Chapter 344

1.4K 115 0
                                    

Bab 344 - Tiga Palu, Kematian Seketika

Bab 344 - Tiga Palu, Kematian Seketika

"Mari kita berurusan dengan hewan peliharaannya dulu, lalu minta pencuri mencari-cari. Nirvana Flame pasti ada di daerah itu! ”Perintah seorang Shaman Gelap yang mengenakan jubah abu-abu. Dia disebut Obsessed, seorang gamer veteran yang telah menyia-nyiakan banyak uang untuk bermain game realitas virtual populer selama bertahun-tahun. Dia hanya bisa menghabiskan begitu banyak berkat kekayaan keluarganya. Namun, dia meninggalkan bekas pada setiap permainan yang dia mainkan, begitu banyak orang mengingatnya.

Nie Yan mengamati Terobsesi dari dalam bayang-bayang. Dia terlihat berusia sekitar 30 tahun dengan rahang persegi dan alis tebal. Dia memberikan perintah kepada para pemain di bawahnya seperti pemimpin berpengalaman. 

“Semuanya, mari kita lakukan yang terbaik. Kita semua akan menerima 50 emas masing-masing karena membunuh Pencuri manusia itu dan menjarah mayatnya! ”Obsessed menyatakan. Kerumunan segera meledak menjadi sorakan keras.

50 emas adalah kekayaan kekayaan bagi para pemain ini. Sangat sedikit dari mereka yang tidak tergoda.

Mereka mulai dengan cepat melaksanakan perintah Obsessed. Nie Yan langsung mengerti dari mengamati tindakan mereka bahwa mereka hanyalah sekelompok sampah yang sementara bergabung bersama untuk tujuan bersama.Meskipun mereka kebanyakan terdiri dari pemain profesional, keterampilan mereka lumayan. Pakar sejati meremehkan berkumpul dalam kelompok seperti ini.

Nie Yan melihat setidaknya selusin emblem guild yang berbeda, sementara lebih banyak lagi yang tidak berafiliasi dengan guild mana pun.

Nie Yan menemukan informasi tentang dia berada di Falling Gully sudah disebarluaskan ke luar. Inilah sebabnya mengapa kelompok pemain ini datang ke sini untuk mencarinya.

Tampaknya menuju ke desa terdekat tidak akan semudah yang dia pikir sebelumnya. Jika dia harus terus-menerus berurusan dengan pemain yang mengejarnya, dia akan dilecehkan sampai mati.

Cara terbaik untuk menjauhkan hama ini adalah dengan memberi mereka kekuatan murni!

Kamu pikir kamu bisa membunuhku dengan angka saja? Angan-angan! Nie Yan mengamati Spectral Knight dengan gugup bergerak untuk mengelilingi lima Zombie Foremen dengan perisai mereka diangkat. 

"Bunuh!" Teriak Terobsesi.

Ksatria Spectral segera dibebankan ke Zombie Foremen.

Nie Yan mencibir. Anda pikir Mandor Zombie saya hanya akan berperilaku seperti massa biasa? Terlalu naif!

Pada saat ini, dua Foreman Zombie melangkah keluar untuk bertindak sebagai penghalang sementara tiga lainnya memilih salah satu dari Ksatria Spectral dan secara bersamaan mengayunkan palu mereka.

−785 
−833 
−812

Itu langsung dan efisien dengan kerja tim yang sempurna. Ksatria Spektral memiliki ekspresi tidak percaya di wajahnya saat dia pingsan di tanah.

Para Dukun Gelap di belakang tidak bisa berkata-kata. Mandor Zombie ini terlalu terkoordinasi! Mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk menyembuhkan Spectral Knight itu sebelum dia meninggal.

Kelompok pemain tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apakah ini hanya kebetulan. 

Seolah-olah untuk memberi mereka jawaban, tiga Foreman Zombie memilih Spectral Knight lain dan mengayunkan palu mereka.

−828 
−793 
−806

Itu adalah pembunuhan instan lainnya!

Mandor Zombie ini sudah menjadi Elit. Tetapi statistik mereka semakin ditingkatkan setelah berada di bawah pengaruh Undead Rite. Setiap serangan mereka dapat mencukur habis sepertiga kesehatan Spectral Knight ini. Mereka bertiga mengoordinasikan serangan mereka bersama-sama membuat pemandangan yang mengejutkan.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang