Gista pov
Hari keberangkatanku ke tanah air sudah tiba , waktu boarding yang tertulis di pesan yang kuterima dari manager Finansial Generation Corp Mr So Jun tertulis pukul 22.45 .
Sekarang masih jam 10 pagi , aku bersama Yoori dan Lee Yeon baru tiba dari rumah orangtua Yoori di Yongin .
Ya sesuai janjiku sehari sebelum berangkat menyempatkan diri menginap dirumah orangtua angkatku yang juga orangtua yoori dan kang so jin .
Kami langsung menuju apartemenku di daerah Bucheon . Tak banyak barang yang kubawa hanya 1 koper besar berisi oleh-oleh pesanan orang rumah dan teman-temanku di Yogya dan 1 koper kecil berisi barang pribadiku seperti pakaian dll .
1 tas ransel berisi laptop dan alat kerjaku dan tas selempang untuk dompet dan ponsel .
Oh ya ada 1 kotak berisi berbagai macam cemilan dan teh khas korea khusus dari nyonya kang ibunda Yoori yang diperuntukan khusus buat mama aku .Klo dilihat bawaanku udah sama seperti TKW dari arab saudi . Padahal sebenernya aku juga termasuk TKW loh cuman ada alasan lainnya yaitu sebagai mahasiswa . Iya awal aku berangkat ke Seoul ,Korea Selatan kan karena beasiswa S1 dan S2 dari Universitas KAIST Korsel , sambil kuliah aku juga bekerja paruh waktu dikafe milik Kang So Jin dan hampir setahun ini aku bekerja sebagai staf design dan perencanaan di perusahaan multy internasional Generation Corp .
Dari apartemen aku dan yoori ke kafe kak So Jin karena kak So Jin berkeras ingin mengantar aku kebandara .
Lee Yeon sudah pergi terlebih dahulu ke kafe dengan membawa motor sport milikku karena nga mungkin aku tinggalkan diapartemen lebih aman dititipkan dirumah kak So Jin ." masih ada waktu 10 jam lagi sebelum keberangkatan , gimana klo kita makan siang bersama Han Ji Won dan Melia , Ges ?." Yoori bertanya padaku sembari mengutak atik ponselnya . Aku yang dapat giliran nyetir hanya mengiyakan dengan anggukan kepala .
Lalu Yoori menghubungi Melia dan Han Ji Won melalui video call grup dan buat janji ketemu di Starbuck Mall Insadong .
Lalu lintas di Seoul lumayan padat dibeberapa titik malah macet .
Karena posisi Melia dan Han Ji Won yang lebih dekat maka Yoori meminta mereka untuk menunggu kami di mall tujuan .30 menit kemudian kami masuki area parkir Mall Insadong . Setelah merapikan mobil , kami keluar dari mobil dan berjalan menuju tempat bertemu yang sudah ditentukan tadi.
Kulihat 2 teman dekatku sudah duduk santai di dekat jendela besar sehingga kalau dilihat dari luar seperti didalam aquarium besar .
Waktu yang ada kami habiskan bersama dengan bercanda , makan ,nonton film di bioskop yng ada di mall dan jalan- jalan ditaman kota Seoul .
" Gesta maaf aku nga bisa antar kamu ke bandara karna malam ini aku ada sesi pemotretan untuk produk busana anak muda ." Melia berkata sembari memelukku erat bahkan sangat erat sekali . Aku membalas pelukkan Melia juga dengan erat .
" nga apa - apa Mel , doamu saja yang kuminta , agar perjalanan juga urusanku di tanah air lancar dan bisa kembali lagi ke sini bersama kalian ." jawabku mulai terisak , tiba kurasakan pelukan lain mengurungku , Yoori dan Han Ji Won dengan isak tangis yang tertahan ikut memelukku , jadilah kami berempat berpelukan seperti tim basket yang akan bertanding .Pengunjung taman kota tampak memandang kami dengan segala macam ekpresi tapi kami nga perduli . Kami tetap berpelukan sembari menumpahkan segala perasaan yang ada . Ya perasaan kehilangan tentu akan kami rasakan terutama aku , karena kami berempat bukan baru berteman sehari dua hari tapi sudah hampir 4 tahun selama aku tinggal di Korea Selatan . Mereka berempatlah yang membuatku betah dan nyaman , dan mereka bertigalah yang mengajariku bahasa korea hingga fasih selain bahasa inggris tentunya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Cubby
RomanceMencintai Kamu..??? Emang Boleh..??? Pertanyaan bodoh yang kadang diperlukan. Perkataan menghibur tentang perjodohan yang membawa mereka pada kenyataan kalo mereka memang tidak benar - benar terpisahkan. Hidup jauh dari negeri sendiri , bertemu d...