Chapter 364

1.4K 116 1
                                    

Bab 364 - Super Alliance

Bab 364 - Super Alliance

Liu Rui menyaksikan Nie Yan dengan arogan berjalan mendekat dan merasa seperti setitik debu yang tidak berarti ketika dia berdiri di antara kerumunan. Dia baru-baru ini kehilangan dua level berturut-turut karena menjadi sasaran Pencuri dari Asskickers United. Hanya setelah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan persediaan besar Naskah Transfer Tidak Diketahui, dia berani keluar dari kota lagi, dengan cepat berteleportasi dengan tanda bahaya sekecil apa pun. Setiap hari menyedihkan, tidak pernah tahu kapan penyergapan berikutnya mungkin terjadi. Dia tentu tahu siapa pelaku di balik semua ini!

Kebanggaan Liu Rui sangat terluka. Dia mengertakkan gigi dalam kemarahan dan penghinaan. Dia sudah membenci Nie Yan sampai ke tulang dan nyaris tidak bisa menahan diri setelah melihat tampilan sombong.

Sekarang sepatu itu berada di kaki lainnya. Liu Rui telah menggunakan metode yang bahkan lebih jahat di timeline sebelumnya. Nie Yan berencana untuk membayar semuanya dengan seksama!

Bibir Nie Yan melengkung menjadi senyum jijik. Liu Rui tidak akan pernah lagi memiliki kualifikasi untuk bersaing dengannya!

Melihat ekspresi jijik di mata Nie Yan, amarah Liu Rui meletus seperti gunung berapi. Hanya ada begitu banyak yang bisa dia ambil. Sebuah Arcane Fireball yang menyala berkabut di telapak tangannya.

Liu Rui merasa yakin rekan setimnya tidak akan berpangku tangan jika dia mengambil tindakan. Paling buruk situasinya akan berubah menjadi pertempuran habis-habisan. Itu jauh lebih baik daripada mengambil penghinaan ini berbaring!

"Kotoran! Apa yang kamu lakukan, Sky Piercer !? Berdiri, sekarang! ”Ikan Segar berteriak. Tapi sudah terlambat. Liu Rui menembakkan Arcane Fireball ke Nie Yan.

Lil 'Gold melangkah maju dan memblokir bola api, yang meledak menjadi hujan bara di sisik emasnya.

Ikan segar merasakan perutnya jatuh seperti batu. Mereka telah menyerang lebih dulu, artinya Nie Yan bisa membalas terhadap mereka tanpa menghadapi dampak apa pun. Dia mengangkat stafnya dalam persiapan untuk pembantaian yang akan segera terjadi.

"Nirvana Flame, suatu hari nanti aku akan menghancurkanmu di bawah kakiku!" Liu Rui berkobar ketika wajahnya terdistorsi oleh amarah dan kemarahan.

"Sama-sama mencoba. Mari kita lihat apakah Anda memiliki keterampilan. ”Nie Yan bahkan tidak bisa diganggu untuk melirik tampilan kosong. Liu Rui semuanya menggonggong dan tidak menggigit.

Pada saat ini, Lil 'Gold menoleh dan menembakkan Dragon Fireball. Sebelum Liu Rui bahkan bisa bereaksi, serangan nyala api menelannya.

Bagaimana mungkin Mage lapis baja kain menahan satu pukulan dari Lil 'Gold?

Tentu, itu adalah pembunuhan instan!

Liu Rui jatuh mati ke tanah. Pakaiannya terbakar hitam, dan asap naik dari mayatnya.

Lil 'Gold mendengus beberapa api dari lubang hidungnya setelah membuat karya pendek Liu Rui, kemudian melihat sekeliling, hampir seolah-olah dia bertanya apakah ada pengambil lainnya.

Para pemain dari Victorious Return merasakan darah mereka membeku. Baru sekarang mereka memiliki pemahaman tentang kekuatan mengerikan Lil 'Gold. 

Ekspresi Nie Yan tetap tidak berubah setelah membunuh Liu Rui. Namun, para pemain dari Victorious Return gemetaran.

Masih tidak ada orang lain yang berani menyerang Nie Yan. Mereka semua menunggu perintah Ikan Segar.

Liu Rui benar-benar berpikir dia bisa menghasut semua orang ke dalam pertempuran. Ini hanya angan-angan!

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang