Chapter 41 - Vulgar Fellow

1.5K 117 0
                                    


Bab 41 - Vulgar Fellow

Nie Yan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatannya sendiri setelah menggunakan mesin pengujian hari ini. Meskipun dia sangat kurang dibandingkan dengan para pejuang ahli, dia harusnya masih bisa menangani dirinya sendiri jika dia menemukan keadaan yang tidak terduga.

Dengan hadiah uang dua puluh delapan ribu dolar, Nie Yan menuju ke department store untuk membeli sepuluh atau lebih tabung suplemen gizi, yang cukup untuk bertahan selama sisa bulan itu.

Nie Yan terus berolahraga ketika dia kembali ke rumah. Selama beberapa hari terakhir, selain bermain game, ia menghabiskan sisa waktunya berolahraga dan belajar. Mengenai hal-hal lain, dia harus mengesampingkannya sampai orang tuanya kembali.

Sama seperti ini, setengah hari dengan cepat berlalu. Saat itu hampir jam lima malam dan server game akan segera dibuka. Nie Yan berbaring di tempat tidur dengan helm game di kepalanya.

Begitu dia memasuki permainan, dia mulai rajin berlatih dengan menggiling Laba-laba Air di sekitarnya. Ketika beberapa laba-laba menemui kematian mereka satu per satu di tangannya, bar pengalamannya perlahan-lahan naik. Dia akan naik level segera setelah sepuluh atau lebih massa.

Nie Yan, kau dimana sekarang? 」Yao Yao bertanya kepada Nie Yan melalui obrolan suara.

Aku masih di Danau Rando membunuh Laba-laba Air.

Datanglah ke titik transfer kota Tellak dalam lima menit. Kami akan segera berangkat. Bawa temanmu juga.

Baiklah,」 jawab Nie Yan.

Jika itu saja, kurasa kita akan bertemu dalam lima menit.

Setelah memutuskan hubungan dari obrolan suara dengan Yao Yao, Nie Yan menghubungi Tang Yao. 「Titik transfer kota Tellak. Tim kami akan segera keluar. Cepat ke sana.

Ini awal? 」Tang Yao menjawab dengan terkejut. Nada bicaranya berisi hasrat dan kejutan yang menyenangkan.

Umumnya, orang menjalankan ruang bawah tanah sedini mungkin daripada nanti. Selain itu, lebih baik berangkat di pagi hari dibandingkan sore atau malam hari.

Gotcha, aku akan menuju ke sana sekarang,」 Tang Yao menjawab dan buru-buru mempersiapkan dirinya untuk pergi.

Nie Yan memeriksa bilah pengalamannya — Level 3, 99%. Mengisi sisa satu persen masih membutuhkan paling tidak sepuluh menit penggilingan. Karena kelihatannya dia tidak punya cukup waktu, dia mengeluarkan gulungan kitab dan mulai menguraikannya. Setelah dua puluh detik dan kilatan cahaya yang cemerlang, pemkaungan di depan matanya berubah. Dia telah kembali ke kota.

Kau dimana? Koordinat? 」Nie Yan bertanya pada Tang Yao melalui obrolan suara.

Hei, aku bisa melihatmu. Aku akan datang, jadi tetaplah di tempat Kau sekarang. 」Tang Yao datang berjalan dari alun-alun di kejauhan. Dia digantung dari kepala sampai kaki dengan jubah mage merah menyala. Itu muncul sangat mencolok di antara kerumunan dan menarik tatapan iri dari para pemain sekitarnya. Tang Yao bahkan tanpa sadar meluruskan punggungnya dan membusungkan dadanya.

Peralatan yang dia kenakan adalah simbol kehormatan tinggi karena itu mewakili kehadiran seorang ahli.

"Jadi, bagaimana latihanmu di rumah?" Tanya Nie Yan. Tang Yao tampak penuh energi ketika Nie Yan menatapnya. Dia tidak lagi terlihat seperti pemain depresi dan tidak bersemangat yang dia ingat dalam kehidupan masa lalunya.

"Tidak buruk. Kau akan tahu hanya dalam sedikit. Aku tidak membaik hanya dengan sedikit! Hei, dengarkan ini! Ketika aku logout, bocah Wei Kai itu benar-benar memanggil aku. Orang itu secara mengejutkan ingin menjilat kami. Dia bahkan meminta nomor teleponmu. Ngomong-ngomong, aku menjadikannya rekan pelatihan aku dan beberapa lusin pertandingan dengannya. Orang itu bahkan tidak memenangkan satu pertandingan pun! "

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang