Truth Or Dare

2.8K 58 2
                                    

Loha readers setia MIP
Maaf banget karena udah lama belum ngelanjutin cerita ini.

Oh, iya! Aku baru aja publish cerita baru lho
Judulnya Truth Or Dare
Covernya kayak di bawah ini

Oh, iya! Aku baru aja publish cerita baru lhoJudulnya Truth Or DareCovernya kayak di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa mampir yah! Ceritanya baru sampai perkenalan tokoh.

Novel ini menceritakan tentang seorang gadis albino yang hidupnya cukup tertekan. Tapi anehnya, dia masih bisa tersenyum ditengah rasa sakitnya.

Albino itu sejenis kelainan kulit karena kekurangan pigmen. Salah satu orang albino yang terkenal adalah Nastya Zhidkova. Dia berhasil membuktikan kepada dunia bahwa orang albino itu juga bisa mengekspresikan dirinya.

Kalau kalian pengen tau banyak tentang albino, kalian bisa cari di google. Atau kalian bisa langsung tanya-tanya ke aku, karena aku juga orang albino. Kalian bisa chat via WA 081236338101, fb dellashania,  ig dlasha.59 atau langsung komen di kolom komen juga boleh kok.

Novel ini juga berisi tentang beberapa ungkapan perasaan dari aku sendiri yang terlahir sebagai orang albino. Harapannya sih, semoga orang-orang albino diluar sana menjadi semakin berani mengekspresikan diri, tanpa takut dengan perbedaan.

Kita hidup di bawah langit yang sama. So, jangan ragu untuk berbaur dengan banyak orang hanya karena kamu berbeda.

Novel ini juga bakalan diwarnai dengan kisah romantis dan drama tentunya.

Awalnya aku pengen nunda dulu cerita ini. Tapi karena akunya geregetan sendiri pengen nulis, ya aku nulis cerita ini deh

Tenang aja
MIP bakal tetep lanjut kok
Cuman karena aku udah masuk sekolah, jadi mungkin bakalan up seminggu sekali atau bahkan lebih lama dari itu.

Tergantung banyaknya tugas sih. Nanti tiap minggunya aku bakal up salah satu diantara MIP atau TOD secara bergantian.

Buat minggu ini, TOD dulu yah!

Kalau aku ngetiknya cepet, malam ini bakal up chapter 1

Kalau nggak, besok pasti up.
Ditunggu aja yah!

My Ice PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang