Chapter 46 - Kecakapan Seorang Pencuri Sejati

1.4K 115 0
                                    


Bab 46 - Kecakapan Seorang Pencuri Sejati

"Nie Yan, apakah Kau benar-benar yakin kami bisa melakukannya?" Kata Yao Yao, dengan lembut mendorong Nie Yan dengan lengannya. Ekspresi di matanya dipenuhi dengan kekhawatiran.

"Yakinlah, tidak akan ada masalah."

Tindakan Yao Yao tidak bisa dianggap terlalu intim; Namun, Chen Bo berpikir sebaliknya. Dia percaya Nie Yan melangkah keluar dari barisan karena terlalu dekat dengan Yao Yao. Sebagai akibatnya, kebencian dan kebencian di matanya hanya tumbuh semakin ekstrem ketika dia diam-diam menatap keduanya.

Tim dua puluh perlahan maju lebih dalam ke hutan. Prajurit dan Paladin ada di garis depan, dan para Mage ada di belakang. Di bawah peringatan berulang Nie Yan, tidak ada pemain yang lebih dari dua meter terpisah satu sama lain.

"Saudaraku Chen, bagaimana kalau kau datang ke depan dan memeriksa jalan di depan?" Saran Nie Yan. Sudut matanya menyala dengan cahaya dingin yang aneh. Chen Bo memiliki kepribadian munafik dan picik. Karena itu, dia akan dengan kuat menahan dendam jika permusuhan sekecil apa pun terjadi di antara mereka berdua. Dengan membuatnya kehilangan muka, Nie Yan sudah benar-benar tersinggung. Meski begitu, Nie Yan tidak sedikit pun takut. Chen Bo, kau hanya bocah tak berguna yang nyaris tidak mampu melakukan tugas-tugas sederhana. Apakah Kau benar-benar berpikir Kau dapat menimbulkan masalah dengan aku memimpin tim?

"Kau juga Pencuri! Kenapa kau membuatku pergi !? "Chen Bo menjawab dengan dingin.

"Aku kapten tim, jadi aku harus memimpin tim. Apakah Kau lebih suka meminta aku mencari dan memimpin seluruh tim sebagai gantinya, Brother Chen Bo ? "Nie Yan membalas.

"Hmph, tidak perlu! Aku ingin melihat bagaimana tepatnya Kau berencana untuk memimpin kami melalui ruang bawah tanah ini pada kesulitan Spesialis! '' Chen Bo dengan dingin mendengus dan berjalan ke depan tim. Memanfaatkan kegesitan kelasnya, dia kemudian mulai mencari jalan di depan.

Dari gerakan Chen Bo, Nie Yan bisa tahu dia hampir tidak layak untuk Pencuri rata-rata. Jika Chen Bo pernah mencoba membandingkan dengan dia, dia akan menemukan bahwa Nie Yan adalah kaliber yang sama sekali berbeda.

Angin sepoi-sepoi dingin dari kedalaman hutan sesekali berhembus, meninggalkan tim dengan sensasi yang aneh, hampir seolah-olah mereka sedang diawasi oleh entitas lain. Pikiran Nie Yan waspada konstan. Dengan indra yang tajam, dia melihat bayangan yang bersembunyi di kejauhan. Mereka adalah elf gelap, ahli kauflase dan bersembunyi di kegelapan untuk melakukan penyergapan. Mereka tidak mungkin dipahami kecuali pemain memiliki Kesadaran di atas sepuluh.

Chen Bo bergerak maju dan mulai mencari di depan untuk sisa tim. Di kedua sisi ada dahan-dahan tebal dengan dedaunan subur yang menghalangi jalannya. Di bawah kakinya ada tanaman merambat hutan dan akar pohon yang menyerupai ular tebal saat mereka berbaring berserakan di jalan setapak di depan. Mereka tersandung bahaya dan membuat kemajuan ke depan cukup sulit.

"Ugh! Sialan hal-hal ini ke neraka! "Chen Bo mencoba menendang salah satu tanaman merambat yang tergeletak di jalan. Namun, sepertinya harus memikirkannya sendiri. Seolah-olah itu adalah ular yang sebenarnya, pohon anggur melilit kakinya, melecut ke atas, dan meninggalkannya menggantung di udara dengan kepalanya menghadap ke tanah. "Selamatkan aku!" Jerit Chen Bo dengan sedih.

Pohon yang menjulang di sampingnya tiba-tiba menjadi hidup, tanaman merambat yang membentang sejauh mata memkaung. Chen Bo melihat pohon itu menumbuhkan sepasang mata, hidung, dan mulut. Bahkan tanaman merambat di sekeliling batang itu tumbuh menjadi sesuatu yang tampak seperti janggut. Chen Bo telah tertangkap basah oleh Treant!

"Itu adalah Treant! Bai Kaishui (Plain Boiled Water), Dumpling, serang dari kanan. Paladin, bentuk dinding. Mages, mulailah membuat mantra, "Nie Yan memerintahkan dengan tenang. Dia benar-benar melihat Treant yang menyamar sebelumnya ketika Chen Bo sedang memeriksa daerah tersebut. Namun, dia sengaja memilih untuk tidak memperingatkan Chen Bo agar memberinya pelajaran yang baik. Kau bocah nakal, aku akan meminta Treant mengajarimu menggantikanku.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang