Chapter 70 - Natlan Marsh

1.4K 110 0
                                    

Bab 70 - Natlan Marsh

Berjalan kaki terlalu lambat. Berapa lama bagi aku untuk mulai menunggang kuda? Itu akan jauh lebih cepat dan lebih nyaman. Namun, Nie Yan tahu itu benar-benar akan memakan waktu lebih dari dua bulan bagi kuda untuk menjadi biasa sebagai metode transportasi. Mereka terlalu mahal. Saat ini, bahkan breed yang paling buruk pun harganya mencapai sepuluh emas. Itu tidak layak.

Dia mengambil Gulir Tergesa-gesa Dasar dari tasnya dan meremasnya di tangannya, mengaktifkannya, sebelum berlari menuju Sulgata.

Jika ada pemain di dekatnya, mereka akan melihat siluet berlari melintasi lapangan terbuka dan segera menghilang ke kejauhan.

Setengah jam kemudian, dia menemukan daerah baru ketika lingkungannya berubah menjadi tanah rawa yang gelap. Lokasi ini jauh dari kota sehingga sangat sedikit pemain terlihat berburu di sini. Hampir tidak ada yang secara aktif mencari tempat aneh yang secara inheren dipenuhi dengan bahaya. Namun, sering sekali, sekelompok langka akan memutuskan untuk menjelajahi rawa ini. Banyak dari mereka adalah pencari sensasi yang kebetulan juga adalah ahli tingkat tinggi. Dalam perjalanannya di sini, ia telah bertemu banyak pemain bepergian dalam kelompok.

Semak-semak pendek pendek tumbuh subur di mana-mana. Kabut tebal menempel di udara dan menghalangi sinar matahari dari atas. Sesekali, angin dingin bertiup melewati. Rawa meninggalkan kesan menakutkan pada mereka yang menemukan itu.

Bumi dikeraskan dan dipenuhi dengan kolam-kolam air yang berkeringat, di mana orang akan sesekali menemukan mayat beberapa hewan sial yang membusuk di dalamnya. Sedikit gemerisik atau gerakan datang secara berkala dari semak-semak ketika beberapa jenis ular merayap lewat. Segala macam bahaya tersembunyi bersembunyi di dalam rawa yang gelap ini.

S ystem: Kau telah menemukan Natlan Marsh!

Akhirnya aku di sini. Dia memeriksa kabut abadi Natlan Marsh. Melewati area ini akan membutuhkan sedikit usaha.

Dia dengan hati-hati bergerak di antara semak-semak, waspada terhadap monster potensial yang bersembunyi di dekatnya. Dia melakukan yang terbaik untuk menghindari pkaungan mereka. Namun, setelah melewati semak belukar yang padat, Kesadaran tingginya mengingatkannya akan bahaya yang akan datang.

"Berdesir! Berdesir! Rustle! 」Siluet besar menyerbu melewati semak-semak dan menerkamnya.

Dia secara naluriah menghindar berguling dan menghindari serangan tiba-tiba, tetapi tidak sebelum melihat penampilan musuh dengan baik. Itu adalah Monitor Marsh, spesies kadal besar yang menjelajahi peta ini. Yang muncul memiliki panjang lebih dari dua meter, dan hitam berbintik-bintik pada kulitnya yang hijau tua. Tonjolan tajam tumbuh dari kepala dan ekornya; tonjolan-tonjolan ini bersama dengan cakarnya ditutupi oleh racun hijau kental yang menyebabkan kelumpuhan, dan mereka yang kurang beruntung untuk terkena racun ini tidak akan bisa bergerak selama tiga detik. Itu adalah senjata Marsh Monitor yang paling berbahaya.

Ah, ini orang-orangnya. Dia merasa agak khawatir. Meskipun kadal ini memiliki kesehatan yang relatif rendah dan cukup lemah, konsekuensi diserang oleh serangan mereka sangat fatal.

Dalam kehidupan sebelumnya, seorang ahli pernah meninggalkan beberapa kata nasihat: Dalam keadaan apa pun Kau tidak boleh meremehkan monster, karena bahkan Monitor Marsh terlemah masih mampu membunuh Kau.

Pada tingkat yang lebih rendah, kadal ini adalah musuh semua Penyihir dan Pencuri karena kelas-kelas ini mengkaulkan mobilitas mereka untuk bertahan hidup. Jika Pencuri atau Penyihir lumpuh, Pengawas Marsh ini dapat dengan bebas merobek-robeknya. Bahkan Pejuang lapis baja berat rentan dibunuh oleh kadal ini jika mereka ceroboh.

Rebirth of the Thief Who Roamed the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang