Bab 327 - Gulungan Memutar Gulir
Bab 327 - Gulungan Memutar Gulir
Nie Yan dan Tang Yao berjalan ke gedung. Dinding yang tertutup retakan tampak seperti bisa runtuh kapan saja. Banyak NPC ditempatkan di dalam. Mereka semua mengenakan pakaian gurun dengan kerudung yang menutupi wajah mereka. Mereka menjual berbagai barang habis pakai dan barang kerajinan, yang semuanya adalah makanan khas setempat.
Nie Yan memimpin Tang Yao melewati NPC ini ke sudut terpencil di belakang, di mana mereka berhenti di depan pintu kayu yang lusuh. Di belakangnya ada lorong bawah tanah yang sempit.
"Ayo pergi," kata Nie Yan saat dia berjalan.
"Di mana kita akan pergi?" Tanya Tang Yao. Lorong itu begitu gelap sehingga dia bahkan tidak bisa melihat kakinya. Dia hanya bisa mengandalkan akal sehatnya untuk mengikuti Nie Yan.
"Kita akan ke NPC untuk membeli beberapa gulungan," jawab Nie Yan. Kemampuannya untuk melihat dalam kegelapan telah sangat meningkat berkat Nasib Mutiara Ratu. Pupil matanya menyempit menjadi celah vertikal dan memancarkan cahaya biru samar. Segala sesuatu di lorong menjadi terlihat seperti hari.
"Oh! Jadi kita hanya membeli gulungan kertas! ”Tang Yao menghela nafas lega. Namun, dia tidak bisa membantu tetapi berpikir NPC ini terlalu tertutup. Tanpa pengetahuan sebelumnya, tempat ini hampir mustahil ditemukan. Mungkin hanya satu atau dua pemain yang sesekali tersandung.
NPC rahasia berlimpah di Conviction. Mereka dapat ditemukan di lokasi terpencil di setiap kota. Milo yang gemetaran di Calore dan Scroll Master Davina, yang saat ini dikunjungi Nie Yan dan Tang Yao, adalah contoh dari NPC tersebut. Mereka sering menjual barang-barang yang tidak dapat ditemukan di toko-toko biasa.
Scroll Master Davina adalah seorang wanita yang eksentrik. Ada banyak desas-desus tentang dia melayang-layang di kota gurun ini. Tetapi sedikit yang semua orang tahu bahwa dia sebenarnya tinggal di bawah kota! Temperamennya aneh. Tidak ada yang mau bergaul dengannya. Dia membatasi jumlah gulungan yang dapat dibeli darinya hingga 10 per hari. Jika mereka mencoba membeli lebih banyak, dia akan mengusir mereka dengan sikap buruk. Barang yang dijualnya cukup langka. Kadang-kadang, beberapa item luar biasa akan muncul.Pemain sering mendapatkan banyak hal baik dari tempat ini.
Setelah berjalan melewati lorong selama beberapa menit, mereka melihat cahaya redup di depan.
"Kami di sini," kata Nie Yan, murid-muridnya kembali normal saat dia berjalan menuju cahaya. Dia mengamati sekeliling dan melihat ruangan sempit berukuran sekitar 3 kali 5 meter.Dinding-dindingnya dilapisi rak yang dipenuhi berbagai jenis gulungan , banyak di antaranya hanya setengah jadi atau tidak lengkap. Sebuah meja dan kursi berdiri di tengah ruangan.Ruang yang tersisa hanya bisa menampung dua atau tiga orang paling banyak. Gulungan tersebar secara acak di lantai.
Duduk di belakang meja adalah seseorang berjubah hitam yang menyembunyikan penampilannya. Yang bisa dilihat adalah dia seorang wanita. Tangan putih pucatnya memegang pena abu-abu ramping. Dia menulis di selembar perkamen, menuliskan semua jenis pola rahasia yang aneh.
Dia dimakamkan di bawah tumpukan gulungan. Sosoknya menyendiri seolah-olah dia terputus dari seluruh dunia.
"Dia menjual gulungannya?" Tanya Tang Yao. Dia akan mengambil langkah maju.
Nie Yan dengan cepat mengulurkan tangannya dan menghentikannya. "Tunggu! Jangan bergerak! "
Dihentikan oleh Nie Yan, kaki Tang Yao tetap melayang di tengah langkah.
Nie Yan membungkuk dan mulai mengambil gulungan di lantai. Dengan setumpukan gulungan di tangannya, dia berjalan menuju rak dan mulai menyimpannya dengan sungguh-sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AventuraVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...