Bab 59 - Gato sang Raja Singa
Karena sebagian besar pangkalan pemain adalah level terlalu rendah, sangat sedikit pemain yang dapat mencapai tujuan ini, yang membuat Nie Yan percaya tindakannya jauh dari mengintip.
Namun tanpa sepengetahuannya, di daerah yang tidak jauh dari wajah tebing yang dia gantung, sekelompok sekitar sepuluh pemain sedang berburu massa. Yang terkuat di antara mereka mencapai Level 6 sedangkan yang terendah adalah Level 4. Bahkan anggota level tertinggi mereka masih tingkat yang lebih rendah dari Lions ini, sehingga tidak ada dari mereka yang berani menembus terlalu dalam ke Violet Dream Hills.
Meskipun mereka menerima pengalaman bonus tiga ratus persen karena membunuh Singa Tingkat 7 ini, itu diimbangi dengan jumlah mereka. Apalagi pengeluaran mereka terlalu besar. Dalam kondisi gim saat ini, bahkan satu Ramuan Kesehatan Dasar pun merupakan kemewahan yang mahal. Namun mereka mengkonsumsi ramuan ini pada tingkat yang menggelikan. Kalau bukan karena fakta bahwa keuntungan mereka agak layak setelah baru-baru ini mengambil Leo Shield dan beberapa bulu bulu, mereka akan lama berhenti berburu monster kesehatan sulit dikunyah yang tinggi ini.
"Bladelight, mari kita pergi setelah satu atau dua jam lagi. Kita harus memiliki cukup Pelt Singa pada saat itu, "kata Priest kepada Petarung Tingkat 6 di depan kelompok.
Petarung bernama Bladelight mengangkat perisainya dan memblokir serangan Lion yang masuk. Mengacungkan pedangnya, dia membalas dengan Heroic Strike dan sang Singa ketika para Mage mengurangi kesehatannya. Setelah kesehatannya turun di bawah titik tertentu, dia menghabisinya dengan Whirlwind Slash.
"Baiklah, kita akan pergi satu jam lagi. Karena kita sudah punya Leo Shield, itu akan sempurna jika Leo Armor juga jatuh, "Bladelight yang Luar Biasa mengangguk dan menjawab. Dia dengan tergesa-gesa mengumpulkan barang-barang yang jatuh dari mayat monster itu.
"Itu tidak mungkin. Aku membaca secara online bahwa drop rate untuk Leo Armor adalah satu dari lima ratus, "kata Elementalist yang berjalan ke sisinya. Dia dan Bladelight yang gemilang adalah satu-satunya Level 6s di tim mereka.
Karakternya bernama Hei Zhuo (Black Amazing). Keduanya bisa dihitung sebagai ahli dalam game. Meskipun mereka adalah teman, tidak ada yang mau mengakui bahwa mereka lebih lemah dari yang lain. Dalam hal keterampilan, Bladelight lebih unggul tetapi pengaruh Hei Zhuo di guild mereka lebih tinggi. Guild mereka bernama Unhindered dan didirikan menggunakan kedua nama mereka. Karena Bladelight tidak tertarik pada aspek manajemen tim atau guild, Hei Zhuo secara alami mengambil peran ini. Di bawah kepemimpinannya, Unhindered tidak hanya menjadi guild yang sukses, itu juga menjadi agak terkenal.
"Apa? Drop rate Leo Shield hanya satu dalam seribu namun kita tetap berhasil mendapatkannya. "Bladelight menegur.
"Itu hanya karena kau beruntung ..." Kulit Hei Zhuo memucat. Nada bicara Bladelight membuatnya agak terdiam dan marah; Namun, dia masih berhasil menggumamkan beberapa kata sebagai jawaban.
"Jika aku bisa memperlengkapi Leo Armor, aku akan memiliki pertahanan tertinggi dari pemain mana pun dalam permainan!" Bladelight berkata dengan nada percaya diri.
Priot egois ... Hei Zhuo berpikir dengan jijik. Namun, ekspresinya tidak mengkhianati pikiran batinnya.
Dia dan Bladelight, dalam berbagai kesempatan, berlaga dalam pertandingan pertandingan di arena, meskipun perbedaan di antara mereka jelas. Dari sepuluh pertandingan, itu akan dianggap luar biasa jika dia bahkan bisa mengalahkan Bladelight di dua dari mereka.
Bladelight terkenal, cukup terampil, dan ia dihormati di antara para pemain di beberapa profesi. Sebenarnya, Unhindered didirikan hanya pada reputasinya saja. Jadi, Hei Zhuo tidak punya pilihan selain mengkaulkan Bladelight. Namun, ketika guild terus berkembang, otoritas Hei Zhuo atas itu tumbuh juga. Sebagai hasilnya, dia perlahan-lahan menundukkan Bladelight dalam hal posisi di dalam guild.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
MaceraVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...