Chapter 276 - 280

2.3K 136 1
                                    

Bab 276 - Seductress

Tidak jarang Nie Yan punya waktu sendirian dengan Xie Yao, jadi dia menikmati setiap saat, membuat beberapa obrolan sesekali. Dia merasa sangat puas. Cinta adalah sesuatu yang perlu dipupuk secara perlahan. Itu tidak bisa terburu-buru.

“Kelas segera dimulai! Mari kita pergi ke ruang ganti untuk ganti baju, ”kata seorang siswa setelah melihat jam.

Para siswa berdiri dan mulai mengalir keluar dari pintu sementara mereka mengobrol.

Kelas Kickboxing diadakan di gimnasium sebelah. Itu cukup besar, mencakup sekitar 600 meter persegi, dan bisa menampung ratusan orang. Itu lebih dari mampu menampung 30-aneh-beberapa siswa di kelas mereka.

Ada banyak wajah yang tidak dikenali Nie Yan, beberapa dia yakin dia bahkan belum pernah melihatnya di kehidupan sebelumnya.Bagaimanapun, sekolah memberi siswa banyak kebebasan, memungkinkan mereka untuk menghadiri kelas sesuka mereka. Bahkan ada orang yang hanya akan muncul selama tes, memilih untuk menghabiskan waktu mereka bekerja sebagai gantinya.

"Ayo pergi bersama," saran Nie Yan ke Xie Yao.

“Aku masih perlu diubah. Mari kita bertemu di gym, ”Xie Yao dengan bijaksana menolak setelah beberapa saat ragu.

Dia hanya bisa membayangkan keributan macam apa yang akan terjadi jika mereka berdua terlihat berjalan bersama.

Saat Xie Yao berdiri, mata Nie Yan secara otomatis mengikuti sosoknya yang baik. Dengan kaki ramping panjang dan lengan putih-giok, dia tidak cukup seksi-panas tapi memancarkan pesona montok yang mengundang fantasi tak berujung. Terutama dengan kata-kata sugestif yang  berubah masih tergantung di udara, imajinasi Nie Yan menjadi liar saat dia membayangkan pemandangan indah Xie Yao membuka baju.

Xie Yao gemetar ketika dia merasakan tatapan setengah menggoda dan mengagumi Nie Yan. Dia merasakan perasaan aneh di hatinya. Apakah dia tidak punya niat menyamarkan pikirannya?

"Aku akan pergi dulu!" Xie Yao berseru dengan bingung. Pipinya sedikit diwarnai merah.

Belum pernah sebelumnya dia merasakan tatapan panas yang membakar dari siswa laki-laki lain yang dekat dengannya.

Melihat penampilan Xie Yao yang tak berdaya, Nie Yan tersenyum tipis.

“Mhmm, baiklah. Sampai jumpa di gym, ”jawab Nie Yan. Aroma harum parfumnya melayang ke hidungnya.

Saat dia menuju pintu, Xie Yao memperhatikan teman sekelas wanita lain, Jiang Yingyu, berjalan ke Nie Yan. Dia cemberut diam-diam dan berhenti, merasakan sentakan kesal muncul dalam dirinya. Tapi, setelah bugar, dia tidak mungkin berbalik dan kembali! Terengah-engah, dia berjalan keluar dari ruang kelas.

"Hei! Anda murid pindahan baru, kan? Bagaimana kabarmu? ”Jiang Yingyu menyapa dengan senyum cerah.

Jiang Yingyu adalah anggota komite rekreasi budaya. Dalam hal penampilan saja, dia hanya sedikit lebih rendah daripada Xie Yao. Namun, karena dia adalah seorang penari berpengalaman, dia memiliki tubuh yang sangat fleksibel di atas sosok yang berkembang. Paling digambarkan sebagai penggoda memikat, dia adalah subjek fantasi remaja yang tak terhitung jumlahnya di kelas. 

Orang seperti Jiang Yingyu tidak akan pernah mengambil inisiatif untuk mencari dia dalam percakapan di kehidupan masa lalunya, jadi Nie Yan menemukan tindakannya sekarang agak membingungkan. Dikabarkan dia menikahi pengusaha kaya lebih dari dua kali usianya setelah lulus SMA.Pada saat itu, banyak anak laki-laki di kelas mereka berduka cita karena sangat disayangkan. Betapa menakjubkannya rasanya menekan kecantikan seperti dia di tempat tidur? Mereka bahkan rela kehilangan sepuluh tahun hidup mereka untuk kesempatan seperti itu. Setiap orang terakhir dari mereka mengutuk keberuntungan mereka bahwa mereka tidak dilahirkan beberapa dekade sebelumnya. 

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang