Babak 42 - Tim Sementara untuk Hutan Tanaman
Ketiganya segera tiba di plaza titik transfer. Di sana, sekelompok sepuluh atau lebih pemain sedang menunggu bersama, berkerumun seperti bagaimana bintang-bintang menangkupkan diri di sekitar bulan. Di tengah-tengah perhatian mereka adalah keindahan montok dalam baju besi biru.
"Kakak Senior Yu Lan (Bulu Biru), mereka ada di sini." Yao Yao berjalan ke sisi Yu Lan.
Dua wanita cantik yang berdiri berdampingan adalah pemkaungan yang sangat menakjubkan untuk dilihat.
"Semoga beruntung! Kami bertemu wanita-wanita cantik segera setelah kami berangkat. Sangat cantik! Sangat cantik! "Tang Yao berbisik dengan lembut. Bajingan kecil ini adalah cabul cabul yang tidak akan berubah bahkan jika Kau mengalahkannya sampai mati. Dia menikmati melihat wanita cantik, tapi dia tahu betul bahwa sebagian besar wanita cantik ini tidak akan pernah melihatnya di mata mereka. Oleh karena itu, ia tidak melakukan apa pun selain ogle.
"Senang bertemu denganmu," kata Yu Lan, menghadap Nie Yan dan Tang Yao. Dia dengan hati-hati mengamati Nie Yan. Meskipun penampilannya tampak agak muda, sikapnya yang tenang dan tidak tergesa-gesa membuatnya terlihat cukup tenang. Ciri yang paling mencolok adalah suasana kepercayaan dan ketegasan yang mengelilinginya. Karena dia masih bisa dianggap berpengalaman dan berpengetahuan luas, dia bisa melihat pria itu memiliki beberapa karakteristik khusus seorang ahli. Adapun lemak berdiri di sisinya ... Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan padanya.
"Demikian juga." Nie Yan sedikit mengangguk sebagai balasan. Set lengkap baju zirah biru milik Yu Lan dengan sempurna mengungkapkan lekuk sosok seperti modelnya. Sekilas belahan dadanya yang dalam bisa dilihat di celah dekat dadanya. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, ia memancarkan daya tarik liar yang fatal. Dia pasti memiliki sosok terbaik dari semua wanita yang pernah dia temui sebelumnya. Apalagi dia memiliki wajah yang cantik juga. Kombinasi yang menghancurkan ini secara praktis mampu merayu pria hingga kematian mereka.
Terlepas dari ini, Nie Yan tidak menaruh minat atau keinginan padanya.
Namun, Tang Yao mengalami sedikit kesulitan mengalihkan pkaungannya. Ketika membandingkan Yao Yao dan Yu Lan, yang terakhir ternyata lebih cocok dengan seleranya.
"Hati-hati, kecantikan ini adalah seseorang bahkan aku tidak berani memprovokasi," Nie Yan diam-diam memberi tahu Tang Yao.
"H-halo," Tang Yao tersandung ketika dia menyapanya dengan sikap yang terlalu tertutup.
Mata Nie Yan melebar karena terkejut. Bajingan kecil ini sering tidak bisa menahan diri ketika di depan wanita cantik karena sifatnya yang menyimpang dan kecenderungan alami sebagai kotak obrolan. Namun, hari ini, Nie Yan menyaksikan peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kotak obrolan ini bertindak sangat pemalu dan pendiam! Apakah aku bermimpi? Apakah matahari terbit dari barat pagi ini?
"Baiklah, mari bersiap-siap berangkat ke penjara bawah tanah. Jika Kau memiliki sesuatu untuk dikatakan, kami akan berbicara di jalan di sana. "Yu Lan secara konsisten memperhatikan efisiensi, sehingga ia tidak ingin membuang waktu lagi untuk berdiri di sekitarnya.
"Ingat perjanjian kita sebelumnya. Aku akan bertindak sebagai kapten tim selama lari, jadi aku ingin semua orang mendengarkan pengaturan aku, "Nie Yan segera mengingatkan Yu Lan. Pkaungannya tajam dan tegas.
"Baiklah." Yu Lan mengangguk sebagai jawaban. Dia berbalik dan berbicara kepada anggota tim lainnya. "Aku membubarkan tim. Sebentar lagi, terima undangan Nie Yan untuk membentuk tim. Dia akan sementara bertindak sebagai kapten tim, jadi dengarkan pengaturannya! "
Sisa anggota mulai berdiskusi. Mereka tidak terbiasa dengan Nie Yan. Karena itu, dalam hati mereka, mereka agak tidak mau menerima perintah dari orang asing ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...