Bab 256 - Plot
"Aku tidak punya cukup poin." Moon Child menggelengkan kepalanya. Masih terlalu dini untuk memikirkan peralatan Level 40. Lagipula, dia bahkan belum Level 30, dan Priest umumnya lebih lambat dalam naik level dibandingkan dengan kelas lainnya.
"Bagaimana kalau kita meninggalkannya di kas untuk saat ini? Itu bisa pergi ke siapa pun yang mencapai Level 40 terlebih dahulu, "saran Ten Li Painted Muslin.
Baru sekarang Nie Yan mendapat kesempatan untuk memeriksa rekrutmen baru-baru ini. Dia mengenakan jubah Imam biru muda, dan memiliki bantalan yang anggun dan lembut. Dari segi penampilan, dia tidak kalah sedikit pun dengan kecantikan seperti Yao Yao, Yu Lan, dan Moon Child.
"Kurasa kita akan menyimpannya di kas nanti. Jika ada di antara Kau yang menginginkannya, beri tahu aku. "Nie Yan mengangguk. Peralatan kelas Emas Gelap berkualitas tinggi seperti Divine Right Set pasti tidak bisa diperlakukan seperti barang biasa di dalam perbendaharaan. Mereka diperoleh melalui upaya gabungan dari anggota tim ekspedisi yang berani menghadapi segala macam bahaya dengan hasil yang berpotensi bencana. Ini akan menjadi kerugian besar jika mata-mata musuh berhasil menyelundupkan satu dari guild, jadi peralatan seperti itu akan dibatasi hanya untuk elit yang dikontrak.
Di timeline sebelumnya, seorang Lord menjatuhkan dua potong peralatan kelas Dark Gold sangat langka. Jika tidak ada satu pun peralatan yang jatuh, maka Kau hanya bisa menyalahkan nasib buruk Kau. Namun, sebagai kelompok pertama yang menjelajahi peta ini, tim ekspedisi Nie Yan harus menuai hasil yang lebih besar. Mereka benar-benar beruntung, mendapatkan lima potong peralatan kelas Emas Gelap dari satu Tuan!
Nie Yan memimpin kelompok itu lebih dalam ke Kota Abadi, membersihkan semua Golem Inti Mekanik dan Plasma di jalur mereka. Selain enam anggota tewas dalam pertempuran, tidak ada kecelakaan lain yang layak disebut terjadi. Dua dihidupkan kembali oleh para Pendeta, sementara beberapa yang tersisa tidak bisa menikmati kemewahan tersebut. Tapi secara keseluruhan, semuanya berjalan cukup lancar.
Selama waktu ini, mereka berhasil menyelesaikan Set Emas Abadi. Bladelight memakai set baru, meningkatkan statistiknya secara signifikan, lalu memberikan set lamanya kepada Yi Yan. Mereka juga memperoleh Set Perak Abadi, yang direncanakan Nie Yan untuk diserahkan ke Sleepy Fox sesuai perjanjian mereka sebelumnya.
Mereka mengalami panen luar biasa dalam perjalanan ini di Everlasting City, mendapatkan segala macam peralatan berkualitas tinggi. Nie Yan telah memberi hadiah kepada semua orang dengan setidaknya 500 poin masing-masing sejauh ini. Beberapa bahkan menghasilkan hingga seribu. Level rata-rata tim juga meningkat satu sejak menginjakkan kaki di peta.
Nie Yan dengan cepat mulai membuat persiapan untuk menghadapi Lord berikutnya — Goblin Flame Manipulator, monster tipe Mesin yang bisa menggunakan Sihir Sihir. Kekuatan tempurnya sangat luar biasa. Namun, dengan Everlasting Gold Set, Bladelight siap untuk menerima tantangan.
Ada juga cara unik untuk mengalahkan Manipulator Api Goblin. Kerusakannya sangat tinggi, dan ada kemungkinan seluruh tim ekspedisi akan musnah jika mereka terkena salah satu mantra efek area. Ketika mulai melakukan sihir skala besar, sangat penting bahwa para pemain keluar dari jangkauannya dalam waktu. Adapun untuk memprediksi kapan akan menggunakan mantra area-of-effect, Nie Yan memiliki metode khusus. Itu adalah sesuatu yang muncul oleh para pemain di forum timeline sebelumnya. Selain itu, ia juga memiliki pengalaman sebelumnya dengan bos ini, karena ia telah mengambil bagian dalam ekspedisi untuk mengalahkannya sebelumnya.
Tim masih belum sepenuhnya sinkron, sehingga mereka tidak bisa melakukan dodges grup dengan sangat cepat. Mereka menyeka dua kali sebelum menghabisi Manipulator Api Goblin pada upaya ketiga mereka. Itu menjatuhkan tiga potong peralatan kelas Dark Gold.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
PertualanganVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...