Happy Reading♥
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, seluruh siswa berhamburan keluar kelas. Jasmine berjalan sendirian dikoridor sekolah, hendak menuju parkiran.
"Jasmiine!" Panggil seorang laki-laki dari jauh. Jasmine menoleh ke belakang, melihat siapa yang memanggilnya.
"Eh Steve, ada apa lo panggil gue?" tanya Jasmine pada Steve yang tadi memanggilnya.
"Ngomongnya gimana ya, bingung gue." Kata Steve sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Santai aja sih, emang kenapa?" Jawab Jasmine.
"Anuu.. ituu.. gue minta nomor whatshapp nya Vierra dong" Pinta Steve, sambil tersenyum penuh arti.
"Buat apa?" Tanya Jasmine lagi.
"Ehh itu gue mau.."
"Lo suka sama Vierra?" potong Jasmine.
"Ehh.. enggak, kat.. kata siapa?" sangkal Steve.
"Yah terus buat apa kalo nggak buat pedekate?, suka kan lo sama dia? udah lah santai aja sama gue mah, dia gak akan tau kok." tebak Jasmine.
"Yaudah iya, gue tertarik sama dia," jawab Steve.
"WHAAAAT SERIUUS LO?? " teriak Jasmine.
"Sssttt udah diem suara lo jangan kencang kencang entar ketahuan." ucap Steve sambil membekap mulut Jasmine.
"Udah kan gue udah jujur sama lo, sekarang lo kasih nomornya Vierra ke gue!" pinta Steve.
"Nih, 0822xxxx.-"
"Oke thanks ya gue cabut duluan." sahut Steve sambil menepuk bahu Jasmine lalu berlalu pergi.
^^Δ^^
Steve terdiam di kamarnya sambil menatap handphone yang menunjukkan nomor ponsel seseorang.
"Gue chat gak ya?" ucap Steve pada dirinya sendiri. "Chat aja kali ya, eh tapi dia sibuk gak ya?, entar gue ganggu lagi." Steve berpikir keras. "Akhhh gue chat ajalah, gue suka sama dia, berarti gue harus perjuangin dia." ucap Steve memantapkan diri untuk chat Vierra.
§§§
Vierra sedang bernyanyi sambil memainkan gitar dikamarnya.
Kuingin saat ini engkau ada disini..
Tertawa bersamaku sperti dulu lagi..
Walau hanya sebentar Tuhan tolong kabulkanlah..
Bukannya diri ini tak terima kenyataan..
Hati ini hanya rindu.. Ohh..Vierra bernyanyi dengan suara merdunya.
Triing.
Sebuah notifikasi pesan masuk ke handphone nya. Ia segera mengecek notif tersebut, siapa tau ada suatu hal penting.
0812xxx. -
Hai vie, lagi apa?Eh maaf tpi ini syp?✔️
Oh iya lupa, gue Steve
save no gue ya.Oh si Steve, oke udah
gue save ya. haha✔️Oke, eh vie lo lagi apa?
Gue, lagi gak ngapa²in
emng knp?✔️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a Dream [END]
Teen FictionSUDAH END, PROSES REVISI. --- Rasa bersalah, penyesalan dan kehilangan. Ketiga hal itu tidak pernah absen menghantui kehidupan seorang Vierra Jovanka "Pergi dari rumah ini, anak pembawa sial" Vierra takut sepi, Vierra takut gelap. Namun kenapa oran...