Gista menginjakkan kaki diruamg kerjanya , ruangan yang sudah ditinggalkan selama hampir 3 bulan lamanya .
Suara nyaring Yoori menyambut paginya kembali bekerja dikantor.
" kirain kamu nga bakalan balik lagi ke korea udah keenakan didekep ama mama di indonesia ."
Gista hanya nyengir saja , dilihatnya Melia dan Han Ji Won berdiri di sebelah Yoori mata mereka seakan menelisik benda hidup didepannya .
Tiba-tiba mata Melia melotot bersamaan dengan tangannya yang meraih tangan Kiri Gista .
"Cincinmu bagus banget Gis , baru kali ini aku liat kamu pake cincin ." ucap Melia penuh rasa penasaran sambil memperhatikan cincin emas putih bertatah berlian simple namun indah .
Han Ji Won yang biasanya nga perduli ini ikutan Melia memperhatikan Cincin yang dipakai Gista sementara Yoori memperhatikan wajah Gista yang berubah jadi merah lalu putih.
Tiba - tiba Yoori menarik tangan Gista menuju lift diikuti Han Ji Won dan Melia , sementara Gista hanya menurut tampa protes karena dia sangat tau dia salah kali ini .
" Jelaskan kepada kami , apakah benar cincin dijarimu adalah cincin kawin ?." tanya Yoori dengan nada sedikit ketus , kedua temannya menatap Gista dengan tatapan horor.
" Iya , ini cincin kawin , dan aku minta maaf karena tidak memberi tahu kalian soal ini ."jawab Gista pelan , dia menunduk dan memainkan cincin dijari manisnya .
" Apakah kamu pulang kemarin untuk ini ." kali ini tatapan Melia mulai melembut , dia duduk disebelah Gista .
Gista menggeleng , menghela nafas lalu berbicara dengan pelan dan tertata ," tidak , aku pulang karena memang kangen dengan keluarga aku , dan aku nga tau kalau papa dan mama telah menyiapkan pernikahan untukku , awalnya yang kutau hanya pertunangan namun selang dua hari berubah menjadi pernikahan ."
" Kau mengenal siapa suamimu ?." kali ini Han Ji Won bertanya dengan suaranya yang berat .
"Awalnya tidak karena aku baru bertemu dengan calon suamiku saat selesai pengucapan ijab kabul ."
"Whattt..!!?." ketiga gadis sahabat Gista berteriak bersamaan .
" Kami berteman sejak kecil dan kata mama perjodohan ini sudah terucap sejak kami masih usia anak-anak ."
" Lalu dimana suamimu ? Jangan bilang kalian menjalani hubungan jarak jauh ." Yoori memandang tak suka ,Gista tersenyum dan menggelengkan kepalanya .
" Dia disini , bekerja di Korea juga ."
" Oh ya , apakah kami mengenalnya atau kenalkan kami padanya ." Melia berkata penuh semangat , sementara Yoori dan Han Ji Won ikut mengangguk ." Kalian memgenalnya , dan hampir setiap hari kalian bisa melihatnya ."
" Siapa ? Apa dia juga bekerja di GRC ?." tanya Yoori semakin penasaran , Gista mengangguk , dia lalu mengambil ponselnya dan membuka folder photo , dengan rasa penasaran ketiga temannya menatap layar ponsel Gista dengan tatapan tak percaya .
" Tuan Bismo Youri CEO GRC Corp ? Benarkah dia ?." tanya Melia tak percaya , carinya menjelahi photo-photo pernikahan Gista dan Bismo juga photo lainnya .
" Jadi kamu sekarang istri pak presiden , oh my god , aku hampir tak percaya ." seru Yoori sembari menutup mulutnya dengan kedua tangan sembari menggelengkan kepalanya .
Gista hanya memgangguk dan tersenyum ," Iya suamiku adalah CEO GRC Corp Bismo Yoori Prahasta atau dengan nama Tiongkoknya Fang Xio Nai ."
" Tapi bukankah perusahaan melarang adanya hubungan cinta di lingkungan kantor , bagaimana kalian akan menjelaskan ini ." tanya Han Ji Won sedikit khawatir .
" Aku nga tau , mas Bismo yang akan mengurus itu , untuk sementara kami akan tetap bersikap sebagai bawahan dan atasan bila berada dikantor tampa mengumumkan status hubungan kami ."jawab Gista sembari menerima ponselnya dari tangan Melia ,lalu berdiri dari duduknya.
" Ayo kita kembali bekerja , aku nga mau kena omelan pak presiden gara-gara mengajak kalian ngobrol ." ucap Gista sembari berjalan kearah pintu rooptop dan diikuti ketiga temannya.
" Kalau dia ngomel dan marah ya tinggal tidur aja , kalau dia minta dilayani diranjang cuekin aja Gis , biar kapok ." ucap Melia yang langsung kena tonyor Han Ji Won.
" Saranmu sungguh menyesatkan Mel ." Melia hanya nyengir .
" Jadi sekarang apakah kamu tinggal bersama Suamimu ." tanya Yoori saat mereka keluar dari lift .
" Tentu saja , masa kami tinggal terpisah ." jawab Gista enteng .
" Dimana kamu tinggal sekarang ?." tanya Han Ji Won , karena sebelumnya mereka berdua berbagi apartemen .
" Hanwha Galery Forent lantai 39 ." sahut Gista yang langsung mendapat tatapan takjub 3 temannya .
" Hanwha Galery Forent ? Kamu serius Gis." tanya Melia tak percaya Gista hanya mengamgguk .
" Apartemen dengan 45 lantai dikawasan elite timur Seoul , dengan 3 type unit , standart , mewah dan super mewah , dan apartemenmu dilantai 39 dimana lantai itu hanya berisi 6 unit apartemen karena termasuk kelas super mewah dengan harga 2 juta Won per unit ." Han Ji Won menjelaskan , Gista menghitung dalam hati jika memakai kurs rupiah saat ini 1 Won = Rp 12.000 berarti harga Apartemen milik Bismo sekitar 24 Milyar Rupiah , wow bisa mendirikan sebuah perusahaan baru .
" Dan kalau nga salah artis Kim Soo Hyun , Kim Yoon Jun , Kim So Hyun , Yok Sungle , Jang Dong Yoon juga pengusaha hebat Kang Min Soo tinggal diApartemen itu ." Melia tampak bersemangat matanya sampai berbinar - binar .
Ponsel Gista bergetar menampilkan sebuah pesan Chat Line .
My Husband
Temani mas makan siangMy Wife
Dimana masMy Husband
Diruangan sayaMy Wife
Iya mas" cie mesranya , jadi iri ." celetuk Melia yang mengintip saat Gista membalas chat dari Bismo , Gista hanya menjulurkan lidahnya membalas godaan Melia .
" Gis , ntar pulang kerja kita semua ke kafe abangku , skalian kan ngasih kabar mereka ." usul Yoori yang langsung dianggukin Gista .
" Sipp , aku juga kangen sama kopi kafe abang kamu Yoo ." sela Melia dengan ekspresi dibuat sepolos mungkin , Yoori menonyor kening Melia dengan gemas .
" Kamu kangen ama kopinya atau ama baristhanya ."
" Dua - duanya boleh kan ."
" Emang ada Baristha baru yoo , biasanya abang sendiri yang turun tangan ." ucap Gista , karena setau dia selama bekerja dikafe milik Kang So Jin kakak sepupu Yoori sipemilik Kafe juga merangkap sebagai Baristha .
"Iya 2 bulan lalu abang ku So Jin mempekerjakan seorang Baristha asal Indonesia namanya Jovando ."
Gista mengangguk mendengar penuturan Yoori .
Dan mereka pun mulai bekerja karena manager mereka mr Han Se Won sudah menatap dengan tatapan horor dan kata mutiaranya .
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Cubby
RomanceMencintai Kamu..??? Emang Boleh..??? Pertanyaan bodoh yang kadang diperlukan. Perkataan menghibur tentang perjodohan yang membawa mereka pada kenyataan kalo mereka memang tidak benar - benar terpisahkan. Hidup jauh dari negeri sendiri , bertemu d...