Bab 61 - Bantuan
"Bagaimana mungkin dia ...?" Nie Yan bergumam pada dirinya sendiri. Meskipun dia tidak berurusan dengan Bladelight yang gemilang, dia masih mengenali nama ini karena itu cukup berpengaruh dalam kehidupan masa lalunya.
Bladelight memegang reputasi yang mengesankan saat ia berdiri di antara tiga Pejuang teratas dalam permainan. Yang mengatakan, peringkat adalah indikator kekuatan mereka yang tidak memadai karena kesenjangan sangat kecil antara dia dan dua saingannya. Ini membuat hampir mustahil bagi orang lain untuk menentukan siapa yang benar-benar memerintah tertinggi; karena itu, meskipun bukan yang terkuat mutlak, Bladelight masih menjadi selebriti yang pernah didengar Nie Yan.
Sekarang Nie Yan memikirkannya, dia sepertinya ingat ada sebuah cerita di sekitar Bladelight yang Berkilauan. Itu tentang salah satu temannya, Elementalist bernama Hei Zhuo (Black Amazing). Keduanya, yang bersama-sama mendirikan guild bernama Unhindered, dianggap sebagai teman terdekat. Namun, Bladelight tidak terlalu peduli untuk mengelola Unhindered, sehingga otoritas penuh atas guild akhirnya jatuh ke Hei Zhuo. Belakangan, Bladelight mendapati pacarnya berselingkuh dengan Hei Zhuo sementara dia, tentu saja, sama sekali tidak tahu ini telah terjadi. Dia adalah orang yang sombong dan sombong, jadi bagaimana dia bisa menanggung penghinaan semacam ini? Sebagai pembalasan, dia membawa banyak saudara lelakinya pergi dan meninggalkan guild. Sejak saat itu, Unhindered dipisahkan menjadi dua faksi dengan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Adapun apa yang terjadi setelah itu ... Bladelight dapat dianggap sebagai pahlawan — dia menepati janjinya, menghargai kesetiaan, dan dihormati di antara para pemain lainnya. Selain itu, tidak ada yang membantah posisinya sebagai salah satu dari tiga Pejuang teratas dalam permainan. Karenanya, tanpa Bladelight, Unhindered terus mengalami penurunan dan akhirnya berubah menjadi guild kelas dua.
Saat Bladelight melawan ketiga Singa itu, dia merasakan hawa dingin yang mengalir di tulang punggungnya dan sensasi aneh muncul di hatinya. Dia terus mundur saat dia berjuang, sesekali melirik ke belakang untuk melihat-lihat, namun dia tidak melihat apa-apa selain ruang kosong.
Namun, nalurinya tidak akan pernah mengkhianatinya. Dia tahu perasaan aneh ini datang dari tatapan Pencuri.
Bahkan dengan enam poin dalam Kesadaran, dia masih tidak dapat menemukan posisi pihak lain. Ini bukan Pencuri biasa!
"Saudaraku, karena kau sudah ada di sini, mengapa kau tidak menunjukkan dirimu? Nama aku Bladelight yang Luar Biasa. Jika Kau memutuskan untuk menyerang, aku tidak akan berusaha untuk berjuang karena aku sudah selesai dalam hal apa pun. Namun, jika Kau bersedia menyelamatkan aku, Kau akan berterima kasih. Selain itu, aku bahkan akan bersumpah pada namaku bahwa aku akan mengingat kebaikan ini. "Bladelight berbicara dengan nada yang jelas. Pada saat yang sama, Singa yang telah tertinggal pulih dari keadaan lumpuh dan bergabung kembali dengan dua temannya. Ketiganya menerkam ke depan dan meningkatkan serangan mereka.
Hoh? Aku tidak berpikir dia bisa memperhatikan aku. Nie Yan merenung sebentar. Dia hanya akan mendapatkan satu peralatan jika dia membunuh Bladelight. Peralatan yang dia peroleh bukan untuk kelasnya dan nilainya bukan sesuatu yang sangat dia hargai. Sebaliknya, menjadi berkat seorang petarung tingkat atas memiliki daya tarik yang jauh lebih besar daripada satu peralatan. Selain itu, dari kehidupan sebelumnya, dia tahu Bladelight dikenal sebagai orang yang dapat dipercaya.
Cahaya dan bayangan di latar belakang kabur, diikuti oleh sosok yang muncul sekitar tiga meter dari Bladelight. Nie Yan telah muncul! Dia menurunkan tubuhnya dan dengan cepat memukul salah satu Singa dengan tendangan menyapu.
Pukulan concussive!
Bilah belati melintas dengan kilatan dingin. Di antara ketiga Singa itu, yang dia pukul dengan Pukulan Konsusif memiliki kesehatan yang rendah. Nie Yan merantai serangannya sebelumnya dengan Assassinate diikuti oleh Vital Strike dan langsung membunuh Singa, lalu ia menarik mundur segera dan mengeluarkan panah otomatis. 「Whoosh! Suara mendesing! Whoosh! 」Tiga baut ditembakkan dari panah dan menembus udara.. Pasang! Taruh! Taruh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...