuk dan petir berderak menghilang setelah menyentuh penghalang di sekitar Nie Yan, tidak dapat menyakitinya.
Ini adalah efek imunitas ajaib Ajun Tuhan!
Visi Nie Yan sangat terbatas dalam kabut, kadang-kadang dibutakan sementara oleh kilatan cahaya. Dia tidak bisa mendapatkan pandangan yang jelas tentang lingkungannya. Yang bisa dia lakukan adalah pergi dari ingatannya, tersandung jalan sampai dia percaya berada di tempat yang tepat, kemudian berjongkok untuk mencari.
Dia terkejut ketika kilau keemasan menangkap matanya. Ini adalah binar dari item drop! Dia mengulurkan tangannya dan mengambil apa yang terasa seperti tanduk. Itu sedikit melengkung, dan dia bisa merasakan teksturnya yang kasar.
Itu Tanduk Naga Emas!
Nie Yan menempatkan Tanduk Naga Emas di tasnya dan melanjutkan pencariannya. Setelah beberapa saat, dia menemukan keempat peralatan di atas beberapa item lain yang tidak bisa dia identifikasi. Tetapi ada beberapa yang tersebar, dan dia tidak ragu mengambil semuanya.
Lord yang Terhormat biasanya menjatuhkan banyak item. Kali ini, ia mendapat penghasilan besar.
Setelah melakukan penyapuan kedua untuk memastikan dia tidak melewatkan sesuatu, dia dengan cepat membuat jalan keluar. Dia tidak ingin mengambil risiko mati dengan mati-matian sampai durasi Adjudicator of God hampir habis.
Nie Yan muncul dari kabut tebal dan bergabung kembali dengan Sleepy Fox dan Fa Lan tanpa menarik perhatian yang tidak diinginkan.
"Saya sudah mengumpulkan rampasannya," informasi Nie Yan.
Sleepy Fox dan Fa Lan memasang ekspresi tak percaya. Mereka masih menunggu untuk menerima instruksi lebih lanjut dari Nie Yan. Mereka percaya dia tidak akan mengambil tindakan sampai setelah rentetan mantra berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...